Alat Untuk Memasang Lampu Disebut

Organ Bagi Meletuskan Lampu (HAND MADE)



emoticon-CoolSELAMAT Datang DI IDE Makmur ENYONK
emoticon-Cool


Lampu merupakan hal yang sangat berguna cak bagi kita bikin penerangan. biasa kita gunakan kerjakan menerangi ruangan, taman, bagi lampu belajar dan masih banyak pula. Salah satu permasalahan bola lampu muncul kitika lampu itu padam, trus kita harus menggapai lampu nan tangga dengan majemuk alat bantu.
Dalam Thread kali ini ane mau share prinsip menciptakan menjadikan perabot melepas dan memasang lampu dengan murah dan sederhana. berikut caranya:

Siapkan perlengkapannya yang terdiri dari:

  1. Pot lepasan BAYCLIN
  2. Baut Kasar 8″
  3. Obeng
  4. Kayu Reng / Sortang
  5. Karet
  6. Pisau
  7. Bulpen



  1. Ancang pertama


    Panaskan pisau untuk memotong botol.


    Spoiler for
    PANASKAN PISAU:

    Quote:

    Gambar pola dibotol nan akan kita potong


    Spoiler for
    POTONG:

    Gambar pola botol dari atas ke bawah dari leher samapai bodi botol.

    Potong leher vas sesuai dengan lembaga


    Spoiler for
    Penggal Gala Vas:

    Lubangi fragmen bawah vas untuk memasukkan baut


    Spoiler for
    LUBANGI:


  2. Langkah Kedua


    Siapkan kayu reng atau tongkat panjang, Baut, Obeng & Botol.


    Spoiler for
    PERSISAPAN:

    Baut dengan botol yang telah dilubangi dengan papan reng atau galah


    Spoiler for
    PASANGKAN:

    Pasang Reja di gala botol


    Spoiler for
    PASANG KARET:

    Quote:


  3. Langkah Ketiga


    Organ siap digunakan


    Spoiler for
    IT’S WORK JURAGAN:

Quote:


SEMOGA KARYA KARYA ANAK Nasion INIDAPAT DIGUNAKAN.

Tepuk ANE DENGAN
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star

ato
TIMPUK ANE DENGAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


berpunya idenya gan gak perlu pake jenjang sekali lagi ya

mangstab gan, ide cemerlang tuh

Bener gan, ane sering pegel kalo harus cari takhta, cari tinggi gitu.

Quote:

emoticon-Malu

wah info yg bagus nih gan……..

boleh di coba tugh
emoticon-Big Grin

Quote:

silahkan gan, di tuunggu
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

congah tapi terbatas maksimal utk diversifikasi lampu yg agak besar

nice idea gan

Quote:

jikalau bola lampu yang terka lautan ane dah dapat ide dengan menggunakan vas SPRITE, COCACOLA, atau FANTA nan ukuran 1,5 Lt.

Quote:

emoticon-Malu
SILAHKAN DI COBA GAN
emoticon-Malu

Wakh mampu gan,, walaupun telah ada sebenarnya yang jual.. tapi ide anda kreatiff ..saluut

bagus banget gan
emoticon-Belo

Quote:

emoticon-Salaman
Thanx gan
emoticon-Salaman

Quote:

emoticon-Salaman

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/51511ede0c75b4e547000010/alat-memasang-lampu/

Posted by: caribes.net