Berapa Bulan Bebek Peking Bertelur

Beternak bebek peking petelur sekarang menjadi semakin digemari. Kejadian ini sepatutnya menjadi dorongan dan kurnia bagi para penggelut dunia usaha.

Maraknya rumah makan dan restaurant yang menyajikan makanan menu bebek peking dan telur bebek, dapat dijadikan peluang persuasi beternak bebek peking.

DOD dendang laut peking layak menjadi incaran para peternak, untuk diternakan.

Harga bebek peking masing-masing ekornya buat setiap daerah berbeda-beda, biasanya tergantung dari harga jual dipasaran.

Berfirman mengenai beternak bebek peking, karuan tak luput dari komponen utama ialah kandang.

Berfungsi sebagai ajang berteduh dari hewan pemangsa, sensual, dan cuaca nan terbatas kontributif, kandang juga digunakan bakal tempat berkembangbiak dan tumbuh.

Cara beternak angsa peking pedaging lakukan kandang bebek peking menyesuaikan semangat bermula dendang laut peking tersebut. Tipe bermula kandang berdasarkan arwah dendang laut.



Apakah Bebek Peking bisa Bertelur ?


Pada diversifikasi – tipe angsa pedaging tertentu selain diunggulkan dalam produktifitas telurnya, ternyata dendang laut pedaging tersebut juga boleh menghasilkan telur sama kejadian nya dengan bebek petelur.

Hasil terlurnya lagi sekali lagi memiliki jumlah yang sepan janjang. Seperti mana kamil bebek peking ini nan dapat menghasilkan telur, baik cak bagi ditetaskan kembali atau dikonsumsi bagaikan bahan rimba.

Pada dasanya dendang laut peking memang diunggulkan misal angsa penghasil daging dengan masa pertumbuhan yang pendek.

Merupakan bisa dipanen pada jiwa 40 – 45 hari dengan bobot mencapai 1,5 – 3 kg per ekornya.

Setimbang pun dengan bebek hibrida yang memiliki masa panen sama seperti bebek peking ialah 40 – 45 hari panen.

Suntuk apakah bebek hibrida bisa berakibat sama seperti bebek peking ? Jawabannya ialah boleh, karena bebek hibrida ini juga dikenal sebagai bebek dwi fungsi, bisa dijadikan pedaging dan petelur.

Bebek hibrida bisa berbuntut layaknya angsa petelur, dengan warna kerabang plonco kebiru biruan.


Baca lagi :

Beternak Angsa Peking Masih Berpeluang Besar dan Musim Panennya juga Cepat



Berapa Rembulan Belibis Peking Berhasil ?


Telur belibis peking galibnya ditujukan bakal ditetaskan, karena bebek peking lebih dominan ke belibis pedaging.

Pendirian ternak angsa peking pedaging sama halnya dengan beternak bebek petelur lainnya. Namun saja yang mengeluarkan adalah telurnya untuk ditetaskan dan dikonsumsi.

Lakukan bebek peking tersebut akan start bertelur memasuki nasib 6 bulan. Produktivitasnya kembali tidak kalah banyaknya dengan ayam aduan khusus petelur lainnya.

Dan untuk bebek peking ini berkecukupan menghasilkan telur sebanyak 250 – 270 butir per tahunnya. Proporsional halnya dengan bebek hibrida yang juga bisa bertelur di hidup 6 bulan.

Apakah bebek peking dapat mengerami telurnya ?

Ternyata bebek peking ini tidak dapat mengerami telurnya, bintang sartan teristiadat bantuan dari mesin penetas ataupun ayam aduan dan entok nan menengah mengerami.

Perian menetasnya telur dendang laut ini berlangsung selama 28 – 35 tahun lamanya.



Cara Agar Belibis Peking Cepat Berbuah


Buat menentukan hasil telur yang berkualitas dan produksinya tataran, maka peternak juga harus menyerahkan metode pemeliharaan yang baik terutama adalah kasih pakan.

Pakan yang baik akan menentukan hasil yang baik pula.

Bikin bebek petelur sendiri peternak dapat memberikan pakan berupa esensi dan pakan alami lainnya seperti bekicot, keong mas, endap-endap luang, tepung tepungan yang mengandung protein tinggi dan sayur – sayuran lainnya.


Baca juga :

Penyelenggaraan Pakan Bebek Pedaging Seyogiannya Cepat Osean dan Daya guna Tinggi



Bilang keadaan yang terlazim diperhatikan buat menghasilkan telur tetas :


Untuk menghasilkan anakan atau DOD Bebek Peking yang berkualitas maka peternak perlu memperhatikan kesehatan indukan jantan dan betina
Bakal menghasilkan anakan atau DOD Bebek Peking yang berkualitas maka peternak teradat kecam kesegaran indukan gagah dan lebah ratulebah

1. Telur tetas harus berasal dari indukan dan pejantan yang memiliki sifat-adat memenangi.
2. Perbandingan antara besaran indukan betina dan jantan harus memenuhi kriteria, yaitu 8 betina : 1 kosen
3. Tersuguh bahan pakan yang berkualitas kerjakan indukan telur tetas
4. Akomodasi kandang dapat kontributif berkembangbiakan telur tetas dengan kualitas baik, sebagaimana kondisi air kolam sesuai dengan kebutuhan bebek



Mengenal 2 Metode dalam Penetasan Telur Bebek


Dalam mengeramkan cak semau 2 metode yaitu dengan cara alami dan menunggangi mesin penetas.

Bikin cara alami telur bebek akan diletakan pada ayam aduan atau entok yang sedang mengeram.

Mengapa harus diletakan lega ayam atau entok yang sedang mengeram ? Ya, karena bebek tidak memiliki adat mengeram, sekali berhasil dendang laut akan pergi telurnya di arbitrer tempat.

Alangkah baiknya seandainya peternak menyisihkan mesin penetas akan telur yang dihasilkan bikin bebek peking dan hibrida cenderung lebih banyak dan akan titik api pada proses bertelur.

Tuntutan angsa peking nan mengalami pasang surut diharga murahan, membuat angsa peking layak dicari bagi dikembangbiakkan dan dikonsumsi.

Dari segi daging, bebek peking memiliki cita rasa yang cukup dikenal yaitu empuk dan gurih. Selain itu daging dendang laut dipercaya mengandung kalori, zat putih telur, lemak, dan kolesterol.

Prinsip beternak angsa peking pedaging mutakadim mulai dipahami oleh peternak.

Jual bebek peking dapat dipasarkan ke rumah makan dan restorant, dan ada pula nan dijual ke pengepul daging bebek.


Baca juga :

Harga Jual Terbaru DOD Angsa Pedaging Peking dan Hibrida di Hari 2022


WHATSAPP
TELPON
SMS

CS 1

0856-4772-3888

CS 2

0812-4648-2525

CS 3

0813-6330-7506


Kata tersapu :
harga bebek peking per ekor, kandang bebek peking, cara piaraan bebek peking pedaging, ternak angsa peking jawa timur, jual bebek peking, bibit dendang laut peking, telur belibis peking, apakah bebek pedaging bisa bertelur, bebek hibrida apa bisa bertelur, berapa rembulan bebek peking berdampak, berapa lama bebek peking berdampak, apakah bebek peking bisa mengerami telurnya, umur bebek peking bertelur, umur belibis hibrida berbuah.

Pak Agus dan hobiternak.com

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung maka itu Buya Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya.

Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang berfaedah. Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh ialah energi positif bagi kami.

Image Sources :

  • image 2: Owned by the author
  • image 6: facebook.com
  • cover: hobiternak.com

Source: https://hobiternak.com/beternak-bebek-peking-petelur/

Posted by: caribes.net