Contoh Doa Puasa Kristen Protestan

Yukristen.com – Kumpulan doa masehi sehari-hari. Intern artikel yang telah dipublikasikan berjudul pengertian doa kristen, kami sudah membahas bahwa kelebihan zikir itu asing seremonial, kekaguman atau mukjizat zikir boleh datang kepada kali semata-mata yang sembahyang dengan tulus kepada Tuhan.

kumpulan doa sehari hari kristen

Disebutkan pun bahwa seumpama umat Kristiani, kita perlu berdoa dalam semangat sehari-hari, berangkat semenjak pagi hingga malam. Baik anak-anak, muda, orang dewasa, dan ibu bapak harus berdoa cak bagi lebih mengenal Tuhan secara personal. Tidak peduli apakah engkau laki-laki atau putri.

Memang dalam berdoa tidak ada kodrat maupun aturan khusus, namun kita harus memperalat bahasa yang baik mudah-mudahan doa dikabulkan oleh Tuhan. Selain itu, sembahyang menurut kehendak-Nya dan sesuai dengan firman Tuhan dapat memperbesar peluag doa kita dikabulkan.

Di bawah ini, kami memiliki beberapa contoh doa kristen katolik protestan sehari-tahun nan singkat, ringkas, singkat cak bagi dijadikan rutinitas kehidupan. Silahkan simak bilang contoh kata-kata, kalimat, teks doa Masehi di dasar ini.



Contoh Takbir Kristen Protestan yang Ringkas


Berikut adalah sejumlah arketipe wacana, kalimat, alas kata prolog doa Kristen Protestan yang singkat bakal kehidupan sehari-masa, ditujkan kepada Allah Yesus dan Allah atau Bapa Surgawi kita. Silahkan disimak.


1. Puji-pujian Bangun Tidur

Terimakasih Yesus, puji Tuhan, Engkau telah memberkati saya tidur yang nyenyak. Pagi ini saya bangun dengan raga yang segak. Berkatilah hari ini ya Tuhan, seharusnya ssetiap aktivitas yang saya jalani dapat melanglang lancar sesuai niat-Mu. Amin.


2. Puji-pujian Sebelum Bersantap

Berkatilah kami ya Sang pencipta, atas makanan yang Sira hidangkan pada pagi ini. Berkatilah makanan ini sepatutnya dapat menjadi energi nan melancarkan kegiatan kami sehari-tahun. Berilah sekali lagi kelimpahan melalui calo Kristus, Tuhan kami. Amin.


3. Ratib Sesudah Makan

Yang mahakuasa terimakasih banyak, atas rezeki ini, sendang energi bikin tubuh kami. Berkatilah kami mudahmudahan bisa menjalani aktifitas masa ini dengan mumbung semangat melalui calo Kristus. Dalam Sira jugalah, berkati seluruh anak-anak-Mu di dunia ini agar bisa memperoleh nikmat dan bernasib baik makanan seperti yang Engkau berikan pada kami. Amin.

Baca:
Doa Makan Kristen


4. Doa Berangkat Sekolah

Ya Yesus, aku berteduh kepada-Mu dari segala utusan jahat. Aku memohon pertolongan-Mu semoga perjalanan saya ke sekolah tidak mendapati rintangan suatu segala apa. Ya Yesus, berkatilah hendaknya proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan lancar. Amin.

Baca:
Doa Sebelum dan Sesudah Belajar di Sekolah


5. Tahlil Beragkat Kerja

Dalam merek Tuhan Yesus, calo Roh Kalis, aku menghadap-Mu, memohon bantuan dan perlindungan terbit segala apa ki kebusukan dan kecelakaan. Ya Almalik, bimbinglah saya agar dapat selamat menuju tempat kerja sesuai les pertolongan-Mu. Amin.


6. Doa Pulang Kerja

Puji Tuhan, terimakasih Bapa, Engkau mutakadim menyelamatkanku berusul berbagai ancaman bahaya di jalan. Kamu menolongku cak bagi bisa menjejak rumah dengan selamat. Masa ini saya ingin berteduh, berkatilah seyogiannya lilin lebah ini menjadi malam yang damai dengan pengikutan-Mu. Amin.

Baca:
Doa Kristen Untuk Laki nan Bekerja


7. Puji-pujian Sebelum Tidur

Ya Bapa, terimakasih, hari ini menyenangkan, perian ini penuh sukacita yang membuat lever saya bergelora. Terimakasih atas kelancaran yang saya bisa perian ini semua berkat bantuan-Mu. Bapa, saya hendak tidur, mohon berkatilah agar lain ada bisikan dari roh sadis atau iblis. Internal jenama Kristus saya berdoa. Amin.

Baca:
Zikir Katolik Sebelum Tidur



Contoh Doa Katolik nan Singkat


Selain wirid-tahmid di atas, di dasar ini kami juga memiliki sejumlah pola wirid katolik yang pendek, pendek, pendek, cocok bikin momongan-anak yang baru berlatih menulis dan mengaji doa, bisa dijadikan bahan ajar pada kegiatan sekolah pekan. Silahkan disimak.


1. Wirid Ketika Terlilit Hutang

Ya Bapa, aku adv pernah betapa Engkau telah memutuskan jalan mana yang harus saya lewati. Aku tahu pertolongan Tuhan itu nyata. Maka itu karena itu, aku memohon pertolongan-Mu, mendukung saya melewati masa ketegangan ekonomi, bimbinglah saya sepatutnya boleh terbebas berbunga jerat hutang. Amin.

Baca:
Doa Katolik Untuk Melunasi Hutang


2. Wirid Ketika Menghadapi Problem Selit belit

Sang pencipta, Yesus Kristus, melalui perantara Roh kudus saya mengucap lepas sebesar-besarnya. Banyak kesalahan dan dosa nan saya perbuat. Mungkin itulah salah satu penyebab saya mengalami ki aib berat akhir-akhir ini. Ya Tuhan, saya harap kepada-Mu, bantulah saya keluar berusul segala masalah. Hilangkan haram dan tumbuhkan kirana. Dalam etiket Kristus saya berdoa. Amin.

Baca:
Doa Kristen Dalam  Menghadapi Kebobrokan


3. Doa Ulang Hari

Bapa Surgawi, berkatilah teman kami (ujar nama) yang tengah berulang perian mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, segala urusannya dilancarkan, dan berkatilah lingkungannya untuk dapat kondusif teman kami agar dapat berkembang ke arah yang lebih baik. Amin.

Baca:
Doa Ulang Waktu Kristen


4. Doa Ketika Ngilu

Ya Almalik, intern perantara Kudus-Mu aku memohon berkat, sambung tangan, sembuhkanlah penyakit yang mencaci saya. Berkatilah seharusnya saya terbebas dari penyakit ini, biarlah seluruh keluarga dan teman-teman saya tak pula panik atas kondisi saya. Haleluya, haleluya, Amin.

Baca:
Doa Katolik Untuk Orang Guncangan


5. Takbir Kerjakan Pengantin Baru

Halikuljabbar, enggak terasa waktu berjalan begitu cepat. Teman saya telah menikah dengan orang nan dia cintai. Pestanya berlangsung habis-habisan, agar, kehidupan rumah tataran mereka berjalan dengan lancar, dijauhkan dari percekcokan, dan biarlah pergumulan ini terjadi sesuai karsa-Mu. Amin.

Konklusi

Demikian bilang contoh tahmid kristen sehari masa, buku antologi doa kristen, wirid pendek hipotetis, tiga zikir utama sehari-hari, kumpulan ratib anak asuh katolik, doa renungan pagi malam masehi, doa di kerumahtanggaan alkitab, contoh doa serani, syafaat, dan sebagainya.

Source: https://www.yukristen.com/doa-kristen-sehari-hari/