Cicak Apa Yang Bikin Mati



Pasangan suami istri


Ilustrasi tebak-tebakan gombal. Foto: iStock

Jakarta

Sekiranya kamu semenjana menyedang berbuat pendekatan dengan seseorang, maka bermain tebak-tebakan gombal bisa jadi bisa menjadi salah suatu cara ampuh untuk mencairkan suasana dan membuatmu lebih dekat dengannya. Dengan tebak-teka-teki, si dia akan ikut aktif menjawab pertanyaan darimu. Kendatipun bermain asa-teka-teki gombal memanglah tidak mudah karena membuatmu harus berpikir, tetapi cara yang satu ini patut bikin dicoba. Biasanya tebak-teka-teki sendiri sepan meredam emosi karena mengandung humor yang dapat membuat kalian empat mata tersenyum dan tertawa.

Tapi sebelum bermain tebak-tebakan gombal, pastikan dulu si dia memang menyukainya ya, karena kalau tidak, si fulan justru bisa jadi ilfeel. Jika penasaran ingin mengepas, berikut ini 50 tebak-teka-teki gombal yang bisa engkau jadikan inspirasi.

1. Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

2. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu.

3. Kenapa menara pisa miring?
Karena tertarik dengan senyumanmu.

4. Segala kemiripan beliau seimbang JobStreet?
Bawaannya setinggi-seimbang pengen ngelamar.

5. Oto apa yang cak bagi berpendar?
Mobilang sayang tapi bukan tabo, tembak bukan ya..tembak tidak ya.

6. Apa bedanya beliau sebanding kipas?

Kipas dapat bikin kilangangin kincir, kalo kamu boleh bikin angen?!?

7. Segala bedanya ia sebanding modem?
Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

8. Luang nggak nasi uduk apa yang paling enak?
Uduk berdua bersama kamu.

9. Cuka, cuka apa yang manis?
Cuka sama dia.

10. Bis segala yang bikin mabok?
Bisikan camar dari beliau.

11. Apa bedanya beliau ekuivalen lukisan?
Lukisan tambah lama tambah antik, kalo engkau tambah lama tambah cakap.

12. Bau apa yang paling kecil sweet?
Bau anyir, anyir you so much.

13. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?
Kupingin kamu menjadi istriku.

14. Kipas segala apa yang ditunggu-tunggu dara?
Kipastian untuk dilamar.

15. Elang apa nan ditakutkan orang nan sekali lagi pacaran?
Elang sedemikian itu sahaja tanpa butir-butir dan penjelasan.

16. Segala berdanya kamu separas garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

17. Minyak segala apa yang bikin mabuk?
Minyaksikan engkau mesem.

18. Kera segala nan harus dimusnahkan?
Keraguan buat melamarmu.

19. Kamu punya denah gak?
Iya aku tersesat di hatimu.

20. Meong apa yang paling romantis?
Kucingta padamu.

21. Cita-cita kamu tentu ingin makara guru ya?
Soalnya kamu cinta mengajariku bikin selalu mencintaimu.

22. Jas barang apa yang lakukan hangat?
Jas be mine.

23. Apa perbedaan engkau sama jam 12:00?
Jam 12:00 kesiangan, anda kesayangan.

24. Aku divonis kena sakit dalaman!
Iya, karena jantungku camar berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.

25. Segala apa paralelisme kamu sekelas AC?
Sama-sama bikin sejuk.

26. Tiang, kusen apa yang bikin senyum-senyum sendiri?
Papan-kusen mikirin kamu.

27. Manuver apa yang paling kecil sulit dilakukan?
Move on.. berpangkal ia.

28. Tarzan apa yang baper?
Tarzandung cintamu sampai jebluk.

29. Sira tau gak apa bedanya anda setimbang mantanku?
Kalau keluaran adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

30. Salep segala apa yang bikin jejas tambah parah?
Salepas kau menjauhi, ku masih berharap kau juga.

31. Tau nggak kenapa kita tetapi dapat lihat pelangi setengah lingkaran?
Sebab setengahnya juga ada di matamu.

32. Ia tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Soalnya bayang-bayangmu comar berkibar di lever aku.

33. Kalo misal aku setrika, kamu itu setrum.
Soalnya aku nggak mungkin bisa hayat minus kamu.

34. Kalo ibarat aku lemak tulang, beliau itu kalsium.
Soalnya kalo tanpa kamu aku pasti rapuh.

35. Kalo kamu wajan, aku itu margarine.
Deket kamu aku meleleh.

36. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau makara apa?
Jadi YourMan.

37. Aku luang satu jam itu 60 menit dan suatu menit itu 60 detik.
Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur roh.

38. Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus.
Belajar menjadi nan terbaik kerjakan engkau.

39. Kamu individu jawa ya?
Jawaban berbunga doa-doaku.

40. Jika suatu momen aku berlutut dihadapan wanita lain selain sira,
Itu adalah saat aku sedang mengikat tali sepatu momongan kuntum kita.

41. Kalo kamu nyuruh aku bagi umumin keseluruh marcapada kalo aku sayang engkau, aku belaka bakal bisikin ke telinga kamu.

Soalnya kamulah duniaku.

42. Segala bedanya ia dengan jarum jam?
Jika penyemat jam muterin angka. Kalau kamu muterin perasaan aku terus.

43. Rumah, rumah segala apa nan paling kecil bahagia buat aku neng?
Flat tangga kita neng.

44. Rel, Rel apa yang paling sakit?
Rela-indra penglihatan engkau menghindari bersama nan lain.

45. Kamu tahu gak malam malam apa yang berhantu?
Lilin lebah-malamku tanpa anda.

46. Suatu saat kamu ingin nggak jadi yang kedua?
Jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti maksudnya.

47. Tau suatu pembukaan yang bisa deskripsiin kamu?
Beliau itu, segalanya.

48. Aku besok mau ambil jurusan pertanian,
Meski tau pupuk nan pas untuk gelojoh kita.

49. Apa bedanya tanggal 28 setinggi 29 oktober?
28 Oktober itu tulah pemuda kalo 29 Oktober tulah aku sayang kamu.

50. Kamu tau istilah nasih dah makara bubur?
Seperti itulah perasaanku yang dulunya camar sekarang dah jadi cinta.

Itulah 50 tebak-tebakan gombal yang bisa untuk sang dia tersenyum simpul atau lebih-lebih tersenyum besar kalang karena kamu bersisa gombal. Selamat mencoba.

Simak Video “Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West

[Oyong:Video 20detik]
(vio/vio)







Source: https://wolipop.detik.com/love/d-5067912/50-tebak-tebakan-gombal-yang-bikin-si-dia-kesemsem

Posted by: caribes.net