Aktor Utama Dalam Sejarah Adalah

Kredit: tvN

Ketika drama Korea menawarkan beraneka ragam genre seperti komedi emosional, kriminal, thriller, dan lainnya, tidak dapat disangkal bahwa salah satu genre primadona sepanjang masa adalah drama Korea alias drakor berlatar sejarah, dimana para penggemar drakor dapat menyaksikan aktor Korea kesayangan mereka yang tampak memukau intern balutan hanbok (rok tradisional masyarakat Korea).

Rontok mulai sejak cuaca yang harus dilalui para aktor ini momen syuting dan fiil segala apa yang mereka perankan, sederetan aktor Korea ini mutakadim jelas ditasbihkan andai insan yang tampil prestisius momen mengenakan hanbok di drakor berlatar sejarah yang hadir di masa 2022.

Siapa saja mereka? Yuk, kita simak beberapa aktor Korea paling memukau dalam busana Hanbok di drakor berlatar sejarah pada perian 2022 ini.

Moon Sang Min (Under the Queen’s Umbrella)

Moon sang min
Moon Sang Min berperan sebagai Baginda Agung Seongnam / Angka: Instagram @_sangmxn_

Drakor yang saat ini perdua tayang dan menjadi ura-ura, “Under the Queen’s Umbrella” menyodorkan sederetan sunan penampan penuh pesona. Salah satu tuanku nan menjadi buah percakapan hingga viral merupakan Moon Si Min, pemeran Pangeran Seong Nam.

N domestik “Under the Queen’s Umbrella”, Moon Sang Min secara mengagumkan bersinar saat memainkan karakter Pangeran Agung Seong Nam, adik Putra Mahkota nan telah meninggal. Dia punya budi kuat, nan akan meyakinkan pihak kerajaan bahwa anak kedua Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hee Soo) itu  memiliki segala apa yang diperlukan untuk menjadi Putra Mahkota berikutnya.

Hwang Min Hyun (Alchemy of Souls)

minhyun
Hwang Min Hyun penuh karisma di Alchemy of Souls / Nilai: tvN

Salah suatu drakor nan paling banyak dibicarakan pada tahun 2022 ini tidak lain dan tidak tak adalah “Alchemy of Souls” yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul yang romantis, lumat, dan bermula bersumber anak bini bangsawan.

Cak agar menjadi pemeran utama pria kedua dalam serial tvN tersebut, medalion berusia 27 musim itu memukau para pecandu dengan penampilannya yang elegan saat mengenakan pakaian tradisional Korea.

Lee Joon (Bloody Heart)

Penampilan akting Lee Joon yang pretensius andai Syah yang ambisius kerumahtanggaan Bloody Heart / Kredit: KBS

Salah suatu medali penuh pesona dalam balutan hanbok dalam drakor di 2022 ialah aktor serba boleh Lee Joon, dalam perannya di “Bloody Heart”.

Dempang mirip dengan “Romeo and Juliet” karya Shakespeare, serial sejarah ini menyampaikan mantan idola Kpop tersebut sebagai pewaris singgasana Lee Tae, yang rela menanggalkan mahkotanya demi gelojoh pertamanya.

Lee Soo Hyuk (Tomorrow)

Lee Soo Hyuk dalam kisah sorot balik hari lalu karakter Park Joong Gil / Kredit: MBC

Aktor tetampan Korea Selatan ini muncul sebagai salah satu karakter utama dalam serial thriller kampanye “Tomorrow” bersama dengan Rowoon SF9, Kim Hee Ciuman, dan Yun Ji On.

Memainkan peran malaikat maut, drakor memajukan kisah latar pinggul karakter Lee Soo Hyuk, Park Joong Gil, yang hidup di era Joseon dan ialah alumnus kekasih Goo Ryeon (Kim Hee Sun).

Serial aksi thriller tak tetapi menunjukkan karisma si aktor kerumahtanggaan hanbok tetapi pun keterampilan antuk pedangnya yang mengesankan.

Kim Min Jae (Poong, the Joseon Psychiatrist)

Kim Min Jae dolan andai koteng tabib handal di drakor Poong, the Joseon Psychiatrist / Kredit: tvN

Drakor tentang kedokteran berlatar sejarah “Poong, the Joseon Psychiatrist” dibintangi Kim Min Jae sebagai dokter kerajaan Yoo Se Yeop, yang diusir mulai sejak Kekaisaran sehabis dituduh menjagal Raja.

Selain itu, ayahnya, nan merupakan salah satu dewan imperium, dibunuh di internal istana selepas mencoba mengungkap alasan di balik mortalitas Prabu.

Kehilangan segalanya, sira memulai bermula semula dan kehidupan dengan identitas barunya Yoo Se Poong.

Source: https://www.kabarbintang.id/5-drakor-sejarah-2022-ini-tampilkan-pesona-aktor-korea-dalam-hanbok-terbaru-moon-sang-min/

Posted by: caribes.net