Ayam Petelur Diberi Perlakuan Khusus

Ayam petelur diberi perlakuan khusus agar dapat menghasilkan telur, Telur ayam jantan yang dihasilkan oleh mandung petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak asuh ayam jago, Analisislah cak kenapa telur tersebut tidak boleh berkembang menjadi anak ayam !
berikut ini penjelasannya:

Telur nan dihasilkan oleh ayam petelur, tidak melalui proses pemupukan / pembuahan, sehingga telur tersebut tak mengandung embrio, maka telur tersebut lain akan berkembang menjadi anak ayam aduan / menetas kendatipun dierami oleh induknya.

Dalam proses proliferasi hewan ovivar / bertelur seperti ayam aduan. Pekermbangbiakan dimulai pecah proses pembuahan adalah bertemunya inti rumah tahanan jauhar dengan inti terungku telur nan kemudian membentuk zigot.

Zigot kemudian berkembang menjadi embrio. Sudahlah bakal anak ini cikal bakal berpangkal momongan ayam. Saja jika tidak ada inti tangsi sperma. Maka tak akan terjadi pembuahan. Balasannya sekali lagi tidak menjadi zigot malah embrio.

Maka, tidak ada kakek anak ayam, sehingga lain bisa jadi menetas apabila dierami. Sekadar, ayam betina konstan memproduksi telur walaupun tidak dibuahi. Sekiranya diibaratkan plong manusia, adalah hasil menstruasi terbit ayam jago lebah ratulebah.

Mandung petelur diberi perlakuan khusus moga dapat menghasilkan telur, Telur ayam jantan yang dihasilkan makanya ayam petelur apabila dierami tak akan menetas menjadi anak ayam, Analisislah cak kenapa telur tersebut tidak bisa berkembang menjadi anak asuh ayam jantan !

Jawabannya:
sebab telur yang dihasilkan maka itu ayam petelur, bukan melalui proses fertilisasi / penyerbukan, sehingga di dalam telur tersebut tidak mengandung bakal anak, akibatnya tidak akan berkembang menjadi anak ayam / tidak akan menetas walaupun dierami makanya induknya.

Ayam petelur diberi perlakuan khusus agar dapat menghasilkan telur, Telur ayam yang dihasilkan oleh ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam, Analisislah mengapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak ayam

Gitu jawabannya. Pada intinya telur sang ayam patuh bertelur tapi enggak terserah pembuahan dari rumah pasung sperma, makanya tidak terserah embrio, sehingga enggak akan berkembang menjadi manusia baru.

Jawabannya

Ayam aduan petelur diberi perlakuan spesial agar dapat menghasilkan telur, Telur ayam yang dihasilkan makanya ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam jago, Analisislah cak kenapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak asuh ayam aduan

Berikut ini kata sosi jawaban master:

Ayam petelur diberi perlakuan khusus agar dapat menghasilkan telur, Telur ayam yang dihasilkan oleh ayam petelur apabila dierami tidak akan menetas menjadi anak ayam, Analisislah mengapa telur tersebut tidak dapat berkembang menjadi anak ayam

Jawaban diverifikasi BENAR.

Source: https://penjagaperpus.com/ayam-petelur-diberi-perlakuan-khusus-agar-dapat-menghasilkan-telur-telur-ayam-yang-dihasilkan-oleh-ayam-petelur-apabila-dierami-tidak-akan-menetas-menjadi-anak-ayam/