Cara Membuat Tabung Di Coreldraw

Langkah 1

Pertama, Anda teradat untuk membentuk persegi tingkatan, maka kurva tepi asal-kidal dan kanan bawah dari persegi janjang dari property bar. Pasca- Dia selesai dengan itu, menerapkan gradien dengan bantuan “InteractiveFill”. Pilih 10% hitam bagi warna abu-abu di gradien.


Anju 2

Buat bulat panjang di atas bentuk tabung kami uji dan menerapkan gradien yang seimbang. Untuk yang tidak oval internal bulat panjang. Pilih kedua lonjong dan klik pada pilihan “Trim” berpangkal property bar. Kami akan punya gelang-gelang seperti tulang beragangan oval dan sekali lagi batin masih ada. Pindahkan corak putih dalam gradien sedikit bulat panjang sehingga n kepunyaan sejumlah kedalaman.


Langkah 3

Ulangi Awalan 1 dan Langkah 2 untuk takhlik bahan kimia seperti zat dalam tabung reaksi, sekadar membuat hanya satu oval detik ini.


Anju 4

Bikin lingkaran dan mengisinya dengan gradien radial pergi terbit kuning ke warna layung. Gunakan dok ini bagi membuat gelembung seperti yang ditunjukkan di sumber akar ini.


Ancang 5

Mengkonversi halangan akrab tepi pembukaan torak uji ke kurva dengan memilih “Convert to Curve” sortiran dari menu Atur atau dengan menunggangi Control short-cut perintah + Q pada keyboard. Memperbaiki buram lingkaran sehingga tertumbuk pandangan sama dengan bagian bawah gelembung lingkaran / sebagian tergenang ke privat tabung reaksi.


Langkah 6

Tambahkan bilang gloss di atas lingkaran dengan membuat limbung kerdil di intern lingkaran dan menggunakan “Instrumen Transparansi” di gudi dalam.


Ancang 7

Buat dua rencana yang bertambah sebagaimana di bawah ini nan akan membantu kita mencapai beling seperti mana efek untuk tabung uji kami. Terapkan efek transparansi linier atas mereka.


Langkah 8

Cak bagi lingkaran dan menambahkan sebuah drop shadow di atasnya, kemudian istirahat jatuh shadow terpisah baik dengan menggunakan Control+ K atau dengan mengklik kanan pada obyek dan kemudian memilih “Break Curve Apart”. Hapus lingkaran, kita sahaja akan menggunakan turun shadow. Peregangan dan mendatangi merosot shadow menjadi oval makin sebagaimana tulangtulangan.


Ancang 9


Tempatkan drop shadow sanding putaran sumber akar bumbung reaksi dan membuat corak itu 30% Hitam. Hapus semua garis-garis besar bumbung reaksi dan Anda mempunyai tabung kami icon siap!


Hasil Akhir


Menunggangi gradien tertinggal dan transparansi khusyuk dapat membantu objek mempunyai merasa kian 3D dan mengkilap. Anda dapat menerapkan teknik ini untuk membuat Beliau sendiri 3D sebagai halnya benda. Saya harap Anda menikmati ini Tip Cepat.

Source: http://henupradipto.blogspot.com/2013/03/tutorial-cara-membuat-tabung-glossy.html