Contoh Surat Untuk Mantan Pacar

Goresan ini juga salah satu tulisan yang sangkutan dimuat di Triviaid. Karena sudah tidak ada juga situsnya, saya up di sini saja. Tersapu mantan, justru mantan terindah, semua pernah mengalami cerek?

Apa sih nan akan anda katakan ke eks terindah itu? Sekiranya saya ya ini: Dear Tamatan Terindah, Kamu Memberi Arti dalam Hidupku! Sekurang-kurangnya Aku Sparing dan Adv pernah Kalau Aku Langgeng, Walau Belum Bisa
Move On
dari Ia.

Serampak aja baca surat untuk jebolan terindah saya yang ini…

surat untuk mantan terindah
Kopi kerjakan Mantan Terindah….

***

Jika mendengar alas kata tamatan, rasanya gempa bumi hati nggak? Kenangan dengan mantan pun meraum pula. Setelah sekian lama, akhirnya, aku pun menyadari kalau ia menjatah sesuatu dalam hidupku.

Sira memang hanyalah mantan – sosok yang pernah hadir intern hidupku, yang kini hanya cak semau dalam utas kenangan. Darimu, aku banyak berlatih tentang arwah ternyata,
dear
tamatan. Bisa jadi saat dulu kita putus, aku enggak menyadarinya. Saat ini, aku paham.

Semua yang hadir dalam diriku, tercantum dirimu, ialah pembelajaran.
Ya, sayang – eh aku masih boleh memanggilmu sayangkah? Kamu telah mengajari banyak hal padaku.

Kamu Mengajarkanku bahwa Hidup Tidak Selamanya Indah

Iya, kamulah yang mengingatkan dan mengajarkanku dengan mandu yang minimum aku siuman. Makhluk tuaku mengatakan jikalau memang umur itu bagai roda, kadang di atas, kadang di bawah. Makara, akan ada periode-tahun indah, tapi akan ada pun waktu kelamnya.

surat untuk mantan terindah

Dan darimulah,
dear
lulusan, aku belajar mengamini laporan ini. Sering yang engkau agung-agungkan lampau itu hilang seperti itu belaka dengan berbagai alasan dan ia bersama temanku, di belakangku.

Kamu Mengajarkanku bahwa Besar perut itu Temporer

Darimulah aku belajar bahwa aku bisa menyayangi. Bahwa aku, koteng yang susah jatuh cinta, akibatnya pula merosot cinta. Tapi, darimulah sekali lagi, aku membiasakan bahwa cintamu hanyalah cinta sementara.

Memang, beberapa tahun lebih kita menjalin kasih, tapi semua itu sirna serupa itu saja. Semua hilang dan enggak kembali lagi momen kamu bersama dia. Yah, cinta dan segala apa kejadian duniawi ini memang temporer.

Nikmatilah selagi dapat. Jangan tunggu sebatas semua menyingkir.

Bukan Ada nan Abadi dalam Dunia Ini. Syukuri dan
Enjoy
Belaka.

tidak ada yang abadi termasuk cinta

Aku berlatih jikalau aku harus konstan.

Sudahkah beliau membaca surat untuk diriku di tahun muda di sini? Darimulah aku belajar bahwa aku ini sosok yang sangat rapuh. Dengan mudahnya aku lebur dan berpikir ingin mengakhiri hidup hanya karena dirimu.

Namun, darimu jugalah aku belajar kalau aku harus menjadi individu yang taat menghadapi semua cobaan dan ujian dalam hidup.

Memang, pasca- berpisah darimu, aku fokus pada pekerjaanku dan boleh dibilang aku menjadi kian mulai sejak sebelumnya. Semua itu karena aku ingin membuktikan kalau aku tanpamu pun boleh bertelur.

Darimu, Aku Belajar bahwa Aku Bisa Lebih Baik Juga

Dear eks terakhirku, aku sekali lagi membiasakan darimu bahwa aku bukanlah kekasih yang terbaik. Aku sebenarnya masih bisa lebih baik lagi. Dirimu pernah memberi lebih banyak daripada nan bisa aku berikan, tapi aku menyianyiakannya.

Engkau memberikan semua, bahkan makin berpunca 100% perhatianmu adalah untukku. Namun, aku masih tak sekali lagi menyadarinya. Bodohnya aku!

Setakat akhirnya kau pun meninggalkanku dan aku lagi kekeringan harta bermakna. Namun, darimulah aku belajar jika aku harus menjadi kian baik sekali lagi.

menjadi lebih baik dan lebih kuat karena mantan terindah

Aku berlambak dan akan menjadi pribadi yang bertambah baik pula (lega favorit kekasihku di perian depan).

Dear lepasan, memang kita waktu ini tak pula bersama, tapi kenanganmu akan selalu terserah n domestik hatiku. Dalam hidupku. Karena dirimu telah membentuk diriku yang sekarang ini. Aku kembali sekadar dapat beribadat semoga kau belalah diberikan yang terbaik.

Karena kau, alumnus terakhirku, adalah kekasih terbaikku sepanjang ini.

Ada yang Mau Disampaikan ke Lulusan Terindah?

Nah, itu tembusan bikin lepasan terindah versi saya. Adakah yang ingin ia sampaikan kerjakan mantan kamu? Bekas yang suka buat histeris, yang juga dikangenin. Seperti prolog peribahasa:

Waktu barangkali berlalu, namun kenangan lain kan ikatan hilang.

Jebolan kelihatannya penyap, kenangannya?

Lanjutkan seorang deh… Eh kalau kamu ada yang mau dishare cak bertanya tamatan, boleh banget share di sini, bisa juga kirim artikelnya dahulu ke email.

Source: https://www.pikiranrandom.com/surat-untuk-mantan-terindah/