All Purpose Cream Di Indonesia



Foto: Femina Ki alat

Krim banyak digunakan untuk hiasan cake ataupun menjadi campuran dalam pembuatan cake, kue, maupun masakan. Selayaknya, terbuat berpokok apakah krim itu? Krim ialah superior susu yang terperenyuk di satah payudara sehat jika susu didiamkan. Lemak susu ini rasanya sedap dan banyak dijual di pak dus atau botol. Semakin jenjang perut lemak susunya, krim semakin gurih.

Selain krim nan terbuat berpangkal lemak susu (dairy), ada sekali lagi krim nan terbuat berpunca gurih pokok kayu (non-dairy) sehingga tidak memicu naiknya qada dan qadar kolesterol Kamu. Krim jenis ini lebih gampang dikocok dan resistan pada guru kolom. Bisa dilihat pada kemasannya. Carilah yang bertanda
non-dairy.
Krim dijual internal susuk hancuran, bubuk, dan siap semprot. Krim bubuk harus diencerkan dengan air es lebih dulu sebelum dipakai. Dijual dalam kemasan kardus dan kantong aluminium. Biasanya di supermarket dijual di bagian bahan kue. Krim cairan dijual n domestik pak tetrapack. Boleh ditemukan di lemari pendingin di supermarket, di dekat keju. Krim siap semprot bisa digunakan sederum bagi menghias. Dijual n domestik kemasan kaleng sama dengan
hair spray. Boleh ditemukan pun di bufet pendingin dekat keju di dalam supermarket.

Terwalak beberapa diversifikasi krim yang terhidang di pasaran dan inilah kegunaannya.

Krim Encer


Inilah yang disebut krim segar. Sekiranya di Inggris, disebut
single cream, padahal di Amerika disebut
light cream. Kandungan lemaknya 18–25%. Krim spesies ini tidak bisa dikocok menjadi kental, karena itu rata-rata digunakan untuk campuran kopi, puding, ataupun sup. Tidak bisa digunakan untuk menghias kue.

Krim Kental

Disebut juga
double cream
di Inggris, dan
thick cream
di Amerika. Kandungan lemaknya 36–48%. Cepat kental saat dikocok sehingga banyak digunakan buat menghias kue, selain cak bagi campuran masakan dan saji penutup.

Krim Kocok

Disebut juga
whipped cream. Kandungan lemaknya lebih rendah pecah krim kental, hanya 30–35%. Tetapi masih bisa dikocok setakat mengeras/kaku.

Krim Kocok Siap Pakai

Krim kocok yang sudah siap ki bentakan, rasanya agak manis. Banyak digunakan untuk menghias es krim, arsip, dan milk shake.

Chantilly Cream

Ini adalah
whipped cream
ataupun krim kocok nan diberi campuran sukrosa dan aroma tertentu. Sepakat bagi menghias cake atau puding. Chantilly cream ini dapat dibuat seorang. Dinginkan semua korban dan peralatan yang akan dipakai kerumahtanggaan lemari es ataupun freezer. Situasi ini perlu dilakukan agar krim cepat mengeras. Dinginkan kobok, pengaduk mikser, dan krim intern lemari es ataupun freezer. Siapkan baskom berisi air dan es batu, letakkan cawan nan telah didinginkan dalam baskom, masukkan 125 ml krim kental atau krim kocok. Lalu, kocok dengan mikser kepantasan sedang hingga taksir kental, tambahkan 1 sdm sakarosa kastor dan 1 sdt rum ataupun orange liquer atau sesuai selera. Kocok lagi hingga kental. Krim siap digunakan.

Krim Asam

Alias disebut kembali
sour cream. Krim asam sebenarnya adalah krim encer yang sudah difermentasi, sehingga rasanya asam dan eco. Banyak dijadikan campuran bakal sup alias capak. Jikalau Sira kesulitan mendapatkan krim bersut di supermarket, Anda dapat membuatnya sendiri. Tak terlalu terik membuatnya. Kocok 250 ml krim encer dengan 1 sdt air jeruk nipis atau cuka. Campurkan 250 ml krim luluh lagi. Diamkan di panggung yang sejuk sepanjang 24 jam, lalu simpan di lemari es sepanjang 24 jam kembali.

Krim Bubuk

Berbentuk sama dengan tetek bubuk. Tambahkan buah dada dingin alias air es, habis kocok dengan mikser hingga menjadi krim yang kental. Banyak pun digunakan cak bagi tambahan minum surat.

Uang lelah

Menggudangkan Krim

Hendaknya krim makin tahan lama, perhatikan kaidah penyimpanannya. Krim bubuk yang tergolong
non-dairy
cream, enggak teradat disimpan di intern bufet es. Padahal
dairy cream
dan krim yang berbentuk cairan, teradat disimpan di intern kulkas pasca- dibuka kemasannya.

(P)

Share

Source: https://www.primarasa.co.id/bahan-bumbu/kenali-jenis-krim-dan-kegunaannya

Posted by: caribes.net