Belajar Dari Kesalahan Bahasa Inggris

Tujuh kesalahan awam nan harus dihindari saat belajar bahasa Inggris dan metode belajar bahasa Inggris terbaik cak bagi berangkat takhlik kemenangan!

Sudahkah Beliau menghabiskan waktu bertahun-waktu sparing bahasa Inggris sonder banyak kejayaan? Apakah Anda selalu mencari
metode terbaik bikin membiasakan bahasa Inggris
, nan akan memungkinkan Ia bikin berkembang dengan cepat?

Damping setiap metode pendedahan bahasa Inggris memberikan taki nan sama, bahwa “Beliau akan belajar bahasa Inggris dengan cepat dan gratis, sonder propaganda, dengan mudah, seperti yang dilakukan anak-momongan!”. Ini adalah janji yang tidak bisa mereka tepati. Jangan lupa bahwa janji liar hanya berlaku bagi mereka yang mendengarkannya, sesuatu nan sangat diketahui makanya ahli politik mana sekali lagi.

Sekarang, mari langsung ke pencarian, dalam artikel ini kita akan
membongkar metode sparing bahasa Inggris yang buruk
agar Anda tidak
membuang-buang hari
lagi.

Sparing dengan cara yang lain terorganisir

Apakah Engkau hubungan belajar kosakata dan manajemen bahasa acak? Dengan membiasakan
pewarna
suatu hari dan
hypercholesterolemia
yang lain, Anda tidak mengikuti pola logis. Mempelajari perbedaan antara
who
dan
whom
kendatipun Anda masih belum menguasai
Present Perfect
juga enggak akan bermanfaat untuk Anda.

Apakah Sira terlalu fokus pada mendaras tanpa memadai mengarifi tentang artikulasi? Mempelajari bahasa cuma dengan membaca , tanpa berbicara, adalah resep bencana. Karena bahasa Inggris adalah
bahasa yang semangat,
Kamu harus melupakan diri dalam suaranya! Berfokus pada bahasa lisan tidak namun relevan, bahkan bisa mengecualikan.

Setiap metode pembelajaran bahasa Inggris yang baik harus memiliki
struktur
yang dapat Dia ikuti lakukan menjejak intensi Anda dengan cepat. Ada tatanan alam yang harus kita hormati. Pertimbangkan bagaimana seorang momongan memperoleh kepetah-lidahan privat bahasa ibunya sendiri. Dia pertama kali mempelajari celaan nan diucapkan. Setelah itu, dia akan fokus puas struktur karangan. Kami pertama kali mempelajari
bahasa lisan
, dan baru kemudian fokus pada
bahasa coretan
. Ketika berbicara tentang kosakata, kita perlu memprioritaskan kata-pembukaan bahasa Inggris yang minimal awam digunakan dan kemudian, leksikon langka yang tidak kerap kita gunakan setiap periode. Mengenai tata bahasa, Anda harus mengasimilasi struktur dasar terlebih dahulu dan baru kemudian nan lebih maju.

Mempelajari semuanya melalui referensi

Teks, teks, dan lebih banyak teks! Di sekolah, Sira kelihatannya mencoba belajar dengan menjejali manah Beliau dengan aturan dan materi bahasa yang mujarab bukan berguna untuk berkomunikasi. Jika kedengarannya tidak asing, jangan ulangi kesalahan yang sama ketika belajar bahasa Inggris sendiri.

Jika Ia saja mengasumsikan bagaimana kata-alas kata diucapkan alih-alih bermartabat-bermoral mengetahuinya,
Dia berisiko bubar dengan aksen yang tidak dapat dimengerti kerumahtanggaan bahasa Inggris.
Dan jikalau Anda melebarkan kebiasaan pelafalan yang buruk sejak awal, Anda akan makin sulit menyingkirkannya nanti.

Ponten ini tersapu dengan skor sebelumnya.
Bahasa Inggris tidak fonetik, pengenalan-kata tidak diucapkan begitu juga nan tertulis.
Itulah alasan mengapa Anda tidak boleh berlebih fokus puas versi tertulis.

Oke, biarkan teks itu sejemang. Tambahkan
audio
ke intern pengkhususan Anda! Dengan Internet, habis mudah bikin menemukan pelafalan perkenalan awal yang bersusila dan Engkau bahkan dapat memilih apakah Anda kian suka standar Amerika maupun Inggris. Berikut bilang sumber taktik yang berguna:


  • Dictionary.com

  • Wiktionary

Di situs web ini, Anda memiliki akal masuk ke
transkripsi fonetik
, nan memungkinkan Ia mempelajari dengan tepat bagaimana introduksi-kata diucapkan. Sistem paling naik daun, nan kami gunakan
Klik & Bicara

dan di blog ini , adalah IPA (Alfabet Fonetik Internasional). Jika Engkau masih tidak dapat membacanya atau membutuhkan bantuan, Sira bisa melihat infografis interaktif kami!

Cara mempelajari pelafalan dengan bermoral sangat sederhana. Momen Anda mempelajari kalimat mentah, anggaplah itu seperti musik. Perhatikan
intonasi, ritme, bagian yang ditekan, dan artikulasinya.
Jangan melengahkan aspek-aspek ini karena, dengan berbuat bunyi dalam bahasa Inggris, Anda juga mengembangkan tonjolan Anda sendiri. Ini merupakan satu-satunya mandu cak bagi belajar berbicara dengan jelas, dan pada akhirnya tambahan pula memperoleh aksen yang mirip dengan aslinya.

Berlatih bahasa Inggris tetapi sekali sehari

Perasaan anak adam tidak teladan, itu memburuk.
Gembong kita enggak dirancang bakal memahfuzkan segalanya, mereka dirancang untuk mengalpakan apa nan tampaknya tidak bermakna bagi mereka. Itu menjelaskan mengapa sekali-kali kita langka mengingat sesuatu nan kita pelajari beberapa jam, menit, atau apalagi saat nan lalu!

Bagaimana Engkau bisa menghindari lupa? Dengan meninjau kenyataan yunior secara teratur, kami memperkuatnya. Seandainya kita terus melihat sebuah kata iteratif kali, kita akan mengingatnya makin baik ketimbang sekiranya kita melihatnya suatu kali. Itulah mengapa jauh kian baik untuk berlatih bahasa Inggris beberapa kali sehari, dibandingkan namun sekali. Dengan mengadakan bilang sesi sparing saban hari, informasi tegar ada di dalang kita.

Mungkin Engkau bertanya-tanya – “Tapi menghabiskan satu jam sehari mempelajari kosakata lebih baik tinimbang lain mengamalkan apa-apa, bukan?” Tentu, tapi itu bukan metode belajar bahasa Inggris yang efektif. Padahal, jika Anda
berlatih sepanjang musim
dengan
interval yang diatur antar sesi atau dengan sistem tubian berselang,
Ia tidak akan pun membuang waktu Anda bikin
mempelajari kembali
kosakata, doang karena Anda menunggu terlalu lama lakukan mengulasnya.

Saya mementingkan pentingnya
pengulangan dan revisi
. Bahkan beberapa menit sehari kian baik daripada tidak sama sekali! Tinjau kosakata di metro, di bus, bahkan di kamar mandi … Dedikasikan abnormal hari sepanjang periode. Itu akan kian efektif dan permanen.

Mulai bosan

Kebosanan adalah musuh konsentrasi.
Pelik bagi mempelajari sesuatu tanpa berkonsentrasi. Seandainya Anda merasa bosan saat sparing bahasa Inggris, Anda dapat yakin bahwa metode Beliau tidak diadaptasi dengan baik dan tidak akan memberi Anda hasil yang diinginkan.

Sebagian besar perian, terutama di sekolah, mata pelajaran sebagian ki akbar berpusat pada paramasastra –
Past perfect
,
Present Perfect Continuous
,
Future Perfect
… topik-topik ini lain terlalu menarik, lain? Ketika cucu adam mencoba lakukan membiasakan melalui metode belajar mandiri, menemukan konten yang sesuai boleh dahulu menantang, nan disesuaikan dengan level mereka ketika ini.

Bagaimana Anda menghindari kebosanan dan menjaga pengajian pengkajian bahasa tunak meredakan?

Untungnya, bahasa Inggris ada di sekitar kita! Manjakan riuk satu minat Sira dalam bahasa Inggris. Cak semau banyak sumber daya yang tersedia dan itu akan memungkinkan Anda untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan saat belajar. Sesuaikan pencarian dengan minat Dia. Lakukan meningkatkan pemahaman bacaan Anda, membeda-bedakan artikel alias buku Internet dalam bahasa Inggris yang membuat Ia penasaran. Akan halnya pemahaman mendengarkan Sira, film, serial TV, dan podcast berlambak akan kosakata dan memungkinkan Kamu cak bagi belajar bahasa Inggris sehari-periode.

Lakukan apa yang Kamu suka, sahaja bagi dalam bahasa Inggris.

Berlatih secara pasif

Walaupun saya baru belaka mengatakan bahwa menonton film atau acara TV adalah cara yang baik untuk meningkatkan bahasa Inggris Beliau, Kamu sama sekali enggak bisa berkata kepada diri sendiri – “Oke, saya menghabiskan 3 jam menonton
Netflix
, itu sudah lalu cukup untuk meningkatkan bahasa Inggris saya “. Tidak, itu
plus pasif.
Jikalau Engkau melakukannya koteng, itu tidak akan menjatah Dia hasil yang efektif, karena Engkau tidak akan melakukan apa pun selain mendengarkan pemberitahuan, yang caruk barangkali berpulang terlalu cepat. Anda tak terkebat langsung dalam proses pembelajaran, yang menjelaskan mengapa Anda akhirnya tidak banyak mengingat.

Buat pergi kejadian ini, fokuslah pada
cara berlatih yang lebih aktif
. Libatkan diri Anda internal proses pembelajaran melalui aktivitas seperti mengeksplorasi, menganalisis, mengkomunikasikan, menciptakan, memikirkan, alias menunggangi informasi baru.

Walaupun film, podcast, dan serial TV bagus untuk meningkatkan pemahaman mendengarkan , itu seorang bukan sepan jika Sira ingin berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Bagi membiasakan bersuara bahasa Inggris kerumahtanggaan spirit faktual, Dia harus belajar melakukan tindakan tertentu, yaitu
batik, berkata, berpikir.
Singkatnya, Anda perlu mempersiapkan diri buat skenario sukma nyata nan membutuhkan pengusahaan bahasa Inggris. Jangan ragu untuk melibatkan penggerak Anda selengkapnya intern proses penerimaan!

Mempelajari perkenalan awal-prolog tanpa konteks

Apakah Anda mempelajari kata-kata insan sonder konteks?
Pernahkah Anda menanya-tanya kok Beliau tak bisa menggunakannya dalam komunikasi sehari-hari? Apakah Anda sangkutan mencoba memahfuzkan
book
dan
to run
satu demi suatu? Anda sememangnya hanya menyianyiakan periode.

Memori bekerja dengan lestari melalui pertalian.
Sekiranya Beliau mempelajari kata-kata di luar konteks, artinya dengan cara nan tidak memungkinkan bakal menciptakan menjadikan hubungan di antara kata-perkenalan awal tersebut, itu tidak efektif bikin perhatian Anda dan takhlik sparing bahasa Inggris semakin sulit. Hal terburuk yang bisa Anda bagi merupakan mempelajarinya dalam urutan lambang bunyi … Kamu akan membingungkan semuanya!

Di sisi enggak,
mempelajari kata-pengenalan yang tercalit secara semantik
memainkan peran terdepan kerumahtanggaan metode pendedahan bahasa Inggris yang baik.

Pelajari alas kata-pengenalan yang menyatu, yang dapat Dia gunakan bersama, digabungkan … dan kata-kata itu akan muncul kembali bersama-sama, siap menghidangkan Anda, kapan juga Anda membutuhkannya. Misalnya, pelajari pengenalan-katanya
rabbit
,
hunter
,
rifle
bersamaan dengan kalimat
The hunter aimed his rifle at the rabbit.
Metode pembelajaran bahasa Inggris Dia harus mengajari Ia kosa kata privat konteks.

Tidak memiliki senawat apapun

Takdirnya Anda berusaha persisten untuk mempelajari lima desimal pengenalan setiap hari dan
menyiksa diri Anda
dengan tata bahasa yang bahkan tak relevan dengan level Anda, sudahlah langkah mundur bakal mempertimbangkan cara Anda membiasakan bahasa Inggris. Apakah Dia yakin lain membuat diri Anda tidak mengesir bahasa Inggris? Berhati-hatilah, karena kemungkinan besar itu akan menghancurkan senawat Ia.

Sebagai seorang poliglot, saya tahu apa dampak buruk dari
kurangnya cambuk
. Ini, bersama dengan kebosanan, adalah
rival terburuk lainnya dari sentralisasi
.

Sparing bahasa berkarya jauh lebih baik kalau
meredam emosi
! Dalam peristiwa ini, ini ialah petualangan luar biasa yang membuka pintu baru dan memberi Engkau prospek baru. Tanpa motivasi, Anda tidak akan mengingat barang apa yang Engkau pelajari, dan Beliau lain akan wasilah ingin memulai pula. Jadi, Anda membuang-buang waktu.

Di sebelah lain, jika Engkau menyukai metode “ekstrim” yang mentah saja kami sebutkan, dulu baik! Setiap orang berbeda. Tidak diragukan lagi akan ada beberapa kejadian yang berhasil buat Dia tetapi tidak bakal individu enggak.

Bagi Anda yang tergenang semakin internal ke dalam batu halus hisap demotivasi, jangan panik! Cobalah untuk menyangkal atau menyeimbangkan metode Anda dan
bangun alasan cak kenapa Anda memutuskan untuk belajar bahasa Inggris
. Jangan pernah tengung-tenging apa ambisi Engkau dan jangan tinggalkan studi Anda. Anda sudah sampai sepanjang ini! Akan sangat disayangkan kerjakan memangkal berkembang waktu ini.

Ikhtisar

Singkatnya, apa belaka cara yang buruk cak bagi membiasakan bahasa Inggris?

Jika sira…

  1. Sparing dengan mandu yang tak terorganisir
  2. Berlatih hanya melalui teks
  3. Belajar bahasa Inggris hanya sekali sehari
  4. Merasa bosan saat belajar
  5. Belajar secara pasif
  6. Mempelajari perkenalan awal-kata tanpa konteks
  7. Tak merasa termotivasi

… maka Anda tentu tidak akan mendapatkan hasil yang cepat dan efektif.

Untungnya, solusi bakal masalah ini disajikan kepada Anda di artikel ini! 🙂 Metode ini bukan revolusioner, Anda hanya teristiadat
berkarya dengan cerdas dan mengelus dada
. Pasti suka-suka metode lain di Internet, sebagaimana metode sparing bahasa Inggris nan terkenal internal tidur Anda, tetapi saya akan meninggalkan topik penipuan belajar bahasa Inggris untuk posting blog lain!

Bekerja membuahkan hasil, bintang sartan, pergilah! 🙂

Tatap juga


  • Klik & Bicara

    . Satu cara yang menarik dan efektif bakal meningkatkan bahasa Inggris Anda cuma dengan sekali klik!

Source: https://clickandspeak.com/blog/id/5/english-learning-method/