Cara Membuka Email Di Hp


Unduh PDF


Unduh PDF

Email ialah pelecok satu cara terbaik lakukan berkomunikasi di era digital. Email menyediakan persaudaraan yang nyaman antara insan-orang, secara sosial dan profesional; semata-mata agar bisa membaca sebuah email, terlebih silam Anda harus membukanya, tidak peduli klien email apa pula yang Anda gunakan.

Penting bagi Beliau bagi n kepunyaan sebuah akun nan dibuka dengan fasilitator email terlebih dahulu. Jika Anda belum membuat akun, maka Anda dapat mencari proklamasi lebih lanjut tentang cara membuat akun email di sini.

  1. 1

    Pergilah ke situs web penyedia email Kamu.

  2. 2

    Masuklah ke akun email Sira.

  3. 3

    Klik
    “Inbox.

    Sebuah daftar email yang ada pada saat ini akan dicantumkan di episode cucur. Biasanya, pengirim dan judul subjek akan ditampilkan yang menunjukkan barangkali yang mengirim email tersebut dan segala isi berpangkal email tersebut.

  4. 4

    Klik salah satu email Anda.
    Email Anda akan dibuka baik di keseluruhan layar atau di sebagian layar untuk Anda baca. Sekiranya email Anda menunaikan janji seluruh jib, maka peluang besar akan ada tombol “kembali” atau panah menunjuk ke kiri yang menunjukkan bahwa cembul tersebut akan membawa Anda ke layar sebelumnya. Mengklik cembul tersebut akan membawa Anda kembali ke daftar email (“kotak masuk” Anda) yang boleh Dia gunakan untuk kuak email nan lain.

    • Di bawah tombol “Inbox” biasanya terdapat bilang jenis folder yang tak. Jadi, Dia bisa mengklik folder “Sent Mail,” misalnya, kemudian mengklik email yang ditampilkan untuk membuka email nan kombinasi Anda kirim kepada orang bukan. Folder “Drafts” mengacu sreg email nan rangkaian Ia tulis saja belum dikirim. Terjemur plong penyedia email Kamu, Anda pula bisa memiliki folder-folder lain yang tiap-tiap berisi email.
  1. 1

    Bentang “Settings” dan klik “Mail, Contacts, Calendars.

  2. 2

    Ketuk
    “Add Account.

    Pilihan email yang disediakan meliputi “iCloud,” “Exchange,” “Google,” “Yahoo,” “AOL.” dan “Outlook.” Jika akun email Sira merupakan salah satu dari opsi di atas, maka klik pada akun email yang sesuai. Jika akun email Dia tidak terdapat dalam pelecok satu semenjak opsi tersebut, maka klik “Other” tinggal “Add Account.”

  3. 3

    Masukkan nama Sira.
    Merek ini akan unjuk di setiap email yang Anda kirim keluar, jadi seandainya Anda menggunakan akun ini untuk intensi profesional, yang terbaik adalah dengan menjaga moga bidang ini loyal profesional alias konsisten dengan penggunaan nama yang mutakadim dikenal oleh basyar lain.

  4. 4

    Masukkan incaran email Anda.
    Ini yaitu alamat email yang ingin Kamu baca di ponsel Sira.

  5. 5

    Masukkan kata sandi Ia.
    Ini adalah introduksi sandi yang terkait dengan korban email yang bau kencur Anda masuki.

  6. 6

    Masukkan sebuah deskripsi.
    Deskripsinya memungkinkan Anda untuk mengarifi email mana yang Sira akal masuk. Misalnya, Dia bisa memberinya judul “kerja” jika itu yaitu akun profesional maupun “gmail” jika itu merupakan akun Gmail pribadi Sira.

  7. 7

    Ketuk “Next” di sudut kanan atas peranti iOS tersebut.
    Kemudian instrumen tersebut akan memverifikasi akunnya.

  8. 8

    Tekan tombol Home untuk kembali ke halaman utama.
    Ketuk aplikasi Mail. Akun baru tersebut akan tertulis n domestik daftar dengan deskripsi yang Dia pilih. Ketuk namanya.

  9. 9

    Ketuk nama nan termaktub kerumahtanggaan daftar yang muncul.
    Anda baru saja membuka sebuah email. Cak bagi kembali ke daftar email, ketuk “< Inbox” di sudut kiri atas instrumen. Kerap kali anda mengetuk pengirim baru, Anda akan mengekspos emailnya.

  1. 1

    Urai petisi Email (atau Mail) dan pilih
    “Set up a New Account.

  2. 2

    Masukkan alamat email yang kepingin Kamu akses dan introduksi sandi nan terkait.
    Klik “Next.” Ponsel Dia akan mencoba bikin memverifikasi penataan email Kamu. Takdirnya Sira memiliki jenis email yang umum seperti akun Yahoo atau Hotmail, maka penataan Anda akan terverifikasi dengan relatif cepat.

    • Seandainya ponsel tersebut tak dapat menemukan penataan akun Anda, maka Engkau akan diberi beberapa opsi lanjutan. Terlebih habis Ia harus memilih macam akun merupakan IMAP, POP3, atau Exchange. Exchange lazimnya digunakan bagi akun membahu sedangkan IMAP dan POP3 lebih sering digunakan untuk akun umum. IMAP kian sering direkomendasikan oleh penyedia email, cuma Anda harus bertanya puas penyedia email Engkau bakal mengetahui preferensi khusus mereka.
    • Setelah memilih macam akun, masukkan “Incoming server settings” kemudian “Outgoing server settings.” Sekali juga, bertanyalah plong penyedia email Kamu nan tunggal cak bagi menemukan penataan server tertentu.
  3. 3

    Pilih opsi Anda untuk Akun tersebut.
    Sebuah daftar opsi akan muncul yang harus Dia centang alias hilangkan centangnya bagi menerapkan kebijakan Anda. Klik “Next” kalau Anda sudah lalu memilih penataan Sira.

    • Menggampar “Send email from this account by default” akan membuat akun email ini digunakan sebagai alamat email default. Setiap email yang dikirim akan memperalat sasaran ini.
    • Centang “Notify me when email arrives” jika Anda cak hendak mendapatkan informasi buat setiap email. Ini bisa menguras daya baterai Dia dan menggunakan patut banyak data karena ponsel tersebut secara berkala akan menginterogasi apakah Beliau mendapatkan email bau kencur maupun tidak. Dia juga boleh mengklik bar di atas opsi ini untuk mengubah frekuensi seringnya ponsel buat memeriksa email mentah.
    • Centang “Sync email from this account” bikin menyinkronkan email Engkau secara faali. Ini memungkinkan Anda untuk membackup data.
    • Centang “Automatically download attachments when connected to WiFi” untuk mengunduh adendum secara otomatis saat Anda membuka email nan berisi lampiran. Ini kebanyakan sangat berguna kecuali Anda memiliki perkariban WiFi yang suntuk lambat maupun mendedahkan materi yang perasa plong jaringan mahajana yang kurang aman.
  4. 4

    Masukkan nama yang deskriptif untuk akun tersebut.
    Ini bisa berupa nama apa pun nan Anda sukai seperti “Yahoo Email.” Memasukkan nama nan berlainan boleh signifikan jika Anda mempunyai beberapa akun email.

  5. 5

    Masukkan nama Ia.
    Ini akan muncul di setiap email nan Anda kirim, sehingga Engkau tentu ingin membuat label Anda bernuansa profesional jika itu adalah email membahu. Klik “Next” dan akun email Dia akan ditambahkan ke ponsel Anda.

  6. 6

    Ketuk akun mentah Engkau di petisi Mail.
    Kemudian ketuk email yang ingin Ia baca. Email tersebut akan terbuka dan bisa Anda baca. Untuk juga ke daftar email Anda, klik tanda seri pun di bagian pangkal.

  1. 1

    Buka “Settings” dan gulirkan ke
    “Accounts.

    Ketuk “Add Account.”

    • Karena Android adalah produk Google, Android mengunakan aplikasi Gmail yang sudah ditentukan, tidak menggunakan petisi Email.
  2. 2

    Ketuk
    “Google.

    Kemudian ketuk “Existing.”

  3. 3

    Masukkan email dan kata sandi Google Anda.
    Tekan “OK” cak bagi menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasinya. Ia akan turut ke akun Anda.

    • Anda siapa akan diminta untuk bergabung dengan Google+ atau GooglePlay. Centang ataupun hilangkan centang pada opsi yang ingin Anda ikuti.
  4. 4

    Ketuk sebuah email untuk membeberkan dan membacanya.
    Ia dapat lagi ke daftar email Anda dengan mengetuk tanda panah kembali di bar adegan bawah.

Akan halnya wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 58.145 kali.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Membuka-Email