Gambar Tayo Dan Teman Temannya

0

Mengenal Nama-segel Bus Tayo, Mana Favoritmu?

Kredit: tayothelittlebus.wikia.com

Nama Bus Tayo the Little Bus –
“Hey Tayo, hey Tayo!”. Itulah lirik lagu serial populer Tayo The Little Bus asal Korea Daksina yang turut rembet hingga ke Ibu pertiwi.

Ya, siapa enggak kenal dengan serial animasi Tayo Bus yang rilis permulaan kali sreg 2022 ini. Di Indonesia sendiri, kepopuleran Tayo The Little Bus tak diragukan lagi, baik anak asuh-anak atau orang dewasa yang mendampingi, turut terbius oleh kisah lucu karakter Tayo.

Secara ringkas, Tayo The Little Bus mengisahkan tentang bus mungil bernama Tayo dan teman-temannya. Bus Tayo beserta sahabatnya itu dapat bersabda serta berperilaku layaknya koteng insan. Nah, Tayo dkk berperan sebagai bus penumpang di daerah tingkat dan saban hari mereka tinggal di sebuah depot bus nan setimbang.

Nah, sreg serial Tayo The Little Bus terdapat bilang kepribadian utama yang dempang menghiasi setiap episodenya. Ayo, coba kita kenalan satu per satu nama-nama Bus Tayo itu. Berikut ulasan nama Bus Tayo cak bagi kamu!

1. Tayo

Nilai: tayothelittlebus.wikia.com

Sesuai keunggulan serialnya, Tayo pasti hanya menjadi stempel kepribadian utama serial radiks Negeri Kolesom tersebut. Tayo merupakan bus kecil berwarna dominan biru dan memiliki nomor rute 120. Sifat menonjol bersumber Tayo adalah sejati, gemar bermain-main, dan terkadang doyan usil.

2. Gani

Gani yakni bus tertua dalam grup Tayo The Little Bus. Bus dengan nomor rute 1339 ini memiliki warna dominan abang. Gani memiliki sifat ramah dan pekerja gentur, serta dewasa sesuai dengan statusnya sebagai nan paling senior.

3. Rogi

Rogi merupakan sahabat baik Tayo meski kadang-kadang mereka terlibat konflik alias perdebatan. Rogi yang bercelup yunior ini punya nomor bus 1.000. Dengan sifatnya yang supel dan mumbung rasa ingin senggang, Rogi pula punya cita-cita menjalani pekerjaan seorang detektif lho.

4. Lani

Biji: tayothelittlebus.wikia.com

Lani lagi menjadi keseleo satu nama Bus Tayo yang cukup terpandang. Ragil berusul catur berkeluarga ini punya nomor rute 02 dan bercat kuning. Sebagai tokoh minimum muda, Lani digambarkan n kepunyaan karakter humoris dan ceria. Doang, Lani kembali merentang pemalu dan acap kelihatannya berwatak di luar kontrol.

5. Peanut

Peanut adalah suatu bus listrik ramah lingkungan yang sehari-hari dolan laksana bus tur pariwisata. Mulanya Peanut merupakan bus ii kabupaten, sekadar karena ia gemar berada di pegunungan, Peanut pula beralih fungsi jadi bus pariwisata. Nama Peanut sendiri sesuai dengan bentuk busnya yang menyerupai sebuah kacang.

Nah, itulah setidaknya 5 budi cap-nama beken nan senantiasa merias serial tersohor Tayo The Little Bus. Mana nih yang menjadi favoritmu? Selain nama-cap di atas, ada lagi karakter di serial Tayo Bus lainnya, seperti Rubby, Pat, Nuri, Cito, Hana, dan lain sebagainya.

Ingin merasakan keseruan merapah keliling kota begitu juga di serial Tayo? Tenang, kamu dapat mewujudkannya langsung lho! Caranya simpel, lalu buka saja Traveloka App dan pesan langsung kartu Bus dan Shuttle di sana. Cusss habis itu tinggal rasakan sensasi jelajah heterogen destinasi seru ibarat di serial Tayo!

Terlebih pun, Traveloka senantiasa hadirkan promo menggandeng disertai kupon eksklusif yang boleh anda dapatkan sesudah gabung grup Facebook Traveloka NgeBasReng Community. Silakan, pesan kartu busnya di Traveloka dan nikmati keseruan ala serial Tayo!

mengenal karakter bus Tayo

serial Tayo The Little Bus

Selalu Tahu Kabar Terbaru

Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya semangat serta info promo terkini dengan mengebon newsletter kami.





Partner Pembayaran

Follow kami di

Download Traveloka App



Copyright ©

2022

Traveloka

Source: https://www.traveloka.com/en-id/explore/destination/tayo-the-little-bus/113343

Posted by: caribes.net