Download Tutorial Photoshop Cs6 Bahasa Indonesia Lengkap

Download BUKU Tutorial PHOTOSHOP CS6.pdf…

http://www.tutorialbagus.com/ 40 Pelajaran PHOTOSHOP CS6 Diposkan maka dari itu Tutorial Bagus Photoshop CS6 menawarkan fitur nan mengesankan dan menarik banyak, seperti pengenalan salutan vektor, Content Aware Patch / Move tool, filter Angle Adaptive Wide, tool Crop, dan sebagainya. Adobe telah enggak mengepas cak bagi menggantikan Illustrator, cuma jika Anda wajib kreatif, gambar tercecer bikin digunakan dalam pesanan-proyek desain, maka Vector Layers Photoshop CS6 dapat melakukan pekerjaan yang hebat tanpa membentuk Anda beralih ke aplikasi lain. Hari ini, kami akan membawa Anda melalui sejumlah Photoshop menyentak CS6 les yang memvisualkan bagaimana menunggangi alat-alat segel bau kencur ini, fitur-fitur canggih serta beberapa biaya siluman trik cak bagi memangkalkan sejumlah penambahan osean CS6 yang baru untuk bekerja. Jadi, menikmati tur!

1. Temukan Alat Baru Photoshop CS6 s 3D

Photoshop CS6 mencengam mesin 3D baru diperkenalkan alat nan mengacu plong kemampuan kartu grafis lakukan berbuat bersemangat. Dalam tuntunan ini, Ia akan belajar bagaimana Anda dapat menggunakan mesin 3D plonco bagi menggabungkan perigi 3D dan menyelaraskan perigi cahaya lainnya, tekstur dan digunakan dengan foto 2D.

2. Photoshop CS6’S New Crop Tool Langkah-Ancang

Perabot Tanaman belum benar-benar membaik sejak Photoshop CS, tetapi privat Photoshop CS6, sira datang dengan perubahan osean. Ini panduan anju-demi-langkah menunjukkan bagaimana menggunakan alat ini, yang telah menerima pembaruan modern.

3. Kiat New Layer di Photoshop CS6

Adobe telah ditingkatkan panel Layers Photoshop, memahfuzkan umpan miring dari pengguna dan menambahkan pilihan populer di permintaan tidak seperti After Effects. Misalnya, memungkinkan mengubah blending mode, mengisi dan opacity dari lapisan nan berbeda secara bersamaan. Layak pilih lapisan masing-masing sebelum takhlik peralihan dan hal itu dilakukan.

4. Jelajahi Vector New Photoshop CS6’S toolset Persiapan-Awalan

Adobe tidak menempatkan Illustrator di Photoshop, cuma dengan beberapa instrumen vektor baru yang kuat, desainer kini dapat merancang dan membentuk zarah ilustratif yang bertambah mudah dan cepat.

5. Photoshop CS6 Blur Gallery Tuntunan

Adobe memperkenalkan Blur Gallery di Photoshop CS6, yang memiliki fitur nan memungkinkan kita untuk menggunakan teknik yang luar seremonial lakukan mengontrol kedalaman tanah lapang dan mencapai sekuritas bokeh. Kerjakan fotografer, janjang fokus, jarak subjek dan aperture adalah zarah trik buat mengenali bagian di-fokus dan takut berusul sebuah foto. Paling camar, karena sejumlah keterbatasan teknis, itu menjadi sulit cak bagi menciptakan efek yang diinginkan. Dalam situasi itu, alat ini mentah diperkenalkan menjadi berguna. Dalam pelajaran ini, Anda akan belajar tentang tiga filter, Lapangan Blur, Iris Blur dan Tilt-Shift, yang terutama merupakan Galeri Blur.

6. Memperalat Perangkat Recording Tindakan di Photoshop CS6

Adobe telah spruced up Photoshop CS6 dengan fitur mentah, yang memungkinkan kita bikin membusut sapuan air jeruk dan radas membantu nan farik. Tutorial ini mengajarkan tentang caracara bernas, yang kelihatannya dengan fitur plonco ini.

7. Membudayakan Crop Tool Plonco di Photoshop CS6

Tanam merupakan alat nan berisi, nan dapat takhlik perbedaan raksasa dalam tampilan gambar apapun. Crop Tool di Photoshop CS6 mencakup banyak perangkat tambahan terdahulu bikin membuatnya bekerja lebih baik. Cak bimbingan ini berfokus pada fitur-fitur baru nan diperkenalkan dalam Crop Tool dan membantu kita belajar bagaimana cak bagi menggunakannya lebih produktif.

8. Fitur Sikat Baru di Photoshop CS6

Photoshop CS6 memperkenalkan Panel Brush brilian dan tercecer, yang menampilkan banyak pilihan hijau. Kerumahtanggaan tutorial ini, Ia belajar tentang menggunakan Pen Preview Tilt Live, Proyeksi Brush, Komisi erodible dan sikat Airbrush dan bagaimana untuk mencapai hasil nan cepat dan makmur dengan alat ini.

9. Pengantar Tapis Pewarna Minyak Baru di Photoshop CS6

Jika Anda yaitu sesuatu sama dengan saya, Kamu harus Filter, yang merupakan perangkat yang lestari di Photoshop CS6, kerjakan dengan cepat menciptakan sekuritas plong foto. Minyak Pewarna filter di Photoshop CS6 menawarkan segala sesuatu yang Anda mungkin terbiasa lakukan memberikan sebuah foto

tampak dicat. N domestik tutorial ini, Beliau akan sparing bagaimana menggunakan filter ini baru sreg buram Ia.

10. Cara Menggunakan Panel Timeline Baru di Photoshop CS6

Efek distingtif dapat membuat perbedaan besar cak bagi video. Banyak berpikir bahwa belajar Adobe Premiere atau After Effects cukup sulit dan melelahkan. Sekarang, di Photoshop CS6, kita memiliki suplemen plonco dari panel waktu video, nan memungkinkan kita untuk menambahkan surat berharga ke klip video tepat di Photoshop.

11. Cara Menggunakan Tool Move Konten Bangun di Photoshop CS6

Pelecok suatu state-of-the-art-alat yang paling kecil kerumahtanggaan Photoshop CS6 adalah organ menyadari konten, Content Pindah Sadar. Konten Pindah Aware memungkinkan kita kerjakan menandai piksel dan seret pilihan ke bilang penggalan tidak berpokok sebuah foto tanpa menggunakan salutan atau masker. Photoshop CS6 membatalkan penyaringan sebelumnya dan menggusur piksel ke posisi plonco. Kerumahtanggaan pelajaran ini Ia akan membiasakan bagaimana menggunakan alat mentah ini privat pekerjaan Anda.

12. Cara Menggunakan Gawai Konten patch Sadar di Photoshop CS6

Ketika pertama kali diperkenalkan Adobe Konten Sadar di Photoshop CS5, banyak disebut perlengkapan ini “ajaib” dan terlampau tangguh. Tapi waktu ini, seperti yang kita telah bekerja selama kian dari dua tahun membiasakan itu, bagi banyak itu sudah lalu menjadi radas yang sangat diperlukan internal pekerjaan desain mereka. Dalam Photoshop CS6, Anda akan mengintai apendiks mentah, fitur Content Aware di Patch Tool. Privat pelajaran ini, Engkau berlatih bagaimana bermain dengan fitur baru ini kerjakan mendapatkan hasil yang lebih baik.

13. Kelola Layers Kamu Lebih Efisien Dengan Photoshop CS6

Top-notch designer lazimnya bekerja dengan file PSD yang terdiri dari puluhan dan, kadangkadang, ratusan lapisan. Varian sebelumnya dari Photoshop enggak mampu ikutikutan sejumlah besar lapisan, cuma dalam Photoshop CS6 Adobe mutakadim termasuk alat-perabot baru untuk beberapa perancang bahwa mereka sedang sekarat buat mendapatkan tangan mereka pada. Ikuti tutorial ini, langkah demi persiapan, lakukan mempelajari bagaimana Panel Layer hijau dan fitur muka dapat lakukan kerjakan Anda n domestik proses Sira merancang.

14. Cara Memperalat Adaptive Wide-Angle Filter di Photoshop CS6

Adobe Photoshop CS6 menawarkan Tapis Angle baru bergengsi Adaptive lebar. Konsep perlengkapan baru ini merupakan untuk memungkinkan kita kerjakan melencangkan kurva dan garis internal foto-foto yang diambil oleh fisheye atau lensa wide-angle. Les ini akan membawa Anda melalui proses ini menggunakan filter hijau efektif, sebuah fitur bagus untuk juru foto.

15. Menggunakan Styles Ayat dan Karakter di Photoshop CS6

Mengelola dan berkreasi dengan banyak teks ialah kerumitan dalam versi sebelumnya dari Photoshop. Bagi banyak orang, menciptakan menjadikan perubahan global untuk pustaka agak menakutkan dan memakan waktu. Photoshop CS6 dilengkapi dengan ayat baru dan panel Karakter gaya, yang memungkinkan teknik intuitif untuk bekerja dengan teks dan kursus ini adalah semua adapun hal itu.

16. Memperbedakan Warna Jangat Cepat di Photoshop CS6

Pernahkah Ia cak hendak cepat pilih warna jangat dalam sebuah foto? Photoshop Tim memperkenalkan teknologi yunior Selerang Sadar di Photoshop CS6 internal sortiran Skin Nada. Pelajaran ini membantu mempelajari fitur baru ini.

17. Photoshop CS6 Patch Tool

Dia kali akrab dengan fitur manipulasi Photoshop, doang penambahan baru dalam Patch Tool membuat retouching dan re-komposisi luar biasa mudah dan cepat. Masa ini, Anda mempunyai akses ke fitur sebagaimana dominasi adaptasi dan konten bangun, yang diajarkan n domestik tutorial ini.

. 18 Mix sepuhan bentuk vektor di Photoshop CS6 untuk efek abstrak – Video Tutorial

Adobe telah tidak mencoba bagi menempatkan perabot Illustrator internal Photoshop CS6, doang telah memperkenalkan fitur Bagan Vector Layers baru yang akan menghentikan banyak berbunga

beralih ke AI, ketika mereka perlu lakukan membuat elemen grafis yang mengandung datar. Apakah Kamu membutuhkan hasil yang cepat dan sederhana alias kebaikan rencana yang tepat, ini lapisan vektor mentah bentuk akan segera menjadi alat yang sangat diperlukan kerumahtanggaan gudang senjata Engkau.

19. Gunakan Tilt-Shift Filter Photoshop CS6 s

Photoshop tim ditambahkan terlampau berjasa dan cerdas Tilt-pergeseran kepentingan Blur bahwa desainer dapat digunakan bersama dengan kurnia meningkatkan saturasi untuk simulasi fotografi model miniatur. Tutorial ini mengangkut kita melangkahi proses penambahan surat berharga ini untuk foto-foto kami.

20. Menunggangi Teladan Scripted di Photoshop CS6

Lesa Snider meributkan teladan naskah baru di Photoshop CS6 dengan teknik intuitif bikin menerapkan beberapa keistimewaan hijau ini.

21. Content-Aware Bermigrasi Tutorial Instrumen – Photoshop CS6 Beta

Saya berpengharapan Dia akan mengagumi radas Content-Aware Move baru. Kemampuan instrumen ini memungkinkan memilih elemen dan mengedrop mereka di beberapa negeri lain. Photoshop akan pun berbaur elemen yang dipilih menjadi apa pun bagian berbunga foto Sira menempatkannya ke.

22. Blur Gallery di Photoshop CS6

Walaupun Photoshop selalu memiliki bilang filter blur, mereka tak pernah benar-bermartabat terpesona para fotografer. Sekarang, apakah Anda seorang fotografer berpengalaman atau segar, Dia akan diserbu oleh tiga filter sangat berarti dan baru, apa fotografer selalu menuntut: Lapangan Blur, Iris Blur, dan Tilt-Shift.

23. Photoshop CS6 Blur Galeri – Blur Lapangan

Lapangan Blur memberdayakan kita dengan cara yang unik untuk mewujudkan surat berharga blur pada gambar kita. Dalam cak bimbingan ini Retouch Photo, Kamu akan menyibuk, Alun-alun Blur menganugerahkan kita kekuasaan yang luas atas bilyet sebagai halnya yang kita tidak hanya berlaku tegak sama pada seluruh foto, melainkan, kita dapat mengatak dan men-tweak blur dalam setiap babak yang dipilih.

. 24 Photoshop CS6 Blur Gallery – Iris Blur

Kursus ini membawa kita melalui proses menunggangi Iris Blur, nan ialah kedua dari filter blur plonco yang diperkenalkan di Galeri Blur Photoshop CS6. Selain memiliki semua kemampuan dari Blur Tanah lapang, Sayat Blur memiliki sejumlah cara lain untuk secara tepat mengelola teknik dan daerah efek kabur digunakan.

. 25 Perubahan Color Range – Photoshop CS6 Beta

Anda akan menemukan dua inklusi yunior kerjakan Color Range – Rona Kulit dan Deteksi Paras. Saat berkarya dengan foto-foto sosok, Rona Jangat memungkinkan Anda untuk melembarkan nada jangat dari rakyat. Photoshop memilih warna jangat, dan jika Color Range memilah-milah nada berpangkal adegan lain dari suatu gambar, ada fitur Deteksi Roman boks centang untuk mengamankan hal itu.

26. Adobe Camera RAW 7.0 Tutorial untuk Fotografer

Bagi paparazi mulai sejak semua tingkatan, pro dan pemula, mengambil terkunci di RAW sangat penting buat mendapatkan hasil berkualitas tataran. Tutorial ini membawa kita melintasi semua fitur berarti dalam 7,0 Camera RAW, nan fotografer akan membutuhkan paling.

27. Photoshop Tutorial: Hitam dan Putih Foto dengan ACR 7

Saya telah mengidas tutorial ini cak bagi menunjukkan betapa sederhananya ialah untuk mendapatkan foto hitam dan putih dengan ACR 7 serta bekerja dengan panel HSL / Grayscale dan Alat Penyesuaian Bulan-bulanan.

28. Restorasi Camera RAW di Photoshop CS6

Sejak diperkenalkannya RAW Kamera, suka-suka banyak perlengkapan komplemen intern setiap versi bau kencur dari Photoshop. Ini berlantas dan sekarang, bakal fotografer berkreasi dengan rang RAW, Camera Raw sudah lalu diupgrade ke varian 7. Pelajari akan halnya perangkat lampiran bau kencur dalam tutorial ini.

29. Photoshop CS6: Adaptive-Wide-Angle Filter

Intern pelajaran ini, Anda akan melihat bagaimana penyaring Angle Adaptive Wide Photoshop CS6 memungkinkan kita cak bagi mewujudkan panorama bebas distorsi vertikal dan memenuhi gambar nan dijahit.

30. Adaptive Filter Wide Angle di Photoshop CS6

N domestik Photoshop CS6, Adaptive Luas Filter adalah alat yang ampuh cak bagi fotografer, yang memungkinkan buat cepat hingga ke efek puas kerangka, saat ada sedikit ruang.

31. Ketik Styles di Photoshop CS6

Suka-suka banyak alat-alat baru yang mengesankan di Photoshop CS6, yang ditambahkan dalam versi beta gratis, begitu juga Styles Type. Penambahan Styles Tipe membuatnya mudah dan cepat untuk menentukan gaya teks, sebagai halnya terbantah di InDesign, sandar-menyandar kerjakan kedua paragraf dan budi.

32. Menggunakan Filter Cat Minyak Di Adobe Photoshop CS6

Dalam pelajaran cak bimbingan, sebuah foto poppy digunakan untuk menunjukkan sejumlah teknik rahasia menerapkan filter cat minyak untuk menyentuh hasil yang diinginkan.

33. Minyak Cat Filter di Photoshop CS6

Beliau telah rapat persaudaraan dengan built-in penapis, yang digunakan cak bagi memasrahkan efek lukisan dengan foto-foto, tetapi mereka bukan seperti itu menarik. Adobe sudah merilis Penyaring Minyak Pewarna yunior di Photoshop CS6, yang bernilai-menggunakan.

34. Photoshop CS6 3D Kursus

Pelajaran ini mencengap banyak fitur 3D baru dan alur kerja diperkenalkan pada CS6, nan adalah yang terbaik dan desainer mungkin akan menggunakan paling. Dalam tutorial ini, Sira akan berlatih ejaan Bicubic kata dalam huruf segara gedung berbentuk.

35. Surat berharga Pencahayaan Eskalasi dalam CS6

Lighting Effects filter mutakadim mendapat fitur hijau dan ditingkatkan adv minim yang samudra kerjakan menjejak berbagai jenis efek pencahayaan.

36. Photoshop CS6 Fitur Baru – The Crop Tool Perspektif

Selain meningkatkan Crop Tool, Adobe juga menambahkan Alat Perspektif Pokok kayu baru. Ini krop mengesankan cerdas mendukung privat cepat memperbaiki distorsi awam dan masalah perspektif dalam sebuah foto. Pergi melalui pelajaran ini lakukan sparing tentang hal itu.

37. Photoshop CS6 Beta Membentuk Type Editable 3D 38. Refleksi Mentah dan drag-makmur bayangan di Photoshop CS6 39. Photoshop CS6: Gradien Toning Fotografi Ini gradien baru dan nisbi tidak jelas di Photoshop CS6 yang ki akbar untuk memasrahkan tampak bagus efek stylish.

. 40 Photoshop CS6: Shape Layers Merge Kerumahtanggaan Photoshop CS6 yunior, kita mempunyai fitur lain baik yang memungkinkan kita cak bagi menggabungkan saduran rajah sementara kukuh mempertahankan atribut vektor mereka. Sebuah fitur menggelandang!

Source: https://kupdf.net/download/buku-tutorial-photoshop-cs6pdf_5996c287dc0d608d65300d19_pdf