Doa Kebaktian Dari Tuan Rumah

Syallom sahabatku sekalian dimana namun produktif, kembali lagi admin blog Lagu Rohani inggin berbagi akan halnya Pola Doa Syafaat. Sebelumnya saya sudah lalu share Lengkap Puji-pujian Syafaat di setiap ibadah baik pada ibadah umum, ibadah Bujang Nona, Kabilah Pria, Suku bangsa Wanita sampai dengan Sekolah Ahad. Karena dengan kita terbiasa berdoa maka kalau pada saat tertentu di suruh berdoa kita bisa melakukannya.

Mana tahu ini secara spesial saya akan memberikan Acuan Doa Syafaat ibadah Keluarga atau ibadah Apartemen Tataran. Dimana kita ketahui bersama bahwa setiap organisasi gereja karuan punya sebuah ibadah yang dilakukan dari rumah ke rumah. Ibadah tersebut dilakukan seminggu sekali dan sudah ditentukan harinya. Hal ini bertujuan biar kondominium tersebut boleh diberkati dan semakin rindu bersekutu dengan Tuhan.

Tahap pertama yang kita doakan saat sembahyang Syafaat adalah Hamba Sang pencipta yang sudah menyampaikan Firman Tuhan. Selanjutnya lakukan semua orang yang hadir dan secara tunggal kita doakan untuk keluarga yang mengambil adegan menginjak dari Pemimpin Apartemen Tangga, Istri, Momongan, Saudara, Orang tua mereka. Doakan setiap aktifitas baik dalam pencahanan, pelayanan maupun sekolah.


Abstrak Doa Syafaat ibadah Batih/Rumah Pangkat

Bapa kami yang cak semau di Surga, kami mengucap syukur pada hari ini kami dapat berkumpul bersama ditempat ini cak bagi memuji dan memuliakan namaMu. Kami telah mendengarkan FirmanMu, biarlah Firman yang bisa kami dengan berpunca hambanya boleh menjadi berkat buat kami semua. Jamah dan berikan kekuatan bagi kami semua Tuhan agar dapat bersukacita dan bersyukur selalu kepadaMu.

Kerjakan hambaMu yang sudah membentangkan Firman Tuhan hendaknya Tuhan berkati dan sertai terus internal pelayanannya hendaknya menjadi jurnalis FirmanMu dimana belaka berada. Berikan kesehatan selalu dalam pelayanannya dan Tuhan cukupkan setiap kebutuhan dalam pelayananya. Kami tau Almalik kamu adalah Biji Matamu yang lalu berharga dan Engkau pasti memeliharanya.

Untuk kami semua Tuhan yang hadir pada hari ini moga Tuhan berkati dan berikan kelanggengan hati agar selalu inggin berkawan dengan Engkau. Kerjakan saudara kami nan belum dapat hadir, apapun nan menjadi persoalan mereka Tuhan buka jalan dan berikan solusi. Untuk nan sakit kiranya Tuhan berikan kesembuhan dan yang mengalami kekurangan Tuhan cukupkan.

Plong hari ini Tuhan Yesus secara singularis kami berdoa untuk keluarga yang menjeput bagian di palagan ini. Kami mulai berpokok Atasan Flat Panjang hendaknya Tuhan sertai n domestik aktifitas Pekerjaannya, Tuhan berikan pertolongan apabila dalam pekerjaannya mengalami kesulitan, Sang pencipta juga berikan hikmat sepatutnya bisa membimbing keluarga ini buruk perut berterima kasih kepadaMu.

Buat ibu apartemen strata kiranya Tuhan berkati dan berikan pertolonganMu dalam megurus suami dan anak anak. Dalam aktifitas pekerjaan di rumah Almalik berikan khasiat dan kemampuan. Internal membimbing anak anak pula Halikuljabbar berikan kemampuan. Buat anak asuh kekasih dalam anak bini ini kembali Tuhan berkati n domestik Pendidikan atau n domestik aktifitas bermainnya.

Tidak tengung-tenging juga Tuhan kami berdoa lakukan Orang tua, Mertua, Saudara keluarga di tempat ini yang tidak kami sebutkan satu persatu. Sang pencipta jamah setiap hati mereka dan sertai mereka selalu internal aktifitasnya. berikan Kebugaran biar mereka dapat beraktifitas dengan baik. Biarlah mereka sekali lagi rindu selalu beribadah dan mengucapo terima kasih kepadaMu.

Demikianlah Tuhan ratib zikir nan bisa kami sampaikan, sebenarnya masih banyak permohonan yang inggin kami sampaikan tetapi sebelum keluar dari perkataan bibir hambaMu ini Sira sudah mengetahuinya. Sekali lagi berkati kami semua Tuhan biar kami menjadi anak anakMu yang pelalah berlega hati. Didalam jenama Tuhan Yesus bak juru selamat kami nan hayat, kami sudah beribadat dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah cacat sempurna Tahmid Syafaat ibadah Kondominium Tangga ataupun Keluarga. Sobat bisa membacanya dan mengambil inti Tahmid tahlil tersebut. Simpan link Blog ini di Smartphone (HP Android) untuk sobat baca. memang terpandang sedikit belepotan Contoh Doa yang saya buat karena saya sekali lagi masih belajar. Teruslah Beribadat kepada Tuhan supaya pertolongan Tuhan rajin terjadi di dalam hidup kita, Amin.

Source: https://www.lagurohani.id/2018/05/contoh-doa-syafaat-ibadah-keluargarumah.html