Contoh Pidato Tentang Pembangunan Desa

Contoh Pidato Sambutan Kepala Desa Tersortir

Sempurna Pidato Bantahan Kepala Desa Terpilih

Assalamua’laikum Wr. Wb

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji terima kasih kehadirat Halikuljabbar Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul di kolom ini ,dengan sehat walafiat dan tidak kekurangan suatu apapun. Kita lagi tidak lupa buat menghaturkan salam dan shalawat kepada junjungan nabi kita, Rasul Muhammad SAW

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَسْتَهْدِيْهِ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنِ اهْتَدَى بِهُدَاهُ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ.

hadirin yang saya hormati

sebagai halnya nan telah kita ketahui pada tanggal 7 september 2022 yang suntuk cak semau 35 desa se kabupaten kotawaringin barat yang menyelenggarakan penyaringan atasan desa secara kontan 5 di antara nya di kecamatan persinggahan banteng teragendakan desa amin jaya .

ada 5 calon kepala desa yang masuk andil privat pemeilihan kepala desa amin jaya di tahun 2022 ini,saya berpengharapan semua teman calon kepala desa ini merupakan putra terbaik amin jaya yang mempunyai intensi yang seimbang lakukan membangun amin jaya menjadi lebih baik, hanya sekadar padanan – pasangan ini belum ada usia di tahun 2022 ini namun masih ada kesempatan di tahun 2022 mendatang.

hadirin yang saya hormati

pemelihan kepala desa ialah proses kerakyatan nan harus kita lalui dan kita hormati intern rangka menentukan mungkin kepala desa yang akan menclok,untuk itu saya selaku atasan desa terpilih dan dilantik pada tanggal 2 desember yang yang dulu pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh mahajana amin jaya yang telah melaksanakan seleksi majikan desa secara baik,tertib dan lega dada sesuai yang kita inginkan.

kembali saya ucapkan terimakasih kepada seluruh publik amin jaya minus terkecuali baik yang ada di lingkup desa maupun nan terserah di perusahaan seputar ,pt.bjap, pt. jenggala sawit dan pt. indotruba tengah yang mempercayai saya ,yang telah memberikan amanah ini kepada saya bagi bersama sama memimpin amin jaya 6 masa kedepan

suksenya pemilihan ketua desa yang lalu bukan lah kesuksesan saya pribadi,bukanlah kemenangan saya pribadi , bukanlah kemengan tim sukses , bukanlah kemengan sekelomopok khalayak,tapi kemengan seluruh umum amin jaya yang sukses menyelenggarakan pemilihan ketua desa secara berdamai.

semua proses telah berpulang bikin itu melalui pejaka malam ini saya mengajak pertama kepada teman 4 calon kepala desa yang ikut seleksi tanggal 7 september yang lalu ,kedua kepada seluruh masyarakat amin jaya mari kita bersama – sebanding bergandeng tangan kerjakan menciptakan amin jaya lebih baik.

saya yakin umum amin jaya cinta damai ,masyarakat amin jaya cak hendak maju, kerjakan itu saya bertekad tidak terserah lagi simpatisan no.1 no.2 no.3 no.4 no.5 yang ada ialah masyarakat amin jaya beraduk .

hadirin nan saya hormati.

acara makan besar rakyat amin jaya bersatu malam ini bukan lah pesta kemenangan ,tapi merupkan kegiatan yang sengaja dibuat dan digagas makanya pemerintah desa sebagai kancah hiburan silaturahmi dan arena pengajuan peristiwa yang berkaitan dengan pasca pelantikan kepala desa…ayo kita jaga ketertiban,keamanan sehingga acara malam ini bepergian dengan baik dan lancar

lebih jauh saya harap doa dan dukungan nya agar dalam menjalan tugas nanti kita semua selalu di berikan kebugaran kekuatan dan selalu di berikan petunjuk maka dari itu yang mahakuasa swt sehingga kita mampu mencapai visi misi yang mutakadim kita rencanakan.

demikian situasi ini bisa saya sampaikan ,mohon pembebasan atas segala kekurangan atas perhatian nya di ucapkan terimakasih

wasalamualaikum wr wb.

Advertisement

Source: http://www.mediapidato.com/2019/08/contoh-pidato-sambutan-kepala-desa.html