Jalani Hidup Seperti Air Mengalir

70 Kata Kata Bijak Jalani Hidup Sama dengan Air yang Mengalir –Kita tentu sudah tidak asing dengan kalimat ‘Jalani Hidup Sebagai halnya Air nan Bergerak’. Hebatnya kalimat tersebut mutakadim menjadi cara semangat sebagian besar bani adam, dan kali salah satunya yakni sahabat sendiri. Wajib sahabat ketahui bahwa menjadikan prinsip vitalitas begitu juga itu bisa saja benar dan bisa pula pelecok. Kenapa dapat seperti itu?

Untuk menjawabnya, berikut yaitu 70 kompilasi quotes, kutipan kata pembukaan tembung, kalimat indah, aforisme, kata pengenalan loklok dan kata kata bijak adapun Menjalani hidup sama dengan air yang berputar. Kata kata ini dapat kita jadikan laksana status facebook, caption instagram dengan postingan foto serasah dan bengawan. Dengan membagikan prolog kata ini tentunya kita dan orang lain nan membacanya dapat terinspirasi tentang bagaimana seharusnya menjalani hidup ini.



Ada dua keadaan yang tak boleh diulang; Kesempatan dan Waktu. Sama seperti mana air nan mengalir dan Kita bukan akan koneksi menyentuh air nan sama.

Hiduplah seperti air yang mengalir, sungguhpun banyak batu besar yang menghalangnya, dia akan tetap bermuara plong tempat yang tenang

Hiduplah sebagai halnya air yabg mengalir; kamu pantang menunduk seterjal apapun pertualangan yang ditempuh; konsisten pada tujuannya, muara ~ Mario Teguh

70 Kata Kata Bijak Jalani Hidup Seperti Air Mengalir

Kita yang menjalani usia dengan mengalir sama dengan air, kali pangling bahwa air namun mengalir ke bekas nan lebih rendah. ~ Salim A Fillah

Masa lampau. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-damba. Biarkan bergerak begitu juga sungai arwah. ~ Tere Liye , novel Tentang Kamu

Jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang sayang mengalir ketempat rendah, tiba-berangkat kita sudah berada di tempat paling radiks. ~  Ayah Nobita

Menikmati semangat mengalir seperti air. Bukan berarti pasrah dengan peristiwa. Tapi bagaimana mandu kita menyikapinya.

Pernah dengar orang bercakap, hidup mah jalanin aja seperti air bersirkulasi? kenyataannya hanya ikan mati yang mengimak air mengalir.

Menantang revolusi nyawa dengan membandingbanding garis suratan mewujudkan lever kotor dan kacau balau, hiduppun menjadi bukan tenang bagai melawan persebaran air yang lebat

Biarkan perkembangan spirit kita mengalir seperti air, ikuti terus kemana arus membawamu. loyal tenangkan jiwa mu seyogiannya berguna kerjakan orang enggak.

Semangat seperti mana air bersirkulasi, semenjak hulu ke mulut sungai. Kadang yang dilewatinya datar, kadang curam, kadang berbatu kiranya sebatas ke tempat senyap.

Alat pencernaan sebagaimana air, berputar pada mereka yang terbatas hatinya ~ ipphoright

Air mengalir dari puncak-puncak gunung, kebijaksanaan mengalir terbit puncak-puncak kharakter yang indah.

Berusahalah menjadi bertambah baik di cerih waktu yang ada, karena roh terlalu mahal jika dibiarkan seperti air mengalir.

Jalanilah hidup ini begitu juga air  mengalir, dengan keikhlasan dan keridhoan, karena  kita enggak akan pernah tau apa yang akan terjadi lebih lanjut.

Hayat itu memang seharusnya seperti air nan bergerak. Ketika kita Pasrah pada Allah, bukankah kita berusaha untuk yang terbaik varian kita?

Biarlah air bergerak. Biarlah kilangangin kincir mendingin. Biarlah cinta di dada. Demikianlah usia, biarlah begitu juga yang mudah-mudahan.

Cobalah sesekali atma sebagaimana air. Tidak menentang, cukup mengalir menirukan takdir.

Hidup ini penuh liku dan rintangan yang tak tanggung-tanggung kerasnya, maka butuh sikap mengalir variabel seperti mana air. Supaya enggak mudah rantas

Kehidupan memang tak seindah yang kita bayangkan, tapi hidup harus terus berjalan begitu juga air nan terus bersirkulasi.

Jalani hidup seperti mana air nan mengalir. Pasti sanggup menerobos ganggang yang terkecil. Karena sukma adalah berputar diatas pamrih dan mimpi

Hidup nan mengalir layaknya air wai tidaklah buruk, namun akan lebih baik pula jika hidup seperti air mancur nan menjulang tinggi.

Air yang diam cepat bau dan busuk. Ikan kian suka berenang pada air nan mengalir.

Kita hidup itu begitu juga sirkulasi air,  bersirkulasi sesuai takdirnya, air berputar itu membuka jalan untuk terbentuknya sungai.

Kadang kubiarkan hayat seperti air, biar kadang mengalir ke tempat yang bukan tersangka. Ke pahit pahang kisah kita, misalnya.

Hidup ini mengalir seperti air, terus berjalan berkiblat muara. Internal perjalanan ke muara, selalu ada guri dan rintangan.

Ya Yang mahakuasa jadikan roh ku seperti air yang berputar ke smua arah yang sudah Kau tentukan tanpa ragu dan takut dengan barang apa yang akan cak semau di depan kelak

Hidup ini dulu berkanjang, sebagai halnya batu sungai nan menghitam karena berjuang melawan air nan mengalir deras.

Beranjaklah ke atas. Jangan biarkan vitalitas Anda berputar seperti air, karena air bergerak ke asal, enggak ke atas. ~ Merry Riana

Waktu itu sebagai halnya air mengalir di wai, sira tak bisa menyentuh air yang sekelas lakukan kedua kalinya. Buatlah usia sira lebih berarti.

Hidup itu tak bosor makan indah dengan rencana, cukup dijalani sama dengan air mengalir dan syukuri.

Hidup seperti air hujan. Cak semau kala kita berada di langit, dihempaskah ke bumi lalu berputar di antara selokan. Syukuri saja apa yang terjadi.

Umur tak semudah layaknya air nan bergerak, tapi Kita harus berusaha menjalankan semua sama dengan air yang mengalir. ~ rio_transyah

Mengalir namun seperti air, jangan pedulikan mereka nan menggonggong. Nyawa kita cerita kita, biarkan mereka bertepuk tangan karna karya kita.

Hidup itu seperti Air rangkaian gunung nan bergerak kelaut, terus bergerak walau jalan panjang harus dilalui.

Ya namanya juga vitalitas, mengalir kaya air. mari kita seperti ikan. yang jantan mendepak arus air.

Pesimisme lahirkan sikap minus gairah. Menjalani hidup dengan serah. Mengalir seperti air, sonder sebelah.

Jangan buat hidup itu seperti air bersirkulasi, karena kalian tidak akan adv pernah di hilir itu suka-suka apa. Buat hidupmu menjadi lebih berencana.

Karena air lega sumber akar nya bersirkulasi ke yang lebih abnormal, kalo roh sebagai halnya air?  Ya kita menuju ke tempat yang lebih sedikit juga, LAWAN ARUS!!

Semangat itu gak boleh cuma seperti air mengalir. roh itu harus hebat sama dengan layaknya bintang yang bertahan bersinar di angkasa

Nasib itu begitu juga air mengalir. meskipun cak semau batu menghalangi arusnya,ia akan tetap melewatinya sesuai alirannya.

Pengenalan hamba allah “hidup itu biarlah bersirkulasi bagai air”. Ya, dulu persiapkan dimana dan dalam kondisi sama dengan barang apa akhir air itu bermuara.

Masa lampau yakni bagian mulai sejak umur kita. Sepahit apapun, kita tidak akan perantaraan boleh menata kembali. Biarlah semua mengalir seperti air.

Jangan kekeluargaan n kepunyaan motto hidup: “hidup bersirkulasi seperti air”, karena yang turut mengalir seperti mana air itu adalah sampah dan tahi.

Jangan biarkan usia Beliau mengalir seperti air, karena air berputar ke bawah, bukan ke atas.

Jikalau Ia membiarkan hidup mengalir sebagai halnya air yang berputar, maka segala kebahagiaan yang ingin Anda jangkau takkan afiliasi tercurahkan.

Jikalau manusia berfikir jiwa itu sama dengan air mengalir, mana tahu beliau lupa bahwa air selalu mengalir kebawah. ~ FS

Kalian termasuk orang yang suka mereka cipta futur kalian atau hanya menjalani vitalitas sebagai halnya air berputar.

Hidup sama dengan air mengalir, pasti ada halangan setiap dia mengalir. Tapi percayalah, air itu akan berputar sampai laut lepas.

Jiwa itu seperti mengupas bawang. Semakin terlihat inti berambang itu, maka akan semakin terasa perih air matapun berputar.

Hidup itu mengalir begitu juga air, tapi jangan seperti iwak nyenyat di sungai, terus tercabut air tapi bukan tau sampai kemana dia akan terseret air.

Hidup itu dibawa sebagaimana air mengalir saja. Tak ada paksaan Dan tak terserah kekangan.

Jalani hidup seperti air mengalir. Telah lain berarti lagi prinsip hidup sama dengan itu. Sekarang jamannya oponen arus air dikehidupan, sebelum mati hanyut.

Terus merintis karir sebelum sesal datang di akhir. Mengalir begitu juga air, benar-benar hidup acaram mu menjadi mahir.

Jalani Vitalitas seperti air berputar, Semangatlah seperti Api yang Berkobar, Teguhkan Prinsip Sukma SeKeras Petak, jadikan Hatimu Sesejuk Kilangangin kincir.

Vitalitas berlebih sia-sia takdirnya kita tidak punya maksud dan doang membiarkan spirit kita méngalir seperti air begitu tetapi.

Hidup harus mengalir sebagaimana air, apapun rintangannya air akan tetap bersirkulasi.

Hayat itu tidak mengalir seperti air, tetapi mengalirkan air tersebut agar sampai pada tujuannya.

Hidup seperti mana air wai nan berputar. Segala apa nan kita lihat waktu ini, nanti akan berlalu. ~ Bapaknya Wong Fei Hung.

Bukan seperti air mengalir, angin berhembus alias rumput bergoyang. Spirit harus mempunyai visi misi dan impian.

Jangan menjalani hidup seperti air mengalir, kamu bukan air. kamu yang mengatasi usia. ~ Pak Supri

Semangat itu tidak selamanya mengalir seperti air, ada kala sira yang mengemudiankan kemana sisi tujuan ia, bukan air. ~ Hendy Setiono

Moto kehidupan : hidup ini begitu juga air harus tetap mengalir mengikuti silsilah yang sudah di tentukan.

Spirit itu seperti air bersirkulasi, sebesar apapun benda nan menghalanginya, pasti ada urut-urutan keluarnya.

Ah kau ini selalu bilang “roh mah mengalir aja sebagai halnya air”, tau-tau terserah di comberan nanti kau kecewa! ~ Pidi Baiq

Jangan kombinasi punya prinsip hidup sama dengan air yang mengalir begitu sahaja, karena sirkulasi air pelahap kebawah tidak rangkaian keatas.

Jika anda berprinsip spirit sebagaimana air yang berputar, pastikan dia memintal aliran air yang tepat.

‘Majuh itu tdk bisa diatur pada saat tumbuh, hidup dan matinya. Dia sesuatu yang abstrak. Sira seperti mana air yang mengalir bentuknya menyerupai wadahnya. ~  varhadstr

Jadilah sebagaimana parafin, yang tidak pernah menyesal saat nyala api membakarmu. Jadilah sebagaimana air yang mengalir panjang usus. Jangan pernah takut memulai hal hijau. ~ Tere Liye , Adapun Kamu

Jadilah seperti air yang mengalir menebar dan membagi  manfaat jangan bintang sartan air yang keruh dan tak bersirkulasi ia akan hanya menebar bau busuk dan lain memberi manfaat.

Source: https://www.juproni.com/2018/10/kata-kata-jalani-hidup-seperti-air-mengalir.html

Posted by: caribes.net