Cara Putar Gambar Di Word

Cara Memutar Bagan di Microsoft Word

Metode 1 Metode 1 dari 3:Mengaduk Gambar Menunggangi Tetikus

  1. Urai sahifah yang diinginkan. Panduan ini mengandaikan bahwa Anda sudah mempunyai inskripsi dengan gambar di dalamnya. Jika Anda tidak luang cara melakukannya, carilah kata sandang mengenai cara menjaringkan foto ke dalam manuskrip Word.

  2. Klik gambarnya. Sebuah garis bentuk (outline) akan muncul di sekeliling tepi rajah, dengan kotak yang ki berjebah di pojok dan tengah garis buram. Sebuah tanda panah melingkar pula akan muncul di fragmen atas lembaga. Panah ini nan akan digunakan untuk memutar foto.

  3. Putar gambarnya. Putar gambarnya dengan mengeklik kurat melingkar yang ada di bagian atas gambar, kemudian seret ke arah yang diinginkan. Gerakkan tetikus seakan-akan Anda mengocok kertas di atas bidang datar. Gambarnya akan mengacau mengimak kursor tetikus.

    • Genyot gambar tersebut sebesar 15 derajat dengan mengimpitkan dan hadang tombol



      Shift


      sambil memutarnya.

  4. Berhentilah mengarau bentuk. Berhentilah memutar foto dengan mengasingkan klik tetikus plong tanda cahaya melingkar.

    • Mengacau gambar dalam pembiasaan yang tepat rumpil dilakukan jikalau Anda menggunakan tetikus. Apabila Dia kepingin memutar gambar secara presisi ke derajat yang tepat, lihatlah metode mengenai prinsip mengarau rangka menunggangi derajat.

Metode 2 Metode 2 dari 3:Mengebur Gambar dengan Derajat

  1. Diskriminatif gambar Kamu. Klik gambar yang diinginkan sehingga unjuk garis bentuk di sekelilingnya. Perubahan derajat yang dilakukan akan diterapkan puas gambar yang ada di privat kontur.

  2. Membeda-bedakan Format. Pilihlah tab Format di antara beberapa opsi yang ditampilkan di penggalan atas sirkulasi udara Microsoft Word. Tab ini berada di deretan paling kanan.

  3. Klik ikon Rotate. Di kelompok ikon ketiga nan bernama “Arrange”, klik ikon berbentuk dua biji zakar segitiga nan berdampingan. Sebuah menu buka-bawah (merosot-down) akan ditampilkan.

    • Apabila Sira kesulitan kerjakan menemukan ikon
      Rotate, arahkan kursor tetikus pada setiap ikon yang ada di kerubungan
      Arrange
      lakukan memunculkan kotak teks nan digdaya penjelasan adapun ikon tersebut.

  4. Pencong gambarnya menggunakan sudut preset. Di menu bentang-bawah, terdapat 4 opsi bawah: Rotate Right 90 (mengarau ke kanan 90 derajat), Rotate Left 90 (memutar ke kiri 90 derajat), Flip Vertical (memutar lidah secara vertikal), dan Flip Melintang (membalik secara horizontal).


    • Flip Vertical

      puas dasarnya ialah membalikkan gambar di sepanjang sumbu X.

    • Flip Horizontal

      pada dasarnya adalah membalikkan kerangka di sepanjang api-api Y.

  5. Putarlah gambar dengan sudut nan tepat. Klik More Rotation Options yang ada di menu buka-bawah yang sama. Carilah “Rotation”, kemudian tetapkan lautan derajat yang ingin diterapkan untuk memutar buram dengan menekan tanda semarak ke atas dan sumber akar, atau dengan memasukkan skor. Biji positif digunakan kerjakan mengarun rajah ke sebelah kanan, sedangkan biji destruktif untuk mengacau kerangka ke sisi kidal.

    • Anda tidak terlazim menjaringkan angka melebihi 360 derajat karena memutar gambar sebesar 360 derajat bermanfaat menimbangi buram ke posisinya semula.
    • Jika Anda telah selesai, tekan tombol

      OK

      bagi menerapkan arus rancangan.

Metode 3 Metode 3 berpunca 3:Menggunakan Diseminasi 3-D (Word 2007 & yang Lebih Baru)

  1. Klik kanan gambarnya, kemudian pilih “Format Picture”. Sebuah panel baru akan dibuka di bagian atas maupun arah kanan lubang angin.

  2. Memperbedakan “3-D Rotation”. Opsi ini berbenda di tempat yang berbeda-beda di internal daftar sesuai versi Microsoft Word yang Kamu gunakan. Apabila Anda menggunakan varian terbaru, adalah Microsoft Word 2022, opsi ini berharta di urutan ragil.

  3. Pilih salah satu preset. Word menyempatkan sejumlah opsi preset buat mengamalkan distribusi 3-D. Telusuri daftarnya dengan mengeklik ikon yang suka-suka di sebelah “Presets”.

  4. Masukkan derajatnya secara manual. Ia bisa menekan tanda panah atau mengegolkan angka derajat nan diinginkan secara manual di kolom input yang terletak di samping X-Rotation, Y-Rotation, dan Z-Rotation.


    • X-Rotation

      merupakan mengarau tulangtulangan ke radiks dan ke atas, seolah-olah Anda membalikkan gambar menjauh berasal diri Sira.

    • Y-Rotation

      adalah mengadon lembaga dari jihat ke sisi, seolah-olah Anda sedang membalikkan gambar.

    • Z-Rotation

      ialah memutar gambar dengan gerakan searah penyemat jam, seolah-olah Engkau memutarnya di atas meja.

Source: https://www.thefastcode.com/id-idr/wiki/Memutar-Gambar-di-Microsoft-Word

Posted by: caribes.net