Gambar Komik Kartun Yang Mudah

Brilio.jejala –
Telah bukan kunci lagi kalau hari sekolah memang menjadi momen-saat nan minimal menentramkan dalam hidup. Bagaimana tidak? Sekolah inilah nan menjadi saksi kita tumbuh berpokok masih anak-anak, muda, kemudian menjadi lebih dewasa. Rata-rata, sahabat yang kita punya sekarang pun berawal berpunca perkenalan di bangku sekolah. Dengan berbagai permukaan belakang yang berbeda-beda, engkau bisa menemukan banyak teman yang akan menemanimu hingga lanjut usia.

Selain itu, sekolah juga menjadi keseleo satu tempat dimana kita bisa menikmati berbagai macam keseruan khas momongan-anak alias remaja. Cukuplah, keseruan inilah yang nggak akan pernah dapat kamu ulangi di hari kelak. Segala cerita entah kenakalan, kebaikan hingga kepelesiran saat waktu sekolah akan menjadi kenangan yang nggak bisa dibeli. Biasanya juga, jikalau kamu reunian sama sahabat-sahabat yang sudah lama tak bertemu, kamu akan menceritakan pengalaman saat masih sekolah terlampau.



Misalnya belaka mengobrolkan cak bertanya kenakalan tunggal momongan sekolahan yang kebanyakan orang pernah mengalaminya. Mulai dari bolos hingga enggak kontak mengupah uang kas.

Nggak belaka itu, pengalaman lain yang bisa diceritakan detik bernostalgia bersama kebalikan adalah berbagai obrolan yang kamu lakukan ketika masih menjadi pelajar sekolah. Ya, obrolan tersendiri anak sekolah dengan bercandaan ala anak remaja tentunya akan selalu membekas diingatan.





Lakukan membangkitkan ki kenangan masa sekolahmu, berikut
brilio.net
rangkum deretan komik strip lucu soal obrolan semasa sekolah yang mulai sejak berbagai sendang Jumat (21/12). Kelucuannya bisa membuatmu terlarut dalam nostalgia.

1. Hmm, anak zaman now nih demen mamah papahan ya?

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

2. Kadang emang rumpil bro, anak asuh berisi itu yang jago matematika.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

3. Mana tahu yang punya kebiasaan kayak gini musim sekolah dulu?

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

4. Zaman sekolah keunggulan itu jadi sesuatu nan cinta jadi sasaran guyonan.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

5. Teman sebangku idaman merupakan yang sira boleh jakal kerja sama, bener nggak?

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

6. Hmmm, ngingetin tapi dianya koteng males ke sekolah.





komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

7. Situasi yang minimal kerjakan kesel waktu jam kosong nih.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

8. Galibnya jikalau ke toilet lama, temen-temenmu akan syak hati.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

9. Hari temen bikin grup chat dan kamu nggak diundang. Nyesek banget!

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

10. Jagain pulpen aja nggak boleh apalagi jagain lever.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

11. Cara untuk memaknai kemerdekaan ala generasi milenial.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

12. Biarpun nggak mau kehilangan barang, tapi kian nggak ingin kehilangan sahabat.

komik anak sekolah © 2022 berbagai sumber

(brl/lin)

(brl/lin)

Source: https://www.brilio.net/ngakak/12-komik-strip-lucu-obrolan-anak-sekolah-ini-bikin-ketawa-181221f.html

Posted by: caribes.net