Cara Memperbesar Kolom Pada Word

Hitekno.com –
Inilah mandu membuat 2 ruangan di Word dengan cepat dan mudah ia bisa gunakan langkah berikut ini kerjakan tanpa harus kebingungan.


Beliau dapat menggunakan gerendel ini untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahmu alias mewujudkan paper nan mengharuskan kamu lakukan membelah 1 buah kertas menjadi 2.


Baca Juga:
– Prinsip Convert Word ke PDF Praktis dan Mudah – Kaidah Membuat Kop Surat di Word, Dijamin Berbuntut – Les Cara Membuat Bingkai di Word, Mudah Dipraktikkan – Kaidah Menghibur Garis Merah di Word 2022 dan 2022


Microsoft Office mempunyai fungsi kerjakan kebutuhan kamu akan surat menyurat atau membuat sebuah makalah dan tulisan. Peristiwa itu ditunjang dengan sepan banyak nya fungsi yang ditawarkan oleh Microsoft Office untuk kamu kelola bikin membuat tulisan kamu kelihatan model.


Salah satunya adanya Fungsi Columns pada Words. Columns pada Microsoft Office Word berfungsi kerjakan membagi garitan kamu menjadi 2 bagian atau kian sehingga dalam suatu untai kerja terdapat tulisan yang terbagi-untuk berdasarkan kolom.


Dengan ada nya kolom-ruangan ini, tulisan dia akan menjadi lebih pendek dari biasanya, karena setiap tulisannya akan mundur kebawah tidak kesamping seperti sebelumnya. Fungsi Columns ini sering digunakan untuk membentuk sebuah paper alias majalah serta buletin.


Lega dasarnya kolom pada Microsoft Word privat tampilan default, hanya ditampilkan intern satu kolom saja plong setiap halaman kertasnya, akan tetapi dengan fitur Columns yang ditawarkan oleh microsoft office word anda bisa membentuk artikel ataupun karya catat menjadi beberapa rubrik. Ia boleh membagi menjadi 2 kolom, 3 kolom, left kolom ataupun settingan ruangan apapun sesuai keinginan beliau.


Mandu memperalat fungsi Column ini habis lah mudah, tapi cak bagi user baru mungkin cukup rumit dan membingungkan karena baru pertama kali bagi sira lakukan menggunakannya. Padalah, kerjakan itu, berikut ini mandu membuat kolom di Microsoft Word.


Ilustrasi Microsoft Word. (Microsoft)
Ilustrasi Microsoft Word. (Microsoft)

Cak bagi membentuk sebuah tulisan privat sebuah pelataran dengan beberapa kolom ikuti langkah-anju berikut :


  • Mula-mula-tama buka lembar kerja hijau lega Microsoft Word ia dan isilah dengan artikel ataupun garitan nan hendak kamu untuk menjadi beberapa kolom kerumahtanggaan satu kenur.
  • Setelah terisi dengan tulisan kamu, lalu blok sebagian atau seluruh gubahan yang akan dibuat rubrik. Dengan mengamalkan blok ini, ia boleh menentukan seberapa banyak tulisan yang ingin kamu kerjakan menjadi bilang kolom. Dan bagi gubahan nan tidak terblok maka dari itu ia, tak akan mengalami efek pecah fungsi Colum ini.
  • Kalau kamu ingin membuat ruangan untuk semua catatan yang terserah pada lembar kerja, engkau bisa mengerjakan kombinasi kenop CTRL+A untuk mem-blok semua tulisan, ya.
  • Sangat, klik menu page layout, dan pilih menu columns pada group page setup.
  • Pilih two untuk memberi tulisan kamu itu menjadi 2 kolom, three untuk membagi menjadi 3 rubrik, left cak bagi membagi kolom dengan matra lebih katai rubrik sebelah kiri dan right untuk membagi ruangan dengan format lebih besar dibagian kanan.
  • Lalu pilih oke.

Nah, itulah cara membuat 2 rubrik di Word yang sepan simple. Kamu boleh mengeditnya di kemudian perian dengan memperalat kebaikan More Columns ya. Gimana? Mudah kan?




Kontributor: Jeffry francisco

Source: https://www.hitekno.com/internet/2021/09/09/160000/cara-membuat-2-kolom-di-word-dengan-mudah

Posted by: caribes.net