Cara Mengajari Kucing Pup Di Toilet

Cara Melatih Kucing Campakkan Air di Toilet – Fragmen 3

  • Super Administrator
  • 10 Agustus 2022
  • 7840 Mungkin Dilihat

Langkah selanjutnya untuk melatih kucing buang air di toilet yakni melakukan tindakan pencegahan. Peristiwa ini penting dilakukan hendaknya satwa ternak Anda tidak celaka. Ada tiga hal utama yang perlu diperhatikan
pet lovers
intern hal ini.

Pertama,
pertimbangkan apakah latihan menunggangi toilet untuk campakkan air sekata cak bagi Anda dan kucing Sira.
Latihan toilet ini bukan boleh dilakukan semua sosok. Jika Anda dan si kucing tidak punya mental yang tepat, Anda mungkin bertambah baik memilih kotak pasir.

Jika kucing Dia masih sangat kecil, cacat dari 6 bulan, atau n kepunyaan problem dalam menggunakan kotak pasir, tuntunan buang air di toilet mungkin tak pilihan yang baik. Kucing yang lebih dewasa dan sudah merasa nyaman dengan boks pasirnya kian mudah bakal dilatih menggunakan toilet.

Sekiranya kucing Sira lincah, ia mungkin sukar dilatih menggunakan kotak batu halus. Kucing yang bertambah pemalu biasanya makin memintal untuk membentangi urine dan fesesnya untuk melindungi diri berbunga predator.

Tutorial lepaskan air di toilet membutuhkan hari, pengaturan, dan dedikasi. Jika Beliau bukan manusia yang terintegrasi atau silam sibuk, Engkau lebih baik tetap memilih peti pasir.

Kedua,
kenalilah kehabisan latihan lepaskan air di toilet. Banyak dokter hewan tidak menyarankan les buang air di toilet bagi kucing. Kenalilah celaan terhadap latihan lepaskan air di toilet sehingga Anda boleh membentuk keputusan yang tepat berdasarkan laporan nan Anda dapatkan.

Ketiga,
pelajaran menggunakan toilet inkompatibel dengan rasa hati alami kucing. Kucing memiliki kecenderungan alami bagi menggurdi dan menimbuni kotorannya.

Menggunakan toilet, meskipun setelah cak bimbingan yang baik, boleh membentuk kucing stres. Jangan sebatas proses buang air menjadi momen-saat nan membuat meong stres karena bisa menyebabkan kelainan perilaku dan kesehatan bagi si meong.

Tutup toilet harus selalu terbuka. Jika Anda alias tamu di apartemen Sira tidak sengaja menutupnya, meong Anda akan lepaskan air di tempat bukan.

Kucing nan lebih lanjut usia maupun kucing dengan masalah sendi akan kesulitan untuk mencapai toilet dan menyetarafkan bodi pada bagian pinggirannya. Suka-suka risiko selisih pada kursus menggunakan toilet, terutama bagi meong lansia.

Ketiga,
bersiap-siaplah menghadapi kelainan. Cak bimbingan menggunakan toilet bisa menyebabkan problem, meskipun sudah dilakukan dengan tepat. Jika kucing menolak untuk melanjutkan prosesnya, ia akan mulai lempar air sembarangan.

Jika situasi ini terjadi, tundalah tuntunan menggunakan toilet dan lihatlah apakah peristiwa tersebut kontributif. Sediakan cukup peralatan cak bagi tulus-tahir ketika melatih meong lempar air di toilet karena sebagian kotorannya tentu ada yang tertinggal.

Tips

Jangan pernah memarahi meong jika kamu buang air di kancah selain toilet alias peti batu halus. Kucing lain merespons pada repetan dan akan bertingkah jika dimarahi.

Berbicaralah pada teman-n antipoda yang rajin berkunjung ke rumah Anda bahwa Beliau sedang melatih kucing Anda buang air di toilet. Pastikan mereka sempat untuk tetap merelakan tutup toilet terbuka.

Peringatan

Jangan sangkut-paut melatih anak meong keluarkan air di toilet. Anak kucing bisa terendam jikalau jatuh ke toilet.

Jangan mengajari meong bagi gebyur. Meskipun memungkinkan, sekali ia belajar, ia akan menikmati dan akan terus melakukannya, bahkan saat lain teradat karena ia tidak lempar air.
(Aks/id.wikihow.com)


Source: https://dokterhewan.co.id/detailpost/cara-melatih-kucing-buang-air-di-toilet-bagian-3