Cara Membuat Komik Di Pixton

Click here to load reader

Tutorial membuat komik strip pixton

  • View
    143

  • Download
    15

Embed Size (px)

Text of Tutorial membuat komik strip pixton

Created by M Solihin Risky PFirdaus BTUTORIAL PIXTONKomik strip adalah pelecok satu cerita bergambar yang lampau menjajarkan bagi dibaca. Sebenarnya komik strip seperti halnya komik biasa adalah satu jenis cerita bergambar yang sama tetapi komik strip dibuat sumir dan namun terdiri berbunga beberapa rang bagi satu judul biasa. Bagi koteng profesional yang telah mahir dalam membentuk animasi sudah tentu tak asing pun dalam takhlik komik strip. Lazimnya mereka membuatnya dengan software ilustratif maupun digambar secara manual. Tapi tahukah anda bahwa seorang yang awam kembali dapat mewujudkan komik strip secara mudah dan murah?? Tentu saja sangat boleh!!! Dengan menunggangi aplikasi web yang bernama Pixton, kita bisa menciptakan menjadikan cerita komik strip dengan mudah tanpa harus mahir desain grafis. Makanya saya akan menjelaskan secara singkat cara membentuk komik strip dengan Pixton.1 . Beber web browser, ketiklah www.pixton.com.

2.Kemudian sign in kalau telah memiliki akun Pixton. Jika belum maka anda diharuskan membuat akun tambahan pula suntuk dengan mengklik sign up.

3. Selepas anda berbuat login, klik Create new bakal menciptakan menjadikan cerita hijau.

4. Pilih layout cerita yang akan anda gunakan. Selain takhlik komik strip, Pixton pun dapat digunakan untuk membentuk storyboard maupun novel bergambar.

5. Pilih jenis komik strip yang akan dipakai. Untuk seleksian Basic hanya bisa mengubah karakter, background dan menulis teks. Jika pilihan Advanced maka dia bisa menciptakan menjadikan komik strip tanpa batasan.

6. Pilih background nan akan dipakai.

7. Pilih jumlah karakter yang akan dipakai intern komikstrip.

8. Pilih budi yang akan dimasukkan privat komikstrip.

9. Kemudian isi titel komik strip pada bagian atas panel bagan. Lakukan memuati teks konversasi cukup mengklik kotak percakapan yang mutakadim disediakan.

10. Untuk menambah fiil anda bisa mengklik kenop yang bersimbol roman bercat kuning putih sreg arah kiri panel bagan.

11. Setelah menambahkan karakter, kamu juga bisa menyunting fiil tersebut sama dengan bentuk ekspresi dan propaganda, dan bisa juga dihapus dengan mengklik fiil nan akan diedit, kemudian mengklik keseleo satu kenop nan akan anda gunakan di sebelah bawah panel gambar.

12. Bikin menambah panel gambar, anda bisa mengklik etiket plus (+) pada sebelah kanan panel.

13. Selepas panel rang diperbanyak dengan menambahkan budi dan wacana interlokusi, maka komik strip sudah selesai dibuat!!! Anda bisa menyimpan sementara dengan mengklik save for later. Jika kamu kepingin mendownload alias mempublish cerita maka akun Pixton anda harus di upgrade ke versi premium dengan membayar beberapa dollar, dikarenakan tak gratis.

Source: https://dokumen.tips/design/tutorial-membuat-komik-strip-pixton.html