Hewan Yang Berasal Dari Amerika

Setiap tempat yang suka-suka di marcapada ini memiliki tipe fauna nan berlainan – tikai, tersurat jenis hewan yang ada di Kontinen Amerika. Jenis fauna yang terdapat di Amerika sekali lagi berbeda antara di Amerika bagian selatan sampai Amerika di bagian Lor sekalipun. Nah puas kesempatan boleh jadi ini akan dibahas spesies fauna ada saja yang terdapat di Amerika Perkongsian. Berikut ini adalah daftar fauna nan bisa ditemukan di Amerika Perkongsian:

1. Bald Eagle (Haliaeetus leucocephalus)

Bald eagle atau elang botak menjadi ikon dan juga simbol negara Amerika Serikat. Lamun berbahagia julukan botak bukan berarti elang ini bermartabat – benar gundul. Dalam bahasa Inggris, kata “bald” sendiri berasal mulai sejak alas kata
piebald
nan artinya berkepala kudus. Hal ini pun sesuai dengan bulu warna putih yang terdapat pada kepala hingga gala yang kemudian disambung dengan bulu berwarna coklat di bagian tubuh dan ekor berwarna putih. Uluran sayap elang botak dewasa dapat mencapai 2,4 meter dan dapat terbang hingga keluhuran 3.048 meter. Ketika berakibat menemukan mangsa yang bahkan dalam jarak 1,6 km elang gundul dapat meluncur dengan kecepatan hingga 161 km/jam. Elang botak yakni tipe elang yang bisa ditemukan di hutan alias di atas laut dan tidak heran jika mereka belaka mengkonsumsi iwak cuma.

2. Beruang Grizzly (Ursus arctos)

Klasifikasi beruang di manjapada bermacam-spesies. Cap grizzly memiliki kekuatan yaitu surai putih atau abu – abu, akan tetapi seorang naturalis yang bernama George Ord berbuat kesalahan intern mengutipkan introduksi menjadi ‘grisly’ yang mempunyai keistimewaan berpenunggu. Beruang grizzly tenar dengan mengkonsumsi nafkah dalam jumlah raksasa terutama takdirnya memasuki musim dingin. Berat beruang grizzly dewasa bisa menjejak 200 – 400 kg untuk jantan sedangkan beruang grizzly lebah ratulebah bisa hingga ke 150 hingga 220 kg. Ketika berdiri dengan keempat kakinya, beruang grizzly memiliki tinggi selingkung 90 sampai dengan 120 cm, sekadar detik berdiri dengan kedua tungkai belakangnya bisa mencapai 180 hingga 210 cm. Variasi warna beruang grizzly cukup beragam adalah tulen, hitam, coklat sebatas cream. Seperti galibnya beruang, beruang grizzly akan memulai hibernasi berbunga rembulan Oktober alias November sampai dengan 6 bulan ke depan. Sepanjang itu pun mereka akan memanfaatkan cadangan legit internal tubuhnya untuk tarik urat kehidupan.

3. Moose (Alces alces)

Moose atau Rusa Sumbu badak Besar termasuk keramaian kijang yang memiliki ukuran fisik terbesar dalam tanggungan rusa. Moose boleh hidup dan berkembang biak di ajang anyep sekalipun. Tingkatan dari moose dewasa boleh mencecah 1,4 – 2,1 meter hingga dengan babak pundaknya. Kerjakan beratnya moose jantan bisa mempunyai rumit sekeliling 380 – 700 kg sedangkan moose betina dapat mencapai 200 – 490 kg. Cara memperlainkan antara moose jantan dan betina cukup mudah, yakni dengan melihat tanduk. Moose kosen n kepunyaan sumbu badak yang bisa tumbuh hingga 6 kaki jikalau diukur dari ujung satu ke ujung lainnya. Sementara itu moose lebah ratulebah akan beranak sekeliling 1 maupun 2 jabang bayi nan rata – rata n kepunyaan elusif 30 pounds pada musim recup.

4. Rattlesnake (Ular Derik)

Dumung derik punya ciri khusus adalah di bagian ujung ekornya terdapat segmen – segmen nan dapat berbunyi cukup persisten jikalau digetarkan. Maksud ular ini menggerakan ekornya yaitu untuk memberi peringatan kepada tara untuk tidak mengganggunya. Jika dibuka, bagian ekor berderik tersebut tersusun atas zat tanduk yang kokoh dan berongga berupa ruas – ruas, sehingga dapat menghasilkan suara jika digerakan. Tidak heran jikalau ular derik akan menjaga ujung ekornya dengan cara menggotong ke atas hal ini berujud kiranya ekor tersebut tidak rusak atau hilang. Bedudak derik akan mencari binatang – hewan kecil sebagaimana kelinci, tikus dan sato pengerat lainnya dengan cara menyuntikan bisa yang terdapat ada taringnya. Racun i beludak derik lewat mematikan dan mampu menciptakan menjadikan urat menjadi ruai, kesulitan meluluk hingga sulit bernafas, takdirnya tak ditangani dengan moralistis boleh mengakibatkan kematian. Ular babi derik termasuk ular dengan ukuran terpendek dan panjang rata – rata bisa menyentuh 90 sampai dengan 150 cm.

5. Koyote (Canis latrans)

Koyote atau lebih dikenal dengan keunggulan serigala prairi memiliki arti adalah anjing yang menggonggong dan berkeluarga dekat dengan ajak abu – debu. Pertama kali ditemukan oleh penjelajah Eropa saat mengerjakan perjalanan ke wilayah Amerika di adegan barat daya. Biasanya mereka ditemukan berburu sendirian semata-mata pula dapat hidup bergerombol dalam bentuk kawanan boncel. Koyote mempunyai tingkatan badan invalid dari 0,6 meter dan mempunyai diversifikasi warna bulu yang berbeda – beda dari warna asli kelabu hingga berwarna coklat bahkan suka-suka juga yang berwarna kemerahan. Pelik dari koyote antara 9 hingga 22 kg dengan rumit rata – rata mencapai 14 kg. Buat mengidentifikasikan koyote boleh dilihat dari ekornya yang deras dan berbulu baplang hingga menjuntai ke tanah. Jika dilihat rang tubuh koyote memadai kecil dan singset terkesan minus asupan nutrisi, tetapi demikian koyote mampu berlari sebatas kepantasan 69 km tiap-tiap jam.

6. Rakun (Procyon lotor)

Yaitu mamalia terbesar di keluarga Procyonidae dengan panjang tubuh boleh mencapai 40 hingga dengan 70 cm dan rumpil antara 3,5 kg sampai 9 kg. Ciri spesial dari rakun ialah memiliki bulu berwarna debu – abu nan cukup tebal serta wajah yang seolah – olah sedang mempekerjakan kedok, serta mempunyai cakar yang sangat tajam. Mereka punya aturan melanglang dengan keempat kakinya, namun kaki depan berfungsi misal tangan dan menggunakannya untuk memegang makanan, cekut sesuatu dan tak sebagainya. Bahkan dari tangan itulah mereka mendapatkan namanya, rakun berpangkal bermula pengenalan
aroughcun
(bahasa Powhatan) yang memiliki arti hewan nan mencakar dengan menggunakan tangan. Rakun termasuk hewan cerdas serta mampu beradaptasi dengan baik bahkan di perkotaan sekalipun.

7. Caiman

Habitat hewan satu ini banyak ditemukan di sungai dan juga rawa – paya di Amerika Serikat dagang episode selatan. Namun caiman juga banyak ditemukan di negara Florida. Panjang tubuh maksimal caiman bisa mencapai 6 meter. Caiman nekat dewasa memiliki sukar bisa mencapai 450 kg sementara itu caiman lebah ratulebah doang sekitat 70 kg. Secara ilmu bentuk kata, caiman tidak jauh berbeda dengan buaya pada umumnya, namun sekiranya diteliti caiman mempunyai perbedaan dengan buaya alias aligator. Moncong caiman lebih tumpul pisau dan berbentuk U kalau dilihat dari atas. Ketika mulutnya menutup akan terlihat gigi atas dan persneling bawahnya. Sebagian besar rancangan giginya panjang dan lidah enggak mempunyai kelenjar garam. Selain itu terdapat bintik – noktah di fragmen kepalanya.

8. Sigung Bergores

Sigung tertera binatang mamalia nan memiliki surai berwarna kudus dan hitam. Tertulis hewan penyendiri dan aktif mencari korban saat malam hari atau nokturnal. Sigung banyak ditemukan di hutan – wana sekunder dengan ketinggian 2000 mdpl dan gemar bersembunyi di palagan gelap maupun gua plong siang tahun. Rata – rata elusif sigung antara 1,4 – 3,6 kg dengan panjang tubuh hingga ke 50 cm. Ciri khas nan hanya dimiliki oleh sigung ialah dapat mengeluarkan gas nan berbau kemungkus yang terbit berpokok kelenjar idiosinkratis yang ada di sekitar anusnya. Asap tersebut mengandung sulfur, metil dan butylthiol yang berfungsi bak perkakas mempertahankan diri saat bersesuai imbangan.

Itulah tadi sejumlah jenis fauna yang boleh ditemukan di Amerika Sindikat. Selain fauna, jenis dunia tumbuhan di Amerika Serikat juga beraneka macam. jaga kelestarian pan-ji-panji serta dunia tumbuhan dan faunanya. Karena dampak kebinasaan flora dan fauna lewat merugikan berusul berbagai aspek hidup. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Source: https://ilmugeografi.com/biogeografi/jenis-fauna-di-amerika-serikat

Posted by: caribes.net