I Love You Bahasa Jepang


Unduh PDF


Unduh PDF

Mengatakan “Aku cinta kamu” yakni situasi nan menyenangkan sekaligus mengerikan—terlebih sekali lagi sekiranya terdapat perbedaan budaya antara Anda dan orang yang Anda sukai. Kendatipun begitu, hal ini mudah diatasi. Bacalah langkah-langkah di bawah ini, dan Engkau akan merasa lebih percaya diri dan mudah untuk mengatakan “Aku cinta kamu” kepada bani adam Jepang yang Ia sukai.

  1. 1

    Cinta merupakan kejadian yang besar.
    Intern budaya dan leluri Jepang, cinta digambarkan umpama perhatian individual yang diikat oleh dewa/Yang mahakuasa dan dipisahkan hanya maka dari itu kematian.[1]

    Dalam budaya barat, istilah “belalah” digunakan secara kian independen dan dalam beberapa hal nan tidak berhubungan dengan suatu hubungan. Orang-orang kali mengatakan bahwa mereka “memanjakan” es krim, ponsel pintar, ataupun tim olahraga favorit mereka. Sebelum mengatakan “Aku gelojoh kamu”, refleksikan perasaan Anda sebenarnya dan pastikan hal yang ingin Kamu nyatakan.

  2. 2

    Pernyataan cinta bukanlah keadaan yang masyarakat.
    Meskipun terserah galakan dalam bilang waktu ragil agar pria Jepang menyatakan cintanya secara lebih termengung, kata-prolog cak acap tidak kebanyakan dikatakan oleh orang-orang Jepang. Akan tetapi, mereka menyatakan perasaan mereka melangkaui emosi.

    • Berbicaralah dengan mata Anda. Dalam satu investigasi, diamati bahwa orang-orang Jepang kian fokus pada mata seseorang daripada mulutnya untuk menentukan emosi. Riset menunjukkan bahwa otot-otot di selingkung ain yang ekspresif, memberikan petunjuk mengenai manah seseorang sebenarnya, sehingga orang-orang Jepang dapat mengetahui perhatian seseorang sebenarnya dengan baik.
      [2]
    • Gunakan intonasi kritik. Internal suatu studi, dicatat bahwa partisipan Jepang lebih memperhatikan suara seseorang ketimbang wajahnya, membuat hamba allah-orang Jepang mahir kerumahtanggaan mendengarkan isyarat-isyarat emosi.[3]
  3. 3

    Keluarga dan padanan-tandingan ialah hal yang penting.
    Jika Dia berpeluang bikin mengenal dan membuat diri Anda disukai maka dari itu anggota tanggungan dan teman-temannya, maka hal ini dapat kontributif Anda sukses n domestik suatu persaudaraan untuk paser waktu nan panjang. Para lanang dan wanita akil balig Jepang seringkali pergi n domestik kelompok kencan dan menghargai bahwa mereka menjadi bagian dari kerubungan.

    • Beliau enggak dapat menaksir ketertarikan wanita Jepang terhadap Sira dari sikapnya di sekitar teman-temannya. Wanita Jepang seringkali menjaga perilaku dalam gerombolan sosial, doang mungkin kian mangap dan suka menggoda internal situasi-situasi yang kian mesra.
      [4]
    • Sekilas dari “intiha yang bahagia” kerumahtanggaan novel-novel Jepang menunjukkan bahwa tidak seperti negara-negara bagian barat, gairah yang membara bukanlah sesuatu yang membuat antiwirawan dapat bersama, cuma teman-teman, keluarga, dan keadaan-keadaan nan sesuai.[5]
  4. 4

    Uang mungkin yaitu peristiwa yang penting.
    Kalau pernyataan besar perut Anda merupakan tadinya perjalanan yang Anda harapkan akan berakhir dengan wanita Jepang seumpama gendak Anda, Anda barangkali ingin mempertimbangkan finansial Anda. Di Jepang, menurut tradisi, pernikahan sebagian dibina dengan pertimbangan praktis—salah satunya yakni uang. Internal survei daring terbaru dari lebih dari 500 wanita Jepang, 72% mengatakan bahwa mereka tidak ingin menikah minus uang.

  5. 5

    Cinta dan seks tidak harus dilakukan bersamaan.
    Pemikiran para pria dan wanita Jepang tentang seks patut terbuka, sehingga jika Engkau merasa seolah-olah harus mengatakan “Aku cinta beliau” untuk mengerjakan persaudaraan tubuh, hal ini bukan perlu dilakukan. Seksualitas dan rangkaian seks tidak terlalu disukai di Jepang dibandingkan di negara-negara barat. Banyak orang-basyar Jepang menganggap ketertarikan fisik sebagai putaran dari ketertarikan dalam sangkut-paut kencan.[6]

  6. 6

    Pergunakan waktu kasih sayang (Valentine) dan waktu tahir (White Day).
    Pada periode anugerah sayang di Jepang, para wanita memberikan hadiah, terutama coklat, pada pria yang mereka cintai. Pria menandingi kasih sayang plong hari kalis, nan berjarak suatu bulan setelah masa anugerah kerap pada 14 Maret. Maskulin memberikan heterogen spesies hadiah pada wanita, biasanya paling sering berupa coklat.[7]

    Iklan

  1. 1

    suki desu 好きです.
    Ekspresi ini sepantasnya berharga “menyukai” cuma ialah rang yang paling kecil majuh digunakan untuk menyatakan kerap. Sekiranya Anda menambahkan “dai” di awalnya (“daisukidesu) artinya yakni “Aku sangat menyukaimu”.

  2. 2

    kimi wa ai shiteru してるの君.
    Ekspresi ini paling kecil baik digunakan bagi menyatakan dan berkomitmen dengan perasaan cinta yang sesungguhnya. Ekspresi ini kadang kala tidak membicarakan pertemanan. Jangan menggunakannya kecuali perasaan Anda sangat intern.

  3. 3

    taisetu 大切.
    Ekspresi ini bermanfaat “Kamu berharga” dan mungkin merupakan cara yang dapat dipilih kerjakan menyatakan perasaan Kamu jika Anda belum terlalu siap bakal kontak yang berkomitmen.

  4. 4

    suki yang da 好きなんだ.
    Ekspresi ini dapat diterjemahkan menjadi “Apakah kamu tahu sungguh aku mencintaimu? ” Mengatakan ekspresi ini adalah pelecok satu mandu lakukan memberikan penjelasan–“nan” digunakan momen mengasihkan atau meminta penjelasan.

  5. 5

    koi no yokan.
    Mereka yang mungkin berpikir terka sedikit teoritis untuk percaya akan pelalah pada pandangan pertama, mungkin akan mengatakan “koi no yokan,” yang merujuk pada perhatian saat berbenturan seseorang bagi permulaan kalinya, bahwa gelojoh berpihak padanya pada waktu itu.[8]

    Iklan

  • Mengatakan “Watashi wa anata wo suki desu” juga bisa berarti “Aku cinta engkau”. Atau Sira dapat mengatakannya secara singkat, “suki desu”.
  • Meskipun “suki desu” berarti “Aku suka kamu”, secara samar-samar menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Ketidakjelasan ialah salah satu budaya Jepang.

Iklan

Tentang wikiHow ini

Pekarangan ini mutakadim diakses sebanyak 18.393 bisa jadi.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Mengatakan-%22Aku-Cinta-Kamu%22-dalam-Bahasa-Jepang

Posted by: caribes.net