Buku Ajar Ilmu Penyakit Dalam

Askandar Tjokroprawiro

Airlangga University Press,
1 Apr 2022

812 halaman









2
Resensi

Ulasan tidak diverifikasi, cuma Google akan memeriksa dan menghapus konten palsu jika konten tersebut teridentifikasi

Taktik Ajar Edisi-2 ini dibuat dengan memperhatikan kepentingan yang seimbang antara pendidikan dan pelayanan/klinis praktis, dan dengan demikian akan lewat mengasihkan manfaat cak bagi para mahasiswa medis, mantri dan dokter spesialis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Untuk kepentingan pendidikan maka topik/bahasan yang dipilih dan dijabarkan sreg pusat ajar ini sangat pas, karena sesuai dengan kemutakhiran baik pecah sisi pathogenesis dan tatalaksana nan ada di permukaan masalah internal, sehingga dapat menjamin tambahan pengetahuan nan baik.

Memegang era pelaksanaan Jaminan Kesegaran Kewarganegaraan ( JKN) di Indonesia di mana sangat banyak hal atau istilah “baru” di dalam pelayanan kedokteran-kesegaran, maka materi nan dibahas intern sosi ajar ini habis sesuai, dan dapat dipakai sebagai pelecok satu referensi lakukan pembuatan PPK (Panduan Praktik Klinik, “Clinical pathway”, Algoritma dll, dan sangat boleh disesuaikan dengan kemampuan fasilitas kesehatan setempat lakukan mengasihkan pelayanan nan terbaik kepada pasien.

Buku Ajar Mantra Penyakit Dalam Edisi-2 ini akan memuat semua referat para penyumbang berpangkal 8 Sub Bagian/Divisi ialah Alergi-Immunologi, Endokrinologi-Metabolik, Gastroenterologi-Hepatologi, Hematologi-Onkologi Medik, Ilmu ginjal-Hipertensi, Rematologi, Tropik-Infeksi, Geriatri dan membincangkan juga Toksikologi.

Taktik-Ajar Edisi-2 ini mengandung perkembangan Guna-guna Penyakit Dalam dan asam garam klinik para kontributor nan menutupi 127 judul dan akan tercetak 812 halaman (Edisi-1 sekadar memuat 64 titel dengan 384 halaman).

Buku Ajar Ilmu Penyakit Dalam ini selain dapat menjadi sumber makrifat lakukan tenaga kesehatan, lagi diharapkan boleh meningkatkan pelayanan kesehatan yang tenang dan tenteram dan bermutu untuk pasien dan keluarganya di lingkungan RS Pendidikan Dr. Soetomo Surabaya.

Semoga dengan terbitnya buku ini dapat meningkatkan mutu pendidikan tabib di masa hinggap dan alhasil kami ucapkan selamat kepada seluruh staf pengajar dan berbagai pihak yang berkujut dalam penerbitan Sendi Didik Aji-aji Penyakit Internal ini.

Source: https://books.google.com/books/about/Buku_ajar_ilmu_penyakit_dalam_Ed_2.html?id=BICSDwAAQBAJ