Busana Muslim Anak Laki Laki



Brand hijab Si.Se.Sa. menggelar annual fashion show 2022.


Foto: Gresnia/Wolipop.

Jakarta

Brand rok muslim syar’i Si.Se.Sa. menggelar annual fashion show yang bertajuk True Colors. Si.Se.Sa. Dalam fashion show barangkali ini, Si.Se.Sa. mengeluarkan 18 khimar dari jumlah 91 koleksi.

Sang.Se.Sa. merupakan brand nan didirikan oleh tiga bersaudara, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera plong 2022. Awalnya, Si.Se.Sa. yaitu proyek tiruan si ibunda Merry Pramono yang sekali lagi koteng desainer cak bagi menghasilkan lini kedua gaun muslimnya.

Si.Se.Sa. sendiri memulai debutnya pada 2022 dengan memamerkan koleksinya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta. Memiliki karakter kuat, detail dan warna yang khas. Si.Se.Sa. sandar-menyandar dengan segel perhiasan manjapada, Swarovski.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Si.Se.Sa. sudah lalu menggelar annual fashion show sejak 2022 dengan berbagai tema. Lega 2022 ini, setelah taun COVID-19 mereda, Si.Se.Sa. mengadakan annual fashion show dengan tema True Colors.

Koleksi terbaru sisesa 2022
Koleksi terbaru Sang.Se.Sa. Foto: Abduh/Detikcom

“Belakang hari kita menyajikan warna pastel tentu namun suka-suka dandan hitam. Identitas Si.Se.Sa juga hitam yang Si.Se.Sa banget,” pengenalan Senaz dalam acara konferensi pers Si.Se.Sa. Annual Fashion Show 2022 nan bersusun True Colors, di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Kidul, Rabu (23/11/2022).

Ia melanjutkan pasca- dua tahun epidemi muncul inspirasi buat membuat 18 khimar dari 91 kumpulan Si.Se.Sa. Sansa mengungkapkan inspirasi dari antologi terbarunya.

Koleksi terbaru sisesa 2022
Kumpulan terbaru Si.Se.Sa. Foto: Abduh/Detikcom

“Kita sudah tiga tahun tidak mengadakan fashion show besar. Inspirasinya itu bermula pandemi kan di rumah belaka, sekarang sering cak bertemu, berekreasi menyerentakkan. Suka-suka busana couple, suka-suka line brandnya Si.Se.Sa, khimar Si.Se.Sa dan ada 18 khimar hijau di situ,” lanjur Sansa.

Merry Pramono menambahkan koleksi Si.Se.Sa. terbaru berlainan dari sebelumnya. Kamu dan rekan-rekannya menghadirkan busana syari yang ditujukan untuk wanita mulai dewasa.

“Kalau saya bilang makin young koleksi bisa jadi ini. Kita itu kan kacangan ibu-ibu, brand ambassador kita teko Citra Kirana kita makin ke sebelah wanita muda bisa pakai antologi kita,” ucap Merry.

Koleksi terbaru sisesa 2022
Kumpulan terbaru Si.Se.Sa. Foto: Abduh/Detikcom

Selain busana yang diperuntukkan bagi wanita muda, Sansa membeberkan akan cak semau koleksi monogram di pagelaran terbaru Si.Se.Sa. Koleksi monogram ini menjawab kemauan konsumen yang menyukai adanya label pada rok.

“Alhamdulillah pelanggan Si.Se.Sa. suka yang ada logo. Kita rencana sendiri dan produksi sendiri. Putih aja teradat terserah tulisan atau logo Si.Se.Sa. Ada pula rustic flowers ala Si.Se.Sa wanita itu kan demen bunga dan nggak kelihatan seperti bunga dan motif itu bikin penasaran,” introduksi Sansa

(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-6422746/brand-sisesa-rilis-koleksi-busana-muslim-syari-monogram-untuk-2023

Posted by: caribes.net