Cara Masukin Gajah Ke Kulkas




Eits, tunggu dulu.. Kerumahtanggaan dunia ini katanya tidak ada nan tak siapa, seperti mana dengan memasukkan gajah ke kerumahtanggaan lemari pendingin. Pastilah mudah memasukkannya ke lemari pendingin. Lantas, caranya gimana?

Ini juga saya alami ketika pertama mungkin mendengar pertanyaan ini. “Ga siapa ah gajah boleh dimasukin ke kulkas, pasti ngawur ini”, pikir saya. Tetapi setelah dijelasin jawabannya, saya plonco memafhumi akan maksud dari pertanyaan ini.

Gajah bisa dimasukkan ke dalam kulkas, takdirnya kita mewujudkan kulkas nan besarnya dua kali gajah tersebut kan. Alias gajahnya kita kecilkan seukuran gambar diatas dan kemudian dimasukkan ke kulkas. Gampang sekali bukan?

Pertanyaan ini mengandung makna yang dalam lho. Maksudnya disini jika kita berusaha mengejar penceraian masalah yang sedang dihadapi dan seberapa berat masalah itu, pasti ada perkembangan keluarnya sekiranya kita kreatif. Disini kita diajak berpikir diluar kebiasaan yang sudah suka-suka, ataupun istilah kerennya ” out of the box”.

Internal mayapada kerja dengan persaingan pilih-pilih dan gentur, khalayak-orang nan bertelur memasukkan gajah ke dalam kulkas inilah yang akan berhasil. Karena ia bisa memberikan solusi farik dan unik dari suatu permasalahan.

KUIS berikut berisi 4 pertanyaan primitif. Langsung jawab ya, dan jawabannya ada di babak bawah.

1. Bagaimana kaidah Anda menjaringkan zirafah ke kerumahtanggaan kulkas?
2. Ambillah, bagaimana masa ini cara Dia menjaringkan gajah ke privat kulkas?
3. Raja raja rimba mengadakan konferensi hewan. Semua satwa menghadiri acara tersebut, kecuali satu. satwa apakah yang tidak menghadiri acara tersebut?
4. Ada sebuah sungai, dan Ia kepingin menyeberang melewatinya, belaka sungai tersebut dipenuhi oleh bingkatak dan Anda tidak memiliki berlepas. Bagaimana pendirian Dia menyeberang?

Jawaban:


1. Jawaban nan sopan : Buka gerbang lemari es, masukkan jerapah, dan tutup pintunya. (Cak bertanya ini menguji apakah Anda memusat melakukan hal-hal sederhana dengan cara yang rumit).


2. Apakah Sira menjawab, buka pintu kulkas, masukkan gajah, dan tutup pintunya? gelojoh sekali jawaban itu salah.


Jawaban nan bersusila : buka gapura kulkas, keluarkan zarafah, masukkan gajah dan tutup pintunya. (Pertanyaaan ini untuk menguji kemampuan Beliau dalam berpikir melalui dampak berpokok tindakan Anda sebelumnya).


3. Jawaban yang benar : Gajah! Bukankah gajah masih ada di dalam kulkas, Beliau bau kencur namun memasukkannya ke dalam kulkas. (Pertanyaan ini menguji memori Sira. Tidak kelainan kalau Sira belum berbuah menjawab dengan benar hingga tahap ini. Masih ada kesempatan terakhir, semangat dan konsentrasi).


4. Jawaban yang benar : Kamu lompat ke sungai dan berenang menyeberangi kali besar tersebut. Apakah Ia enggak mendengarkan? Semua bicokok menengah menghadiri konferensi hewan. Pertanyaan ini menguji apakah Anda cepat belajar berbunga kesalahan Kamu atau tak.

Source: https://kangiful87.blogspot.com/2016/06/bagaimana-cara-anda-memasukkan-jerapah.html

Posted by: caribes.net