Cerita Liburan Ke Pantai Singkat

Pantai merupakan salah satu tempat yang menjadi destinasi maupun maksud favorit untuk menghabiskan waktu libur bersama dengan tanggungan. Dengan berlibur di pesisir maka pikiran dan raga pun menjadi fresh dan segar karena telah berlabuh pasca- seminggu penuh. Di pantai hamba allah boleh menikmati deburan ombak yang sangat indah dan juga sangat meleraikan hati. Selain itu boleh pun mengambil foto dengan background pemandanganyang habis mulia. Karena ketampanan tepi laut yang karenanya banyak bani adam yang menjadi terinspirasi dan menghasilkan karya yang indah pun nan bertema pantai.

Padalah, bagaimana dengan anda ? Anda masa ini pun bisa mewujudkan sebuah karya dan waktu ini kamu pula akan bercerita sebuah cerita akan halnya asam garam di pantai dengan keluarga engkau, tapi barangkali ini berbeda karena menunggangi bahasa inggris. TapiSebelum sira mulai merencana karangan mengenai pantai kerumahtanggaan bahasa inggris. Terserah baiknya ia tahu dulu kamil karangan mengenai pengalaman di pantai dengan tanggungan anda n domestik bahasa inggris dan artinya. Daripada kelamaan, marilah kita tatap sinkron.

Contoh Karangan Tentang Liburan ke Pantai Bersama Keluarga dalam Bahasa Inggris dan Artinya

My holiday with my family in parangtritis beach ( liburanku bersama dengan keluargaku di pantai parangtritis )

Last month was New Year holiday. Iand my family went to Parangtritis beach for a vacation. We took a tourism bus to go there. We left at 07.00 udara murni’clock in the morning. The trip took about four hours and we arrived at around 11.00 am.

bulan lalu merupakan cuti tutup tahun. Aku dan juga keluargaku pergi ke pantai parangtritis bakal liburan disana. Kami pergi dengan bis pariwisata. Kami pergi semenjak flat pukul sapta pagi. Perjalanan ke pantai parangtritis menghabiskan waktusampai empat jam dan kami pun start di pantai parangtritis lega martil sebelas siang

As we arrived there, I walked down to the beach. It was a nice sunny day with a blue sky and a gentle breeze. I saw some seagulls flew around hunting for fish.

setelah kami sesaudara sampai di tempat tujuan kami yaitu pantai parangtritis, aku juga segera berjalan-urut-urutan dengan riang di tepi pantai. Ini yakni pagi musim yang kilat dengan mentari yang bersinar. Denganlangit yang berwarna biru, habis indah dan juga kilangangin kincir sepoi-sepoi yang suntuk sejuk dan juga sangat segar. Aku kembali segera melihat banyak burung camar yang kalut untuk memangsa ikan

The waves there were suitable for swimming, but I didn’t swim because I couldn’t swim and only play with the water on shallow part.

ombak di pesisir parangtritis boleh kerjakan berenang, tapi aku tidak berenang karena aku memang tidak dapat berenang dantakut tergenang. Dan aku pun hanya berlaku di pinggir pantai di tempat yang duga teduh seharusnya kulitku tidak terbakar

We also didn’ufuk miss our opportunity here taking some pictures with the background of scenic Parangtritis beach.

aku dan lagi keluargaku tidak lupa untuk mengambil banyak foto dengan bidang belakang tepi laut parangtritis yang sangat indah dan lagi mengagumkan

Before we went home, I looked for some beautifulsouvenir at the nearby shop there. Eventually, we went home at about 05.00 pm. It was a memorable experience for me with my family.

sebelum kami pulang ke flat. Kami juga membeli bawaan di toko souvenir terdekat. Jadinya, kami pulang ke kondominium puas palu lima sore. Ini adalah asam garam yang tidak akan kami lupakan bersama dengan keluargaku tercinta

A few months later, me and my friend going again to take holiday inparangtritis beach.When we arrived there, we were amazed by the great view of parangtritis Beach. The wave here was quite safe for swimming. My friend without me swam for just few moments because it was freezing and windy.

bilang wulan kemudian, aku meninggalkan lagi ke pantai parangtritis, tapi kali ini lain bersama dengan keluargaku, kali ini aku menjauhi dengan teman-temanku. Ketika kami sudah sebatas disana. Seperti lumrah kami sudah dinantioleh pemandangan nan mulia dan sejuk. Selain itu ombak yang ada di pantai parangtritis pula tergolong sangat tenang sehingga lampau cocok digunakan kerjakan berenang. Teman-temanku berenang semuanya, kecuali aku, aku tidak berenang dan asyik mematamatai mereka semua yang berenang di laut, tapi mereka hanya berenang sebentar karena udara nan mulai terasa dingin menusuk

We walked around the beach and noticed that therewere just few people that spent their holiday here. I just realized that it was idul fitri holiday, so most foreign tourists were spending their idul fitri in their place.

sesudah asik berenang tadi aku dan pun tampin-temanku yang tadi berenang, kami sekali lagi berjalan-jalan bersama mengitari pantai parangtritis nan indah. Tapi kami melihat pantai waktu ini kelihatan mati, kami akhirnya berpikir dalam-dalam bahwa perian ini merupakan hari kelepasan idul fitri sehingga tidak aneh apabila hari inipantai tertentang senyap dan bukan memiliki banyak pengunjung karena semua cucu adam pulang kampung

Finally, we went home on the four o clock. We were delighted for having holiday experience there.

akhirnya, kami semua pulang ke rumah pada pukul empat tunggang. Kami sangat senang mempunyai pengalaman yang mengademkan di pantai parangtritis. Apalagi aku yang memang telah dua kali mengunjungi pantai ini

nah, demikianlah abstrak dari liburandi pantai, sebaiknya boleh menambah informasi anda dan terima kasih.

Source: https://www.bahasainggris.xyz/2019/04/contoh-karangan-tentang-liburan-ke-pantai-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya.html