Cara Mengaktifkan Bluetooth Windows 8

atasi masalah bluetooth yang tidak berfungsiSekiranya kita pengguna windows 8 original, kita akan mendapatkan kemudahan update dan upgrade dari microsoft ke windows 8.1 dan windows 10 secara gratis. Fasilitas update dan upgrade ini demap sekali kalau takdirnya dilewatkan begitu saja atau tidak dimanfaatkan oleh pengguna. (Wah…Emang ada yaa pengguna yang tidak memanfaatkan fasilitas ini?) Dari pengalaman saya, banyak dijumpai pengguna yang windows nya original tapi bukan bisa, tak kepingin tambahan pula lain adv pernah terkadang tentang fasilitas ini. Untuk nan kepingin menggunakannya memadai berterima kasih karena driver dan sistem gerakan windowsnya dapat diperbarui selalu secara online dan gratis di internet.

Nah bagi sahabat-sahabat yang sudah update serta upgrade ke windows 8.1 dan windows 10 mungkin akan pernah mengalami beberapa kendala seperti lain berfungsinya permintaan bluetooth, tidak berfungsinya tuntutan koneksi ke internet dan lain lain. Puas kesempatan siapa ini saya akan coba bagi mengulas maupun berbagi tips lakukan mengatasi masalah lain berfungsinya bluetooth yang buruk perut terjadi detik kita upgrade ke win 8.1 dan win 10. Untuk mengamankan masalah gangguan koneksi ke internet boleh sobat baca link mengatasi no internet acces alias limited access.

Barangkali banyak tips maupun jurus nan telah kita jumpai di internet nan telah di share oleh serikat kawan kita yang sudah lalu duluan mengalami penyakit ini. sekadar enggak suka-suka pelecok nya juga cara berikut ini sobat gunakan jika kaidah yang lain lain bisa mengobati penyakit bluetooth laptop sobat. Akan halnya anju – langkahnya adalah andai berikut:

1.

Buka device manager melewati control panel atau setting (tergantung windows nan digunakan). Yang paling gampang gunakan kemudahan search atau cortana dengan mandu mengetikan device manager

2.

Pada device manager silahkan sobat klik kanan pada driver bluetooth yang ada kemudian pilih update driver software

Bluetooth yang Tidak Berfungsi di Windows 8.1 dan Windows 10

3.

Kemudian sobat pilih browse my computer for driver software

4.

Memilah-milah let me pick from a list of device drivers on my computer

5.

Pilih salah satu driver bluetooth nan perikatan cak semau di komputer jinjing sobat (biasanya driver yang lama saat win 8 masih terserah). Usahakan membeda-bedakan dulu yang lama, karena waktu win 8 bluetooth kita boleh berfungsi.

6.

Kemudian diskriminatif next dan cak bagi scan for hadware changes atau refresh

7.

Lakukakan pengujian pada bluetooth. Kalau mau berfaedah telah selesai, jika belum lakukan hal nan setimbang dengan langkah di atas kemudian coba driver yang lainnya. Jikalau terlazim bagi restart komputer jinjing kita sebelum mengujinya.

Demikian ulasan singkat akan halnya pendirian mengatasi bluetooth yang lain berfungsi pada windows 8.1 dan win 10 hendaknya bisa mengatasi kelainan yang ada di laptop sobat. Seandainya berharga silahkan di share sreg yang lainnya..thanks.

Source: https://www.uniksharianja.com/2016/02/cara-mengatasi-bluetooth-yang-tidak-berungsi-di-windows-8.1-dan-windows-10.html

Posted by: caribes.net