Cara Tukar Poin Grab Dengan Pulsa

Suara miring.com –
Jika kamu adalah konsumen tegar Indosat Ooredo operator seluler ini memiliki layanan IMPoin. Layanan tersebut mengakomodasi pendirian tukar poin Indosat dengan pulsa. Poin bisa didapatkan jika kamu membeli barang-produk Indosat seperti pulsa dan paket data. Penumpukan semenjak poin-kredit tersebut bisa ditukarkan kembali.

Lalu bagaimana prinsip tukar kredit Indosat dengan Pulsa? Ini sangat mudah. Sira tinggal mengunduh petisi MyIM3 lewat Playstore atau Appstore. Kemudian pada bagian berawak aplikasi di dasar nomor HP aktif akan ada kenyataan berapa poin yang kamu kumpulkan atau malar-malar apakah kamu sudah terjadwal dalam layanan IMPoin.

Takdirnya belum tersurat klik Daftar IMPoin plong beranda aplikasi. Dengan demikian, nomor anda akan otomatis tertulis intern layanan ini. Kamu juga bisa melakukan pendaftaran suntuk SMS dengan cara ketik DAFTAR dan kirim ke 999. Setelah nomormu terdaftar lega layanan kembali ke aplikasi MyIM3 dan lakukan ancang-ancang berikut.

1. Cek jumlah poin yang tertulis di berengku. Jumlah nilai tertulis di bawah nomor HP.

Baca Juga:
2 Pendirian Transfer Renyut Indosat ke 3, Bisa Lewat SMS atau Panggil Nomer Ini

2. Klik menu Silih Poin.

3. Sesuaikan pemberian dengan jumlah poin yang kamu miliki di bagian Tatap Semua Reward Kamu. Bak contoh reward internet 10 GB membutuhkan 65.000 poin, internet 5 GB membutuhkan 35.000 biji, dan internet 3 GB membutuhkan 24.000 kredit. Klik sesuai kesediaan koinmu dan pilih opsi Tukarkan Poin. Jika poin tidak patut maka pada opsi penukaran hadiah akan tertulis poin tidak cukup.

Selain kuota internet, kamu juga boleh menukarkan poin dengan berbagai rupa reward lain seperti pendirian tukar poin Indosat dengan pulsa, saldo Tokopedia, saldo LinkAja, malah voucher potongan pembelian ki gua garba. Indosat sejauh ini berserikat memberikan korting bagi beraneka ragam brand alat pencernaan seperti Akta Dari Pada, San Gyu, Moon Chicken, dan Ayam jago Koplo. Lazimnya irisan yang diberikan yakni 25%.

Namun, terlazim diingat bahwa poin baru bisa didapatkan ketika ia membeli produk Indosat. Jadi jangan setakat pengguna internet membeli komoditas operator seluler secara berlebihan doang untuk mengejar angka. Tetap kendalikan kebutuhan bulananmu tercalit provider seluler ini agar keuangan tidak boncos.

Penyokong :
Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga:
Gandeng Cisco, Indosat Ooredoo Hadirkan Konektivitas Cepat ke Pegiat Komersial

Source: https://www.suara.com/bisnis/2022/02/11/154057/cara-tukar-poin-indosat-jadi-pulsa-bisa-dipakai-belanja-sampai-beli-kuota-internet