Cara Ubl Xiaomi Tanpa Pc

Bakal
ngoprek
HP Xiaomi, karuan kamu ceceh melakukan

unlock bootloader

alias
UBL. Ambillah, bagaimana cara melakukannya momen ini?

Berbeda dibanding sebelumnya, berangkat Oktober 2022 lampau metode bagi melakukan

unlock bootloader
Xiaomi

terbatas mengalami persilihan, geng.

Buat kamu yang telah bosor makan
ngoprek
alias masih pemula, ikuti dulu silakan panduannya di bawah ini.

Penjelasan dan Cara UBL Xiaomi Semua Tipe Terbaru 2022

Gak sahaja belas kasih sempat cara unlock bootloader HP Xiaomi, Jaka juga bakal kasih penjelasan singkat dan lengkap akan halnya pengertian semenjak istilah ini, geng.

Kalau kamu penasaran, langsung saja simak penjelasan Jaka berikut ini, ayo!

Segala apa Itu
Unlock Bootloader?

Mungkin bagi ia yang masih pemula intern peristiwa oprek-mengoprek HP Xiaomi masih asing dengan istilah
bootloader, centung?


Bootloader

seorang merupakan sebuah kode nan harus dieksekusi maka itu sistem usaha (OS) mulai berjalan, terdaftar pada HP Xiaomi nan Jaka bahas kali ini.

Dengan mengerjakan
unlock bootloader
Xiaomi, maka ia boleh nonblok melakukan ubahan plong sistem aksi, geng.

Cuma balasannya jelas, engkau nggak akan lagi mendapatkan dukungan
update
dan panjar keamanan sewaktu berasal Xiaomi.

Ambillah, bakal ulasan mengenai
kekuatan dan kekeringan
unlock bootloader
di HP Xiaomi
, Jaka sudah bahas di ponten berikutnya nih.

Kelebihan dan Kekurangan
Unlock Bootloader
di HP Xiaomi

Kelebihan Kekurangan Unlock Bootloader Android 52fc9

Pasti cak semau doang yang menyoal-tanya, sebenarnya apa saja sih kelebihan dan kehilangan dari mengerjakan
unlock bootloader
di HP Xiaomi.

Kalau menurut pengalaman Kelici, terbatas lebih sebagai berikut, geng.

Kelebihan HP Xiaomi yang Mutakadim Di-Unlock Bootloader

  • Kamu akan diberi kemerdekaan intern mengamalkan modifikasi plong HP Xiaomi yang kamu miliki, misalnya
    root,
    install custom
    ROM,
    mod
    Gcam, dan lainnya.

  • Beliau bisa melalukan
    tweak
    ataupun peningkatan performa dari settingan pabrik.

Kekurangan HP Xiaomi yang Telah Di-Unlock Bootloader

  • Tidak membujur dukungan
    update
    sistem persuasi dan keamanan serta merta mulai sejak
    developer.

  • Risiko garansi hilang, khususnya bakal HP Xiaomi yang masih kerumahtanggaan musim garansi.

Antologi Cara
Unlock Bootloader
HP Xiaomi Semua Tipe

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Terbaru 76b83

Jika sebelumnya anda harus melakukan
request
UBL dan menunggu SMS konfirmasi untuk
unlock bootloader
di HP Xiaomi, sekarang sudah berbeda, geng.

Per Oktober 2022 lewat, Xiaomi telah takhlik kodrat baru yang takhlik kamu nggak perlu melakukan
request
UBL dan boleh sinkron menggunakan aplikasi
Mi Unlock.

Tentang langkah-persiapan melakukan
unlock bootloader
di
smartphone
Xiaomi ini bisa kamu praktikkan intim pada semua tipe, khususnya untuk HP keluaran 2022 hingga saat ini.

Sebelum masuk ke tutorialnya, berikut daftar ideal HP Xiaomi yang bisa kamu coba
unlock bootloader-nya. Pastikan radas kamu termasuk ya!

HP Xiaomi Redmi Series (Codename) HP Xiaomi Mi Series (Codename)
Xiaomi Redmi 3 (Ido) Xiaomi Mi 4i (Ferarri)
Xiaomi Redmi 3S/X (Land) Xiaomi Mi 4c (Libra)
Xiaomi Redmi Note 3 MTK (Hennesey) Xiaomi Mi 4s (Aqua)
Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm (Kenzo) Xiaomi Mi 5 (Mintuna)
Xiaomi Redmi Note 3 Special (Kate) Xiaomi Mi Note (Virgo)
Xiaomi Redmi Note 4 (Nikel) Xiaomi Kwetiau Note Pro (Leo)
Xiaomi Redmi Note 4X (Mido) Xiaomi Mi Note 2 (Scorpio)
Xiaomi Redmi 4A (Rolex) Xiaomi Mihun Note 3 (Jason)
Xiaomi Redmi 4 (Prada) Xiaomi Mihun Max 32GB (Hydrogen)
Xiaomi Redmi 4 Menyebelahi (Markw) Xiaomi Mihun Max Pro (Helium)
Xiaomi Redmi 4X (Santoni) Xiaomi Mi Max 2 (Oxygen)
Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Xiaomi Bihun Max 3 (Nitrogen)
Xiaomi Redmi Note 5A (Ugg) Xiaomi Mi Mix (Lithium)
Xiaomi Redmi Note 5/5 Berlebih (Vince) Xiaomi Laksa Mix 2 (Chiron)
Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) Xiaomi Mi Mix 2S (Polaris)
Xiaomi Redmi 6 (Cereus) Xiaomi Mi Mix 3 (Perseus)
Xiaomi Redmi 6A (Cactus) Xiaomi Kwetiau 5s (Capricorn)
Xiaomi Redmi 6 Memihak (Sakura) Xiaomi Mi 5s Plus (Sodium)
Xiaomi Redmi S2/Y2 (YSL) Xiaomi Kwetiau 6 (Sagit)
PocoPhone Poco F1 (Beryllium) Xiaomi Mi 6X (Wayne)
Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Tulip) Xiaomi Kwetiau 8 (Dipper)
Redmi Note 7 (Lavender) Xiaomi Mi 8 SE (Sirius)
Xiaomi Bihun 8 Pro (Equuleus)
Xiaomi Laksa 8 Lite (Platina)
Xiaomi Laksa 5X (Tiffany)
Xiaomi Mi 5C (Song/Meri)
Xiaomi Mihun A1 (Tissot)
Xiaomi Kwetiau A2 (Jasmine)
Xiaomi Mihun A2 Lite (Daisy)
Xiaomi Kwetiau Pad (Mocha)
Xiaomi Mi Pad 2 (Latte)
Xiaomi Mi Pad 3 (Capu)
Xiaomi Bihun Play (Teratai)
BlackShark Helo (Nile)



Note:

Dalam tuntunan ini, Jaka menggunakan
Xiaomi Redmi 4X (Santoni)
dengan sistem usaha
MIUI 10, geng. Buat tipe HP Xiaomi lainnya, rendah bertambah akan separas persis.

1. Persiapkan Perlengkapan dan Bahan

  • Sebelum anda melakukan UBL, pastikan beliau sudah memiliki
    Mi Account
    (minimal berumur 3 hari) dan sudah
    login
    di perangkat nan hendak kamu buka kuncinya.

  • Kemudian siapkan kabel USB, laptop/PC dengan minimal Windows 7 64-bit,
    software
    Mi Unlock Tools
    dan
    Minimal ADB Fastboot
    yang bisa dia unduh di bawah ini.

Download Link
Mi Unlock Tools
Download di sini…
Minimum ADB and Fastboot
Download di sini…

2. Aktifkan Opsi Pengembang

  • Beralih ke HP Xiaomi yang kamu miliki, sebelumnya kamu teristiadat mengaktifkan
    opsi bendung
    maupun
    developer mode.

  • Di sini kamu adv amat menjauhi ke
    Dominasi > Adapun ponsel, lalu kamu ketuk plong bagian
    Versi MIUI
    sebanyak kurang kian tujuh kali sampai muncul notifikasi opsi pengembang sudah aktif.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 01 84f44

3. Mulai Akses Opsi Pengembang

  • Bikin mengakses Opsi Pengembang, kamu dahulu pergi ke
    Pengaturan > Setelan tambahan > Opsi pengembang.

  • Di dalamnya, buat mulai melakukan
    unlock bootloader
    kamu tinggal pilih opsi
    Status Mihun Unlock.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 02 35537

4. Mobilisasi Status Mihun Unlock

  • Setelah timbrung setelan Mi Unlock, akan muncul
    pop-up
    perizinan dan kamu tinggal ketuk opsi
    Setuju.

  • Sebelum mengerjakan aktivasi Status Mi Unlock, pastikan kamu menunggangi tiket SIM dengan nomor terdaftar pada slot SIM 1 dan mengaktifkan paket data internet (enggak WiFi).

  • Kemudian kamu tinggal ketuk kenop
    Tambah akun dan organ, maka proses akan berjalan dan tunggu hingga muncul notifikasi
    “Berbuah ditambahkan. Akun Mihun tertaut dengan peranti ini sekarang”.

  • Jika unjuk pesan gagal, maka pastikan engkau sudah lalu mengikuti langkah-langkah di atas dengan ter-hormat.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 03 8b402

5. Aktifkan USB Debugging dan OEM Unlocking

  • Pun ke Opsi Pengembang dan jangan lupa bagi mengaktifkan pilihan
    Beber kunci OEM
    dan
    Debugging USB
    pada HP Xiaomi kamu.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 04 216ff

6. Buka Mi Unlock Tools

  • Beralih ke PC/laptop kamu, sekarang kamu dapat ekstrak file
    Mi Unlock Tools.

  • Beber folder yang mutakadim diekstrak dan kemudian klik kanan pada
    miflash_unlock
    kemudian buka dengan
    Run as administrator.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 05 2744f

7. Setujui Disclaimer Mihun Unlock Tools

  • Sebelum kamu memulai menunggangi Mi Unlock Tools, kamu mesti mengaji dan menyetujui
    disclaimer
    yang diberikan. Takdirnya mutakadim kritis, kamu suntuk klik
    Agree.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 06 5e738

8. Login Mi Account

  • Kemudian kamu tinggal
    sign in
    menunggangi Kwetiau Account yang sama seperti yang terdaftar pada HP Xiaomi kamu.

  • Kalau sudah lalu klik
    Sign in
    dan tunggu proses konfirmasi bilang saat sebelum masuk.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 07 D7c15

9. Tampilan Mi Unlock Tools

  • Beginilah tampilan pelataran muka Bihun Unlock Tools. Akan terbantah tampilan

    “Not connected to the phone”

    apabila kamu belum menyambat perangkatmu.

  • Ancang selanjutnya anda tinggal hubungkan HP Xiaomi dengan PC/laptop dalam tren
    fastboot.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 08 3153f

10. Masuk ke Mode Fastboot

  • Kembali ke HP kamu, seterusnya kamu harus timbrung ke dalam kecenderungan
    fastboot. Pertama kali matikan malar-malar terlampau perangkat beliau.

  • Hidupkan kembali dengan menekan
    tombol power + volume sumber akar
    secara bersamaan. Tunggu hingga tera Bihun Bunny unjuk dengan tulisan
    fastboot
    di bawahnya.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 09 B5d96

11. Hubungkan HP Xiaomi dengan PC/Laptop

  • Tinggal hubungkan HP Xiaomi dengan PC/laptop dengan kabel USB yang mutakadim disediakan tadi. Jika sudah, pastikan status berubah menjadi

    “Phone connected”
    .

  • Di sini kamu bisa langsung mengerjakan
    unlock bootloader
    dengan klik tombol
    Unlock. Jika muncul
    pop-up, ia dahulu klik
    Unlock anyway.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 10 2c0a7

12. Proses Unlock Bootloader Xiaomi

  • Proses
    unlock bootloader
    HP Xiaomi kamu akan berjalan, di sini ia tinggal menunggu bilang waktu saja.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 11 3be74

13. Proses Unlock Bootloader Gagal

  • Jika muncul notifikasi

    “Couldn’n unlock. After 72 hours of trying to unlock the device
    ” maka proses
    unlock bootloader
    gagal.

  • Hening belaka, di sini kamu tinggal mencobanya lagi pasca- 72 jam atau kurang lebih 3 musim berikutnya.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 12 A820b

14. Proses Unlock Bootloader Berhasil

  • Setelah menunggu sesuai instruksi, sira coba lagi sesuai dengan langkah sebelumnya.

  • Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi

    “Unlocked successfully”

    dan kamu tinggal klik
    Reboot phone
    untuk mengerjakan
    restart
    HP Xiaomi seperti mana sedia rekata.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi 13 72d74

Akhir Perkenalan awal

Cukuplah begitulah cara mudah untuk
unlock bootloader
HP Xiaomi semua tipe di tahun 2022 ini, geng.

Kamu lagi pun boleh mengecek status
bootloader, apakah telah sukses atau belum, sreg artikel berikut:

Cara Cek Prestise Bootloader Smartphone Android Semua Tipe
.

Mudah banget lain caranya? Selamat mengepas dan semoga berakibat ya!

Baca pula kata sandang seputar
Xiaomi
atau artikel menjajarkan lainnya dari
Epi Kusnara.


ARTIKEL
TERKAIT

Hp Nfc 2022 Ca394

Daftar HP dengan Fitur NFC Murah Terbaik 2022 | Menginjak Rp1 jutaan!

Cats 60d91

10 Penyebab HP Xiaomi Sering Hening Sendiri dan Cara Mengatasinya, Mudah!

Cara Mudah Reset Hp Xiaomi Untuk Semua Tipe 100 Works D66f7

Prinsip Mudah Reset HP Xiaomi Untuk Semua Tipe | 100% Works!

Redmi 6a 7b83e

Redmi 6A Spek dan Harga Terbaru, Masih Layak Beli di 2022?

Cara Bypas Akun Mi Terbaru 2022 Banner 6afdd

Pendirian Bypass Akun Mihun (Misoa Account) Hendaknya Terhapus di HP Xiaomi, 100% Works!

Lupa Sandi Akun Mi Bbb5c

Lalai Akun Mi? Seperti ini Cara Menjajari Akun Misoa nan Lupa Password

Source: https://jalantikus.com/tips/cara-unlock-bootloader-xiaomi/