Doa Rosario Peristiwa Hari Jumat

KITAB Tahir
+Deuterokanonika


: –
Diskriminatif kitab kitab, pemerolehan ki, dan nomor ayat yang dituju







Katekismus Basilika Katolik

Doa Rosario Peristiwa Dayuh

01. Stempel Kayu silang

N domestik (demi) merek Bapa, Putra dan Usia Sejati, Amin


02. Aku Beriman

Aku percaya akan Almalik, Bapa yang Maha Kuasa, penyusun langit dan bumi. Dan akan Yesus Kristus, PuteraNya nan tunggal, Allah kita. Yang dikandung berpangkal Rohulkudus, dilahirkan oleh perawan Maria. Yang menderita sengsara, dalam pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan. Nan turun ketempat penantian, pada hari ketiga bangkit pecah antara basyar mati. Yang naik ke surgaloka, duduk disebelah kanan Allah Bapa nan Maha Kuasa. Berasal situ Ia akan nomplok mengadili orang atma dan mati. Aku percaya akan Roh kudus, Katedral Katholik yang Kudus, Persekutuan para Kalis, grasi dosa, kebangkitan badan, sukma kekal. Amin

03. Kemuliaan

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Steril, sama dengan pada permulaan, masa ini, selalu, dan sepanjang segala abad. (Amin.)

04. Bapa Kami

Bapa Kami yang ada di surga, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas manjapada seperti di dalam surga. Berilah kami rejeki pada tahun ini, dan ampunilah kesalahan kami, sama dengan kami pun mengampuni nan bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan. Tetapi bebaskanlah kami dari nan bengis. Amin.

05.

Salam Cewek Allah Bapa

,Salam Maria penuh hidayah, Yang mahakuasa sertamu. Terpujilah engkau diantara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami. Amin


06.

Salam, Bunda Sang pencipta Putra
, Salam Maria penuh hadiah, Tuhan sertamu. Terpujilah engkau diantara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, saat ini dan tahun kami. Amin


07.

Salam, Mempelai Yang mahakuasa Jibril
, Salam Maria penuh karunia, Tuhan sertamu. Terpujilah beliau diantara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, masa ini dan waktu kami. Amin


08. Kemulian

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Spirit Kudus, begitu juga pada purwa, waktu ini, selalu, dan sepanjang segala abad. (Amin.)

09.Keadaan Sedih

1. Yesus berdoa kepada Bapa-Nya di surga dalam sakratul maut
(Luk22:39-46).

dibaca ayat injil berikut .

Lalu pergilah Yesus ke luar kota dan sebagaimana biasa Ia condong Bukit Zaitun. Siswa-peserta-Nya lagi mengikuti Sira. Setelah start di arena itu Anda merenjeng lidah kepada mereka: “Berdoalah cak agar sira jangan anjlok ke kerumahtanggaan pencobaan.” Kemudian Dia menjauhkan diri berasal mereka taksir-kira sepelempar batu jaraknya, silam Beliau berlutut dan berdoa, prolog-Nya:   “Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.” Maka seorang malaikat pecah langit menampakkan diri kepada-Nya untuk menjatah kekuatan kepada-Nya. Dia sangat kegenturan dan makin bermati-mati beribadat. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke lahan. Lalu Ia bangkit berasal tahlil-Nya dan kembali kepada murid-murid-Nya, doang Ia mendapati mereka sedang tidur karena susah hati. Pengenalan-Nya kepada mereka: “Mengapa engkau tidur? Bangunlah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke privat pencobaan.”

10. Bapa Kami

Bapa Kami nan ada di surga, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas bumi seperti di dalam surga. Berilah kami rejeki lega masa ini, dan ampunilah kesalahan kami, sebagaimana kami lagi memaafkan yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke kerumahtanggaan pencobaan. Saja bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.


11. Salam Maria

Salam Maria penuh kasih, Tuhan sertamu. Terpujilah dia diantara wanita dan terpujialah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, saat ini dan musim kami. Amin. (dibaca 10 X)


12.
Kemulian

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Zakiah, seperti pada purwa, sekarang, selalu, dan sepanjang segala apa abad. (Amin.)


13.
Terpujilah

Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yusuf, masa ini dan sejauh-lamanya (Amin.)

Zikir Fatima

Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami berusul jago merah neraka, dan hantarlah usia-vitalitas ke surga, malar-malar hidup-jiwa yang sangat membutuhkan kerahiman-Mu,
Amin.

14.
Peristiwa
Sedih


2. Yesus didera (Yoh19:1).

dibaca ayat bibel berikut .

Silam Pilatus mengambil Yesus dan menyuruh hamba allah menyesah Beliau

15. Bapa Kami

Bapa Kami yang cak semau di taman firdaus, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas bumi begitu juga di dalam surga. Berilah kami rejeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke internal pencobaan. Cuma bebaskanlah kami berpokok nan jahat. Amin.


16. Salam Maria

Salam Maria penuh rahmat, Tuhan sertamu. Terpujilah engkau diantara wanita dan terpujialah biji pelir tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami nan berdosa ini, sekarang dan musim kami. Amin.
(dibaca 10 X)


17.
Kemulian

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Zakiah, seperti pada permulaan, waktu ini, selalu, dan sepanjang segala abad. (Amin.)


18.
Terpujilah

Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yusuf, saat ini dan selama-lamanya (Amin.)

Doa Fatima

Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami dari api neraka, dan hantarlah jiwa-nasib ke surga, bahkan atma-atma yang sangat membutuhkan kerahiman-Mu,
Amin.

19
Situasi
Trenyuh


3. Yesus dimahkotai duri (Yoh19:2-3).

dibaca ayat bibel berikut .

Prajurit-tamtama menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya. Mereka memakaikan Dia jubah ungu,dan spontan maju ke depan mereka bersuara: “Salam, hai raja individu Yahudi!” Lalu mereka melampang muka-Nya.

20. Bapa Kami

Bapa Kami nan cak semau di surga, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas bumi seperti di dalam suraloka. Berilah kami rejeki lega hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti mana kami pun mengampuni nan bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan. Tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.


21. Salam Maria

Salam Maria penuh belas kasih, Tuhan sertamu. Terpujilah engkau diantara wanita dan terpujialah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami nan berdosa ini, sekarang dan periode kami. Amin. (dibaca 10 X)


22.
Kemulian

Izzah kepada Bapa dan Putra dan Roh kudus, sebagaimana pada permulaan, waktu ini, selalu, dan sepanjang segala abad. (Amin.)


23.
Terpujilah

Terpujilah segel Yesus, Maria dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya (Amin.)

Doa Fatima

Ya Yesus nan baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami dari api neraka, dan hantarlah jiwa-usia ke surgaloka, terlebih kehidupan-jiwa yang suntuk membutuhkan kerahiman-Mu,
Amin.

24.
Peristiwa

Sedih

4. Yesus memanggul salib-Nya (ke Gunung Kalvari)
(Luk 23:26-32).

dibaca ayat injil berikut .

Ketika mereka mengirimkan Yesus, mereka menghalangi seorang yang bernama Simon berpangkal Kirene, yang baru datang dari asing kota, lalu diletakkan salib itu di atas bahunya, supaya dipikulnya sedarun mengajuk Yesus. Sejumlah besar basyar mengikuti Dia; di antaranya banyak perempuan yang meratapi dan menyesali Dia. Yesus berpaling kepada mereka dan mengomong: “Hai puteri-puteri Yerusalem, janganlah ia menangisi Aku, melainkan tangisilah dirimu sendiri dan anak-anakmu!
Sebab lihat, akan start masanya orang bertutur: Berbahagialah upik mandul dan nan rahimnya lain perikatan babaran, dan yang susunya tidak pernah meneteki. Maka orang akan mulai berfirman kepada gunung-gemunung: Runtuhlah menimpa kami! dan kepada jabal-bukit: Timbunilah kami! Sebab takdirnya orang berbuat demikian dengan kayu hidup, apakah yang akan terjadi dengan tiang kering?” Dan ada juga digiring dua manusia bukan, ialah dua penjahat bakal dihukum mati bersama-seperti mana Beliau.

25. Bapa Kami

Bapa Kami yang ada di taman firdaus, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas bumi seperti di dalam suraloka. Berilah kami rejeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan. Tetapi bebaskanlah kami berbunga yang jahat. Amin.


26. Salam Maria

Salam Maria munjung hadiah, Allah sertamu. Terpujilah engkau diantara wanita dan terpujialah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami nan berdosa ini, sekarang dan waktu kami. Amin.
(dibaca 10 X)


27.
Kemulian

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Nasib Kudus, seperti plong mula-mula, sekarang, sayang, dan selama segala abad. (Amin.)


28.
Terpujilah

Terpujilah nama Yesus, Maria dan Yusuf, sekarang dan sepanjang-lamanya (Amin.)

Doa Fatima

Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami dari jago merah neraka, dan hantarlah jiwa-jiwa ke suwargaloka, apalagi jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan kerahiman-Mu,
Amin.

29.
Peristiwa
Sedih


5. Yesus wafat di salib (Luk23:44-49).

dibaca ayat injil berikut .

Detik itu musim sudah asa-duga jam dua belas, silam kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga,  sebab mentari tidak bersinar. Dan tabir Bait Nirmala terbelah dua.  Lalu Yesus berseru dengan celaan nyaring: “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan semangat-Ku.” Dan sesudah berujar demikian Ia mengasihkan nyawa-Nya.  Detik kepala pasukan mematamatai apa yang terjadi, ia menghormati Tuhan, katanya: “Sungguh, orang ini adalah orang benar!”  Dan selepas seluruh makhluk banyak, yang datang menghitam di situ bakal tontonan itu, melihat apa yang terjadi itu, pulanglah mereka kontan menggampar-mukul diri.  Semua orang yang mengenal Yesus dari hampir, termasuk dara-dara yang mengikuti Dia mulai sejak Galilea, remang jauh-jauh dan mengawasi semuanya itu.

30. Bapa Kami

Bapa Kami yang terserah di suraloka, dimuliakanlah namaMu. Datanglah KerajaanMu. Jadilah kehendakMu di atas mayapada seperti di kerumahtanggaan surga. Berilah kami rejeki pada periode ini, dan ampunilah kesalahan kami, sebagai halnya kami lagi mengampuni yang bersalah kepada kami. Dan janganlah masukkan kami ke privat pencobaan. Tetapi bebaskanlah kami bermula yang jahat. Amin.


31. Salam Maria

Salam Maria penuh rahmat, Almalik sertamu. Terpujilah sira diantara wanita dan terpujialah biji pelir tubuhmu Yesus. Santa Maria, Bunda Tuhan, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan musim kami. Amin.
(dibaca 10 X)


32.
Kemulian

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Hayat Kudus, seperti lega permulaan, kini, selalu, dan sejauh apa abad. (Amin.)


33.
Terpujilah

Terpujilah logo Yesus, Maria dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya (Amin.)

Zikir Fatima

Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami semenjak jago merah neraka, dan hantarlah arwah-sukma ke surga, sampai-sampai umur-umur yang habis membutuhkan kerahiman-Mu,
Amin.

34. Tanda Salib

Dalam (demi) nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin



==============================


Lihat lengkap Doa rosario Peristiwa-peristiwa Gembira

Lihat lengkap Takbir rosarioPeristiwa-peristiwa Mulia

Tatap sempurna Ratib rosarioPeristiwa-peristiwa Binar

Source: https://www.imankatolik.or.id/doarosariosedih.html

Posted by: caribes.net