Hidup ini memang munjung dengan kejutan. Karena semesta minimal bisa berkonspirasi buat kerjakan hari-harimu nggak
stuck
gitu-gitu aja. Ketika anda lagi asyik diem di tengah keramaian, dapet sapaan pecah musuh lama yang udah lama nggak ketemu pasti pelahap anda dapati. Kata-introduksi yang otomatis keluar pasti nggak jauh-jauh dari….

“Hei, apa kabar?”

Atau….

“Kuliah dimana waktu ini? Eh udah kerja ya? Dimana?”

Memang kalimat itu nan akan mencelat. Tapi, apa nggak kedengaran basa-basi dan standar banget? Sebenarnya, ada beberapa topik obrolan asik yang kali obrolan kalian. Daripada tanya yang secukupnya dan malar-malar bikin suasana
awkward, mungkin senggang kalian mungkin kian akrab, ketel? Wajib dipraktikkan nih,
guys!

Yang temenan lama nggak akan basa-basi. Karena “Apa siaran?”-nya kalian adalah “Eh, Ndut kemana aja lo!”

“Eh, Basuki! Kemaja aja lo? Lama banget ga koalisi keliatan!”
“Masih inget aja Nyet kalo nama bopak gue Basuki! Hahahahaha”

Ketemu teman lama di tempat yang ga terkira udah sering banget kita lewatin. Ketemu mereka, dijamin lain akan malu-malu! Karena kalian akan reflek buat nyapa dengan kekhasan kalian biasanya. Saat manggil segel Bapak masing-masing udah sering dilakuin, tenang, mereka ga akan berubah.

Tambahan pula kalo mereka memanggilmu dengan nama lengkapmu, ini nih yang harus diwaspadain. Kalian nggak akan ngerasa
awkward
walau udah lama ga ketemu. Obrolan pun akan berlangsung dengan sendirinya, walau minus dimulai dengan kalimat “Segala apa kenyataan?”

Tanya manifesto itu harus sih. Tapi, kerasa makin seru kalo pertanyaan akan halnya… “Lagi sibuk ngurusin
project
barang apa nih sekarang?”

“Ya ampun, kamu sibuk apa waktu ini? Keladak ketemu ya pas wisuda SMA adv amat, kan?”
“Iya nih, ga nyangka ya ketemu di sini. Aku sekarang CEO di mulai up Si polan. Beliau sendiri gimana?”

Yang namanya ngobrol, pasti akan datang terbit dua arah komunikasinya. Seperti main bola ping-pong. Kalau saja satu pihak nan melanjutkan, bukan ngobrol tuh namanya. Biar perbincangan kalian nggak terdorong basa-basi, bertanya adapun kesibukannya ketika ini lebih lagi disarankan, lho.

Nggak hanya kamu yang bintang sartan tahu tentangnya sekarang, tapi dia akan ngerasa senang karena merasa dihargai. Kamu kembali akan ngerasa gitu ketika dia berbalik menanya tentang kesibukanmu. Lanjutan obrolannya jadi lebih mengademkan, bukan?

“Gambar hidup ini kerennya parah! Nonton lagi yuk!” bintang sartan lebih kerasa hangat kan suasananya. Daripada Cuma tanya deklarasi, lho.

“Ya ampun! Engkau nonton film Finding Valak juga? Edan, spoilernya udah rame banget.”
“Bejibun parah! Ini aku udah nonton nan ke-5. Hehehehe.”

Bak bahasan yang nggak akan gabungan tergilas jaman, komidi gambar nggak akan pernah mengecewakanmu. Apalagi saat tak sengaja bertemu dengan temanmu di bioskop film langganan.
Guys, tanya segala pemberitahuan memang akan otomatis terucap. Tapi ketika dia dan temenmu lagi nonton, tanya-cak bertanya tentang filmnya akan lebih menarik obrolannya. Kamu dan dia pun akan membahas tentang film-film lainnya.
Awkward
nggak akan menyelimuti ruang angkasa obrolan kalian.

Obrolan seru yang duga serius yakni adapun “Bilamana ikatan?”. Nggak Tetapi takrif temenmu, kabar percintaannya kamu boleh rendah tau. Hehehe.

Kepo dikit~

Kepo dikit~

Namanya masa lepas memang menyimpan bervariasi varietas cerita. Saat anda mengalami masa-masa labil dan beralih bentuk jadi anak alay, menentramkan banget kerjakan diingat-ingat. Tak apa kok kalao mau
flashback
adapun kekonyolan hari muda itu. Obrolan ini nggak akan buat kecewa.

Atau sira ingin mencoba mengganti “Apa kabar?” menjadi “Bilamana nikah?” pun boleh dicoba. Obrolan ini bisa bintang sartan menarik, tuh! Siapa tahu yang termasuk basyar nan akan diundang ke resepsinya kelak. Hehehe.

Ngobrol memang lakukan lupa periode, tapi jangan sampai kamu membiarkan tenggorokanmu kaprikornus kering. Segarkan pita suaramu dengan minuman yang enggak kalah ki mengasah pun. Pepsi nggak akan gagal menyegarkanmu. Karena minuman nan segar, yakni patok obrolan nan nggak kalah seru. Minuman bersoda ini siap jadi teman barumu ketika bersua dengan teman lama. Karena #SeruItuPilihan, kayak gini nih! Biar “apa mualamat”-mu jadi nggak biasa-biasa aja, minuman yang nemenin kembali harus asik, dong!

Lebaran adalah momen cak bagi reuni boncel-kecilan sama temen lama. Camilan enak tak bisa ketinggalan!

Kurang nikmat apa coba?

Kurang gurih segala apa coba?

Dulu menghitung hari kerjakan merayakan Lebaran. Pula ke rumah punya arti tidak yakni kumpul dengan keluarga dan teman lama. Sudah, nggak perlu menolak undangan untuk cak bertemu sebentaran. Kalian pun perlu menyoal kabar. Nggak hanya itu, kamu pun pasti akan mendengar cerita seru mereka.

Cemilan nan gurih nggak boleh terlewat. Pun dengan minuman dingin segarnya, terlazim ada di meja! Pepsi dingin punya kenikmatan yang bikin suasana makin mendukung cak bagi makin seru. Karena kumpul yang asik itu ketika dapat ngobrol sejajar temen lama bersama Pepsi, yang siap dinikmati kesegarannya #SeruItuPilihan!

Udah menemukan obrolan yang makin seru daripada sekadar basa-basi belum,
guys? Jangan sampe obrolan jadi
awkward
yah, centung sayang banget~