Ekor Kucing Bergerak Kanan Kiri

MOMSMONEY.ID –Sebagai pemilik kucing, Anda tentu ingin memahami setiap hal yang diinginkan alias diekspresikan meong Beliau.

Sayangnya, sangat mustahil kerjakan berkomunikasi dengan bahasa kepada kucing. Semata-mata, Anda taat dapat mengetahuinya dengan mencamkan kuping, mata, postur tubuh, khususnya ekor, yang bisa membeberkan dengan tepat apa yang kamu pikirkan dan rasakan.


Dilansir dari Catster, Marilyn Krieger, Konsultan Perilaku Meong Bersertifikat dan perekam, mengatakan, meskipun ekornya ekspresif, mata, alat pendengar, dan posisi tubuh yang dikombinasikan dengan bahasa ekor memberikan bayangan yang makin lengkap tentang bagaimana manah meong.

Meong yang menggoyangkan ekor bisa berarti banyak hal. Ini beberapa arti dibalik aksi ekornya.


Baca Juga:
Kenapa Kucing Suka Mengendus Benda-Benda nan Ditemuinya? Ini Jawabannya

The Swish

Ini adalah gerakan ketika meong mengibaskan ekornya dengan cepat ke depan dan belakang, menunjukkan bahwa mereka tidak bahagia dan ingin dibiarkan sendiri.

Sementara, ekor yang bergerak perlahan dari kiri ke kanan cerbak menunjukkan bahwa kucing agak kesal. Namun, kucing yang semenjana bermain lagi akan mengibaskan ekornya dari jihat ke jihat ini sebelum menerkam.

Karena adanya beberapa kemungkinan ini, berarti Anda harus memperhatikan cara kucing mengibaskan ekornya dan lain langsung membuat dugaan.

The Twitch

Gerakan ini biasaya dilakukan kucing detik sedang duduk di hilir jendela, berkonsentrasi sreg burung atau hewan pengerat di dekatnya.

Persuasi ini tidak persis dengan gerakan mengibas perlahan seperti sebelumnya, meski terihat mirip.

Telinga, mata, dan vokalisasinya akan menunjukkan apakah ia sedang kesal atau hanya titik api memperhatikan. Kedutan di sekitar ekor biasanya pula menjauhi pesan, “tinggalkan aku koteng”.

The Quiver

Quiver adalah tindakan mengibaskan ekor kucing katai yang cepat. Detik kucing merasa senang dengan Anda, dia mungkin akan mendatangi Anda dengan ekornya berposisi vertikal.

Provisional ujung ekornya akan mewujudkan gerakan cepat dan minus bergetar, seperti ekor ular babi derik. Namun, berlainan dengan bedudak, ekor kucing yang bergetar merupakan sambutan baik dan biasanya disertai dengan dengkuran, melumaskan wajah, dan sesekali vokalisasi bahagia.


Baca Lagi:
Ini 6 Jenis Ras Kucing dan Harganya di Kacangan

The Sleepy Flick

Kucing tidak sebabat seperti anjing yang akan langsung datang momen dipanggil. Kucing biasanya akan menimang kejadian dan mengemudiankan apakah mereka ingin menghampiri Anda alias tak.

Semata-mata, mereka lazimnya bukan akan ragu menghampiri bila Anda memberinya kandungan yang sudah mereka kenal.

Dalam kondisi tidur, ketika Anda menegur namanya, meong akan memberi tanda dengan gerakan ekornya.

Propaganda yang adv amat halus, suatu pukulan berbunga ekor yang menyenggol. Ini adalah kibasan ekor kucing nan artinya, “Ya, aku mendengarmu”. Wah, manis sekali, ya?

Intensi dari Posisi Ekor Kucing

Dari bilang gerakan ekor di atas, Anda boleh mengetahui bahwa ekor kucing ter-hormat-benar menjadi patokan perasaannya.

Tak tetapi ketika mereka menggerakan ekor saja, kucing juga memposisikan ekornya menurut perasaannya.

Hal ini biasanya akan disaksikan maka itu teman-tandingan sesama kucingnya bagaikan sinyal dan bahkan dari kucing itu seorang kerjakan orang.

Untuk kontributif Engkau memahami arti posisi ekor kucing, berikut panduan tabel cak bagi bahasa ekor kucing.

Arti gerakan ekor kucing

Cek Berita dan Kata sandang nan enggak di Google News





  • INDEKS BERITA

  • Arti manuver ekor kucing
  • bahasa ekor kucing
  • Ekor Kucing
  • Fakta menarik adapun ekor meong
  • ingatan kucing menurut gerakan ekornya
  • Manah meong menurut posisi ekornya





Source: https://www.momsmoney.id/news/ini-5-arti-gerakan-ekor-kucing

Posted by: caribes.net