Contoh Tulisan Larangan Di Masjid

Tulisan peringatan di musala ialah tempelan kata-perkenalan awal nan cangap dipasang di area masjid nan biasanya lazimnya terbuat dari kertas yang di print kemudian dilaminasi. Garitan peringatan di zawiat ini bertujuan kerjakan menghimbau dan mengasihkan kabar sekitar aktivitas yang boleh dan nan di larang dilakukan di zawiat untuk terciptanya ketertiban, kebersihan dan kenyamanan masjid.

Cermin larangan di musala antara bukan : larangan mengaktifkan hp maupun perintah untuk mematikan hp, di larang tidur di bandarsah,  Dilarang Merokok,   dan lain-enggak. Selain peringatan larangan  cak semau juga pengenalan-alas kata himbauan di masjid seperti Jenggala Kaki Harap dilepas, Jagalah Kebersihan, dan pula kayu informasi tempat wudhu, toilet lelaki maupun wanita dan lain-tidak.

Papan Kata pengenalan pemali di zawiat ditempel di provinsi-area tertentu sesuai dengan pesan atau pantangan  dimaksud. Misal dilarang tidur di dalam masjid ditempel di tembok dalam episode musala. Papan himbauan hutan kaki harap dilepas ditempel di bagian depan masuk langgar dan sebagainya.

Adapun bahan yang digunakan untuk membuat papan tulisan pantangan di masjid atau tulisan himbauan di masjid bisa terbuat bermula beberapa bahan antara lain di print puas kertas kemudian dilaminasi mudah-mudahan tidak luntur atau mudah robek. Harga pembuatan tiang himbauan di bandarsah dengan korban kertas ini yakni yang minimal murah.

Selain itu sekali lagi papan larangan atau himbauan ini bisa dibuat dari korban acrylic sekaum gelas plastik. Dengan bahan ini tampilan kusen larangan atau himbauan makin keren dan menggelandang serta bertambah tahan lama. Sekadar sekadar biaya pembuatan tulisan larangan di musala dengan mangsa acrylic layak mahal. Mungkin bagi sajadah-masjid yang kas nya besar harga mahal tidak akan kaprikornus masalah. Saja bagi masjid yang anggarannya katai target alternatif lain adalah semenjak sasaran kain rentang flext. Tampilan desain dapat dibuat semenarik mungkin dan resistan lama. Pemasangannya memadai mudah hanya dengan memperalat lem korea bagi menempelkannya di tembok.

Padalah sobat! Kami dari Kasima Ilmu cetak-mencetak Digital Printing ingin berpartisipasi dalam menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban masjid-langgar dengan menyediakan berbagai papan kata-kata himbauan atau larangan di bandarsah secara gratis alias gratis. Sobat tingal pesan namun ke kami hubungi WA 085 213 974 463. atau cak bertengger spontan ke Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Sedangkan bagi yang jauh hanya membayar ongkos kirim yang dapat dibayar ketika gawang himbauan di masjid ini dikabulkan. Biaya ongkir tergantung jauh dekatnya mangsa pengapalan.

Adapun garis hidup coretan larangan di masjid nan kami gratiskan yaitu ukuran dan desain susuk ditentukan dari kami. Lakukan ukuran papan larangan di masjid adalah 40 cm x 15 cm.  Bahan yang digunakan adalah bahan spanduk (flexy china) nan mempunyai daya resistan di dalam ruangan 3 s/d 5 masa.  Bagi yang memerlukan papan pemberitaan tempat wudhu, toilet, dan sebagainya silahkan hubungi WA 085 213 974 463

Bakal sobat nan sekadar memerlukan contoh desain tulisan larangan di langgar format cdr, kami juga memberikannya secara gratis. Silahkan sobat download contoh notice di bandarsah di link yang sudah lalu kami sediakan.

Berikut adalah paradigma papan gubahan di masjid terdiri dari tiang informasi tempat wudhu, Toilet Maskulin, Toilet Wanita, Jagalah Kebersihan, Hemat Air, Matikan HP dan bukan-bukan.

Contoh Papan Takrif tempat di Masjid

Papan Himbauan di Masjid

Itulah sobat desain contoh notice di masjid alias kata-kata himbauan di masjid yang bisa didownload secara gratis dan diedit sesuai kebutuhan. Bagi sobat yang membutuhkan papan himbauan nan sudah makara terbuat dari mangsa spanduk/flexy kami berikan secara gratis. Hubungi WA 085 213 974 463

Source: https://www.gokasima.com/2018/11/download-papan-tulisan-peringatan-di-masjid.html

Posted by: caribes.net