Bis Apa Yang Bisa Dimakan

Kunci Jawaban Tebak Tebakan 2022 & 2022 Contoh
– Agak tebakan 2022 / 2022 adalah game asah otak yang bikin bikin beliau mikir keras buat nyari jawaban dari setiap tanya-soal yang diberikan.

Game besutan Jams Studio ini telah didownload oleh 1 miliun pemakai (link Play Store), namun tidak menutup kemungkinan jumlah unduhan akan terus bertambah banyak menghafaz permainan-permainan yang menantang kecerdikan sebagaimana ini sekarang paruh populer.

Game Tebak Tebakan

Game Tebak-Teka-teki 2022 / 2022 yang interface-nya sekilas mirip permainan Terka Gambar ini terdiri dari 10 penggalan terdahulu yaitu :

  • Tebak Cangkrim (674 Level)
  • Agak Apakah Aku (268 Level)
  • Tebak Kata (530 Level)
  • Susun Kata (601 Level)
  • Kilir Penggagas (228 Level)
  • Taksir Kode (200 Level)
  • Tebak Gambar (100 Level)
  • Taksir Komoditas (99 Level)
  • Abc Panca Dasar (518 Level)
  • Lengkapi Kalimat (104 Level)

Di artikel ini, kami akan menerimakan kunci jawaban berpunca putaran yang pertama yaitu Tebak Tebakan.

P: Pertanyaan
J: Jawaban

Level 1 – 50

Level 1
P: Hewan, hewan apa yang ki gua garba, kepala, ain, lebih-lebih kakinya di kepala?
J: Kutu

Level 2
P: Sebutkan 4 nama buah dalam satu saat?
J: Rujak

Level 3
P: Bis apa nan bisa dimakan?
J: Biskuit

Level 4
P: Dari atas sebatas bawah rasanya selaras?
J: Toge

Level 5
P: Bisa di jawat gak bisa diliat?
J: Kuping

Level 6
P: Di kupas kulitnya suka-suka bijinya, digigit bijinya terserah batangnya segala apa coba?
J: Jagung

Level 7
P: Lahir di arab, ki akbar di arab, tabi ngga bisa bahasa arab, barang apa hayo?
J: Unta

Level 8
P: Lin barang apa yang enak dimakan?
J: Bandeng

Level 9
P: Buah apa yang gelojoh membuat kita siaga?
J: Buahaya

Level 10
P: Nyarinya susah, setelah dapet dibuang, apaan?
J: Tahi hidung

Level 11
P: Binatang segala yang gak pernah rugi?
J: Laba-laba

Level 12
P: Gajah segala yang belalainya singkat?
J: Gajah sintal

Level 13
P: Sapi, sapi apa yang bisa nulis?
J: Sapidol

Level 14
P: Aku punya mata 3, kakiku 1, aku suka berdiri dipinggir jalan, apakah aku?
J: Bohlam merah

Level 15
P: Gimana caranya sosok bungkuk tidur?
J: Merem

Level 16
P: Barang apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
J: Bel rumah

Level 17
P: Apaan yang jongkat-jangkit dibawah puser?
J: Resleting

Level 18
P: Binatang apa yang selalu jadi korban pemerasan?
J: Sapi perah

Level 19
P: Ban apa nan ada diatas gawang?
J: Bandera

Level 20
P: Nasi apa nan gak susunan basi?
J: Selang

Level 21
P: Benda jenjang dan lonjong, huruf awalnya K, leter kesannya L, segala hayu?
J: Kapsul

Level 22
P: Malam segala apa yang berhantu?
J: Malampir

Level 23
P: Mempunyai kepala, memiliki leher, tidak punya tangan, tidak mempunyai kaki, tetapi dia dapat merembah?
J: Botol

Level 24
P: Game segala nan sangat menyeramkan?
J: Gamepa bumi

Level 25
P: Jamu segala apa yang kalau diminum merusak badan?
J: Jamuran

Level 26
P: Benda apa nan dimasukin lebih lagi keluar lagi?
J: Kancing busana

Level 27
P: Nini nenek anjlok di kali, munculnya dimana?
J: Dikoran

Level 28
P: Orang apa yang masuk jambang?
J: Orang aring

Level 29
P: Kue segala yang tengahnya ga ada rasanya?
J: Donat

Level 30
P: Sekiranya dikocok putihnya gak keluar, tapi jika dipencet tambahan pula keluar?
J: Pasta gigi

Level 31
P: Kutu barang apa nan paling kecil berhantu?
J: Kutukan

Level 32
P: Jika ada lilin dan obor, mana yang sebaiknya dinyalakan dulu agar lebih terang?
J: Korek api

Level 33
P: Cengkar tapi basah, apakah itu?
J: Peluh

Level 34
P: Makanan segala apa nan nama dan warnanya separas?
J: Coklat

Level 35
P: Es segala apa nan suka dinaiki orang?
J: Eskalator

Level 36
P: Bank apa yang terlebih rugi?
J: Bankrut

Level 37
P: Meski sudah dipotong, tapi ki ajek tinggi, apakah itu?
J: Polong panjang

Level 38
P: Dianggap bertambah, tetapi nyatanya berkurang, apakah itu?
J: Umur

Level 39
P: Kereta apa nan tidak boleh menampar orang mulai dewasa, dewasa dan makhluk tua?
J: Kereta orok

Level 40
P: Alat penglihatan apa yang ukurannya sekitar 15 cm?
J: Mata uang lelah

Level 41
P: Kalau hitam dibilang bersih sahaja seandainya putih dibilang kotor, apakah itu?
J: Kayu tulis

Level 42
P: Nilai itu jumlahnya tak terukur, sekadar angka apa yang minimal hierarki?
J: Angkasa

Level 43
P: Mobil apa yang hanya dapat dilihat di HP android dan iphone?
J: Mobile legend

Level 44
P: Boleh melihat tetapi enggak bisa mendengar, apakah itu?
J: Mata

Level 45
P: Makan percuma, minum cuma-cuma malah tidur pun pula percuma tapi anehnya bukan ada nan gemar, kancah apakah itu?
J:Penjara

Level 46
P: Ketua segala apa nan rambutnya putih?
J: Ketuaan

Level 47
P: Perang barang apa yang senjatanya perekat?
J: Perangko

Level 48
P: Ular ari apa yang bisa gimnastik?
J: Ularaga

Level 49
P: Pakis apa nan ditakuti kuda?
J: Pakusir

Level 50
P: Buntar bercelup, tapi kalau kentut bintang sartan kerempeng apa itu?
J: Balon

Baca juga: List Daftar Game Asah Dedengkot Terbaik

Level 51 – 100

Level 51
P: Kota barang apa nan paling menyedihkan?
J: Ii kabupaten malang

Level 52
P: Naiknya cepet turunnya lamban?
J: Ingus

Level 53
P: Kanyon…. tong apa yang rasanya enak?
J: Tongseng

Level 54
P: Ban itu isinya udara, doang cak semau reben yang isinya udaranya dingin?
J: Bandung

Level 55
P: Kota apa yang rasanya ki getir?
J: Pare peria

Level 56
P: Bel apa yang tidak pernah berbunyi dan sangat licin?
J: Belut

Level 57
P: Raja hutan apa yang sayang dikunjungi khalayak?
J: Singapore

Level 58
P: Sapi barang apa yang bisa nempel ditembok?
J: Sapiderman

Level 59
P: Binatang apa yang paling banyak muridnya?
J: Kanguru

Level 60
P: Bedudak apa yang paling digemari momongan-anak?
J: Ular tangga

Level 61
P: Dari atas bisa terbang ke pangkal, tetapi mutakadim mengaras asal nggak boleh kacau keatas kembali?
J: Patera

Level 62
P: Laut segala apa yang nggak punya nyawa?
J: Laut sepi

Level 63
P: Benda barang apa yang pertumbuhannya terbit tingkatan jadi ringkas?
J: Pensil

Level 64
P: Mata apa yang malam hari tutup?
J: Matahari

Level 65
P: Indra penglihatan barang apa nan boleh naklukin banteng?
J: Matador

Level 66
P: Om barang apa nan pagi siang lilin batik seneng dilaut?
J: Ombak

Level 67
P: Raja apa yang hobinya terbang?
J: Rajawali

Level 68
P: Raja apa yang kepalanya sering dipegang?
J: Raja empat

Level 69
P: Rambut apa yang gak perlu disisir?
J: Rambutan

Level 70
P: Sapu barang apa yang bisa dikantongi?
J: Saputangan

Level 71
P: Selat segala yang enggak dihimpit maka dari itu dua pulau?
J: Kidul

Level 72
P: Tank segala nan diucapin keladak siapa?
J: Tank you

Level 73
P: Anak asuh apa yang larinya cepet?
J: Anak seri

Level 74
P: Awan apa yang nggak ada dilangit, nggak nurunin hujan, sampai-sampai bikin anak adam jengkel?
J: Guam

Level 75
P: Anak asuh, anaknya kelihatannya yang selalu diinjak-injak?
J: Anak tangga

Level 76
P: Tangga apa nan nggak bisa ndinaiki?
J: Panjang musik

Level 77
P: Bibir apa yang nyeremin?
J: Bibir jurang

Level 78
P: Kerjanya keliling terus setiap hari, lain hubungan capek, siapakah sira?
J: Jarum jam

Level 79
P: Bersiram apa yang nggak bakal fisik basah?
J: Bersiram bola

Level 80
P: Siapa yang saja punya ‘Hoki’ tapi tak punya ‘Kejwajiban’?
J: Sepatu

Level 81
P: Bulan segala apa yang tak tercantum di kalender?
J: Rembulan madu

Level 82
P: Dia bisa menolong basyar dalam kegelapan, tapi dia malah mengorbankan diri alun-alun-pelan, siapakah dia?
J: Lilin

Level 83
P: Lebih diisi, makin ringan, apa hayu?
J: Balon asap

Level 84
P: Hakim apa yang tugasnya bukan di perdata?
J: Hakim garis

Level 85
P: Hewan barang apa yang bosor makan menerima kesalahan orang bukan?
J: Embek hitam

Level 86
P: Segel anak yang paling janjang sedunia?
J: Anak sungai

Level 87
P: Kerdil, kurus, tapi banyak dagingnya, barang apa hayu?
J: Sate

Level 88
P: Turut kersang, keluar lengket, apa hayu?
J: Permen karet

Level 89
P: Barang apa nan lebih-lebih berguna kalo udah berpangkal?
J: Telur

Level 90
P: Apa arti pribahasa ‘sambil menyelam minum air’?
J: Tenggelam

Level 91
P: Ibu segala apa nan kalo ngeri bikin orang tersanjung?
J: Ibu jemari

Level 92
P: Corak dan buah apa yang disukai wanita?
J: Warna dadu

Level 93
P: Kabar segala sebesar gajah doang beratnya 0 kg?
J: Wara-wara burung

Level 94
P: Benda apa keluar ketika diputar?
J: Gincu

Level 95
P: Kepalanya bangkang, jalannya mundur, tapi bukan undur-undur?
J: Obat nyamuk

Level 96
P: Bunga-anak uang apa yang paling mahal?
J: Bungalow

Level 97
P: Apa yang sebesar gajah cuma beratnya 0 kg?
J: Paparan gajah

Level 98
P: Kebo apa yang kerjakan lelah hayo?
J: Kebogor

Level 99
P: Bagaimana caranya menyenangkan bau pete dimulut?
J: Makan jengkol

Level 100
P: Apa yang dipunyai meong tapi tidak dipunyai hewan laen?
J: Anak kucing

Level 101 – 150

Level 101
P: Kera segala apa yang bisa timbrung botol
J: Keratingdaeng

Level 102
P: Kemana-mana selalu berlima, tapi yang turut cuman suatu segala apa hayo?
J: Ngupil

Level 103
P: Daerah tingkat segala yang nilainya selalu sapta?
J: Salatiga

Level 104
P: Bola segala yang mirip sama meong?
J: Bolaemon

Level 105
P: Fauna apa nan bersaudara?
J: Katak beradik

Level 106
P: Salah apa yang nggak pernah dihukum tapi rasanya sakit banget?
J: Keseleo urat

Level 107
P: Bel barang apa yang kalo dipencet dapat mencacati?
J: Beling

Level 108
P: Kopi barang apa yang nggak bisa diminum?
J: Kopiah

Level 109
P: Kecoa apa yang ikut kondominium lindu?
J: Kecoalakaan

Level 110
P: Bengkarung, kadal apa yang bikin sakit perut?
J: Kadaluarsa

Level 111
P: Apa bahasa arabnya nini-nenek jatuh dari keramik 10?
J: Almarhum

Level 112
P: Kenapa orang suka berkhayal?
J: Karena cuma-cuma

Level 113
P: Sate barang apa nan bisa senewen?
J: Satelit

Level 114
P: Sapi segala apa yang larinya kuali dan bisa ngerem?
J: Sapida motor

Level 115
P: Pakar segala yang kalo berhitung diulang-ulang?
J: Tukang foto

Level 116
P: Pedas dibalik kaprikornus lemak, sup dibalik jadi apa?
J: Tumpah

Level 117
P: Ikan barang apa yang walau sudah lalu diair sengap saja?
J: Ikan goreng

Level 118
P: Negara apa nan namanya mirip nama dara?
J: Yunani

Level 119
P: Kerambil segala apa yang bikin badan kurus?
J: Kelaparan

Level 120
P: Menganjur apa nan nggak butuh lembar atau tambang?
J: Menarik nafas

Level 121
P: Sungai apa di Jakarta nan alirannya deres?
J: Kalideres

Level 122
P: Beliau nggak bisa berputar, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?
J: Jalan

Level 123
P: Ayam apa yang nggak seram setolok harimau?
J: Ayam nekad

Level 124
P: Superior kepiting adanya dimana?
J: Diketek

Level 125
P: Gigi apa yang nggak boleh ngunyah?
J: Transmisi motor

Level 126
P: Ii kabupaten apa yang nggak aliansi sendiri?
J: Samarinda

Level 127
P: Kehidupan diatas, matipun diatas. Apakah itu?
J: Lampu bohlam

Level 128
P: Negara apa yang paling pedas?
J: Chili

Level 129
P: Yang dibeli tak pakai komoditas itu, dan nan pakai lain senggang barang itu. Apakah itu?
J: Peti mayat

Level 130
P: Es segala nan ditunggu-tunggu banyak bani adam?
J: Belakang hari hari

Level 131
P: Pulau apa nan disukai naning?
J: Madura

Level 132
P: Sabun batangan apa nan genit?
J: Sabun colek jawil

Level 133
P: Bola apa yang lakukan kita lopak-lapik?
J: Bolak-putar

Level 134
P: Ban segala apa nan ganas larinya?
J: Banteng

Level 135
P: Hewan apa nan n kepunyaan kelamin lebih dari satu?
J: Barongsai

Level 136
P: Hewan segala apa yang suka pindah rumah?
J: Siput

Level 137
P: Rambut apa yang rumit sekali?
J: Bu Tong

Level 138
P: Apa yang pantatnya selalu dihisap?
J: Rokok

Level 139
P: Gajah mati meninggalkan gading, harimau senyap meninggalkan belang, manusia sirep pergi?
J: Hutang

Level 140
P: Cuman goyang-ungkang-ungkang boleh duit. Siapakah dia?
J: Pakar jahit

Level 141
P: Cuman kipas-kipas tapi dapat duit. Siapakah sira?
J: Tukang sate

Level 142
P: Jam apa yang sering dipakai dukun?
J: Jampi-jampi

Level 143
P: Satwa barang apa nan paling banyak lewat di perkembangan raya?
J: Menjangan

Level 144
P: Binatang apa yang kalo dikasih obat lebih-lebih mati?
J: Nyamuk

Level 145
P: Ketek apa nan berlari-lari di lapangan?
J: Monyetak gol

Level 146
P: Air apa yang teristiadat digetok?
J: Air keras

Level 147
P: Pisau apa yang enggak bisa memotong?
J: Pisau cukur

Level 148
P: Kalu ia duduk justru lebih panjang terbit pada saat dia menggermang?
J: Kucing duduk

Level 149
P: Masuknya hijau, keluarnya merah. Apa hayu?
J: Sirih

Level 150
P: Dokter barang apa nan tidak boleh jatuh cinta plong pasiennya?
J: Mantri hewan

Level 151 – 200

Level 151
P: Bunga barang apa yang paling disuka cewek?
J: Bunga bank

Level 152
P: Ciuman caruk di jidat, ciuman cinta di pipi, ciuman panas di..?
J: Dikompor

Level 153
P: Beruk apa yang paling kecil besar se-jawa barat?
J: Kerawang

Level 154
P: Anjing segala apa yang bersanak?
J: Kerabat

Level 155
P: Bentuknya peti, dipegang empuk, dan bisa dimakan. Barang apa hayu?
J: Luang

Level 156
P: Panjang, bersurai, kalo dimasukin harus pelan-lapangan, jikalau tidak tulat berdarah. Apa hayu?
J: Sikat persneling

Level 157
P: Seribu dibagi dua, jadi?
J: Koyak

Level 158
P: Apa nan dilakukan polisi ditengah perkembangan?
J: Tidur

Level 159
P: Bisa jadi menteri kebersihan china?
J: Kemo Cheng

Level 160
P: Berdiri setinggi jenjang, duduk setolok rendah, berlari setara …?
J: Capeknya

Level 161
P: Kota apa yang selalu minta perhiasan separas ibunya?
J: Magelang

Level 162
P: Segala apa nan selalu jauh di indra penglihatan dekat di hati?
J: Paru paru

Level 163
P: Yang beli nggak pakai, yang pakai tidak beli, yang jual nggak mau pakai?
J: Kejai kafan

Level 164
P: Persil apa yang tidak bisa diwariskan?
J: Lahan ahmar

Level 165
P: Bis apa nan merakut?
J: Bisikan setan

Level 166
P: Makan segala apa yang nggak bakal bikin kenyang?
J: Makan waktu

Level 167
P: Kopi apa yang bukan pernah dibalas oleh pembacanya?
J: Sahifah kabar

Level 168
P: Perian apa yang nggak sempit?
J: Hari Lebaran

Level 169
P: Bentuknya lingkaran, ada kacangnya ditengah-tengah, bisa dijilat, leter depannya M huruf belakangnya K. Apa hayu?
J: Martabak

Level 170
P: Makanya-oleh barang apa nan dibawa kakek momen pulang dari berendam dilaut?
J: Telor masin

Level 171
P: Ayam apa yang selalu dicari anak adam?
J: Ayam jantan hilang

Level 172
P: Orang barang apa yang berenang tapi rambutnya tak basah?
J: Orang botak

Level 173
P: Dagangan apa yang kalo terlazim dibuang, kalo mutakadim nggak perlu malah diambil?
J: Angker kapal

Level 174
P: Negara segala nan doyannya minum?
J: Australia

Level 175
P: Buah apa yang nggak boleh dipetik?
J: Buah turun

Level 176
P: Apa bahasa inggrisnya harimau yang jago main golf?
J: Tiger wood

Level 177
P: Sebutkan ki gua garba ala momongan punk
J: Punksit

Level 178
P: Sebutkan tempat mangkal anak punk
J: Punkalan ojek

Level 179
P: Shampoo barang apa nan bisa memperlainkan gas?
J: Shampoorna hijau

Level 180
P: Tungkai apa yang suka berjaga-jaga tiap malam?
J: Sukuriti

Level 181
P: Tari apa nan minimum berhantu?
J: Gading harimau

Level 182
P: Tari apa yang gerakannya tidak usah dipelajari?
J: Tarik nafas

Level 183
P: Telor apa yang minimum berkanjang?
J: Telortoar

Level 184
P: Tempe barang apa nan menyakitkan?
J: Tempelengan

Level 185
P: Tempe apa yang tidak bisa dimakan?
J: Guru

Level 186
P: Tong apa nan enggak boleh buat nyimpen krupuk?
J: Tongkat

Level 187
P: Apa bahasa arabnya tutup mulut ditempat?
J: Takabur

Level 188
P: Mata segala apa yang nggak bisa pakai kacamata?
J: Indra penglihatan kaki

Level 189
P: Bihun segala apa nan paling banyak di terminal?
J: Mikrolet

Level 190
P: Nada apa nan n kepunyaan pangkat?
J: Nada mayor

Level 191
P: Nasi apa yang nggak bisa hilang?
J: Nasionalisme

Level 192
P: Panci apa yang bisa dipakai cak bagi nangkep ikan?
J: Pancing ikan

Level 193
P: Daya barang apa yang dibayar kronik?
J: Resepsionis

Level 194
P: Sambal yang berbahaya?
J: Kesambal petir

Level 195
P: Kasur apa yang tidak bisa ditidurin?
J: Kasurupan

Level 196
P: Kencan segala apa nan paling menyakitkan?
J: Kencantol benang tembaga

Level 197
P: Ketan segala yang menyakitkan?
J: Ketancap pisau

Level 198
P: Kirim apa yang masuk penjara?
J: Kiriminal

Level 199
P: Kue segala apa nan asem?
J: Kuetek

Level 200
P: Kunci apa nan sering ditaruh dikepala?
J: Kuncir rambut

Itulah rahasia jawaban game Sangka Tebakan 2022. Jawaban akan kami update secara berkala, jadi stay tune terus seandainya level yang engkau mainkan belum tersedia di daftar diatas.

Update:
Jawaban untuk level selanjutnya boleh di cek di sini:
Jawaban Taksir Cangkrim Level 201 – 400
Jawaban Nyana Cangkrim Level 401 – 555

Sendi Jawaban Game Asah Otak: Brain Blow – Braindom – Braindom 2 (Riddle) – Brain Find – Brain Out – Brain Test – Brain Test 2 – DOP: Draw One Part – DOP 2: Delete One Part – Find Out – Girl Genius – Just Draw – Tebak Tulang beragangan – Nyana Tebakan

Source: https://www.cademedia.com/jawaban-tebak-tebakan

Posted by: caribes.net