Blog Post 2015 Tutorial Menjadi Agen

Perwakilan BSI Smart adalah Kantor cabang larap Juru dari Bank Syariah Indonesia, Fungsi Badal BSI Smart sebabat dengan fungsi Agen laku Pandai Bank Lain ( BRI link, BNI Agen).

Dengan menjadi Perwakilan BSI Smart kalian dapat menyajikan transaksi keuangan masyarakat setempat baik itu Transfer ke sesama rekening BSI, transfer ke rekening Bank lain, setor tunai pembelian pulsa dan pembayaran tagihan listrik.

A. KEUNTUNGAN MENJADI AGEN BSI SMART

BSI smart

Keuntungan menjadi Agen BSI Smart yaitu kalian akan mendapatkan fee dari setiap transaksi yang dilakukan, baik itu fee dari Bank Syariah Indonesia itu sendiri ataupun   fee dari nasabah.

Sebagai contoh fee dari nasabah: Misalnya sang agen melayani transaksi transfer antar Bank, maka biaya transaksi yang timbul adalah Rp. 6.5000. Jika si agen ingin mendapatkan ke untungan yang lebih maka si badal bisa menyampaikan bahwa biaya transaksi Rp. 9.000.Maka keuntungan sang Agen adalah Rp. 2.500 pertransaksi transfer antar Bank.

Selain keuntungan diatas maka si badal pula memperoleh free secara faali dari Bank Syariah Indonesia bersumber setiap transaksi yang dilakukan.

Situasi tersebut tentunya menjadi pendapatan  apendiks untuk si agen disamping keuntungan berasal hasil gerakan lainnya.

B. SYARAT MENJADI Kantor cabang BSI SMART

Bagi kalian yang cak hendak mendaftar jadi agen BSI Smart tentunya harus menyempurnakan persyaratan yang telah di tetapkan maka dari itu Bank BSI. Berikut Syarat menjadi Perwakilan BSI Smart Bank Syariah Indonesia.

1. Memiliki Arena Operasi

Syarat utama buat mendaftar jadi Agen BSI Smart adalah kalian telah menjalankan usaha produktif seperti apotik, toko kelontong, warung tindasan, toko elektronik, toko konstruksi dan  lainnya.

2. Mutakadim Menjadi Nasabah BSI

Sebelum mendaftar bintang sartan agen BSI Smart tentunya kalian telah menjadi nasabah Bank BSI baik itu berstatus andai nasabah penabung atau nasabah pembiayaan.

Yang dimaksud dengan Nasabah penabung adalah seseorang nan telah n kepunyaan rekening tabungan dari Bank BSI. Sedangkan yang dimaksud dengan Nasabah pembiayaan adalah seseorang yang telah memperoleh kemudahan pembiayaan dari Bank Syariah Indonesia.

3. Belum Teragendakan Kantor cabang Laku Tukang Pada Bank Bukan

Jika telah menjadi Badal Laku Pandai tak bisa lagi mengajukan petisi menjadi Kantor cabang BSI Smart.

4. Jarak Paling kecil berpangkal Perwakilan Laku Pakar Tidak

Mohon perhatikan bahwa lokasi kalian belum terdapat kantor cabang laku Pandai lain seperti BRI Link, Perwakilan BNI, Agen Mandiri dan lain.

Apabila terdapat Agen kayun Pandai, pastikan bahwa jarak Perwakilan lain minimum 500 M berusul tempat usaha kalian.

5. Dana Endapan Awal

Dana Deposit semula paling Rp. 1.000.000.

C. Silsilah PROSES MENJADI Perwakilan BSI SMART

Jikalau telah memenuhi persyaratan sebagai halnya yang telah urat kayu diatas, seterusnya kalian dapat mendftarkan diri dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Langkah 1:
Berkunjunglah di Cagak Bank BSI terdekat dengan membawa E KTP, NPWP dan Buku rekening BSI.

Langkah 2:
Pasca- sampai di Cabang Bank BSI nan dituju. Bertemulah dengan Satpam dan sampaikan bahwa kalian ingin mendaftar sebagai Agen BSI Smart. Satpam akan mengincarkan kalian buat bertemu Petugas Bank BSI yang menangani pendaftaran BSI Smart.

Persiapan 3:
Setelah berlawan dengan Petugas BSI, kalian akan diarahkan bikin mengisi formulir keagenan, isilah blangko tersebut dengan bersusila, data-data yang di isi adalah identitas diri serta stempel dan varietas usaha yang kalian jalankan. Dibawah ini konseptual kerangka formulir pendaftaran Agen BSI Smart.

BSI smart

Langkah 4:
Petugas BSI akan berbuat tes berkas kalian serta melakukan survei ke lokasi usaha kalian.

Langkah 5:
Jika sudah dinyatakan memadai maka kalian akan diregistrasi sebagai Kantor cabang BSI Smart.

Langkah 6:
Silahkan mengunduh permintaan BSI Smart Agent, lihat lebih lanjut
Cara Download Permintaan BSI Smart Agent

Persiapan 7:
Sehabis semua registrasi telah dilakukan, terakhir adalah pencantuman Spanduk Agen BSI Smart ditempat usaha kalian.

Itulah persiapan-langkah daftar menjadi kantor cabang BSI Smart. Semoga permohonan kalian lolos verifikasi kelayakan oleh Bank BSI.

Oleh karena itu sebelum mendaftar Agen BSI Smart minta membaca baik-baik syarat menjadi Agen BSI Smart nan mutakadim dijelaskan diatas.

Source: https://www.portalilmu.com/2022/04/7-langkah-mudah-menjadi-agen-bsi-smart.html