Jangan Terlalu Baik Sama Orang

50 Pengenalan Kata Bijak Jangan Merasa Paling Sopan – Kita tentu tahu bahwa di marcapada ini tidak ada orang yang sempurna. Kita semua memiliki kekurangan dan kebaikan masing-masing. Maka berbunga itu enggak sepantasnya kita merasa minimal sempurna, merasa minimum baik dan merasa paling bermoral. Agar kita terhindar berpangkal sifat buruk tersebut. Berikut adalah kompilasi quotes, kutipan introduksi, pepatah, kata kata mutu, introduksi pembukaan pasemon, dan kata kata bijak mengenai orang yang dirinya merasa paling Benar, Minimal Berisi, Paling Hebat, Paling Baik, Paling Suci dan Paling kecil Shalih / Shalihah.

50 Kata Kata Bijak Jangan Merasa Paling Benar, Pintar, Baik, Suci dan Shalih

Dengan membagikan kata introduksi ini ke kendaraan sosial, menjadikannya sebagai prestise faceboook, caption instagram atau lainnya tentunya akan memotivasi diri kita dan turunan lain nan membacanya meski tidak mempunyai sifat merasa minimal benar dan memonten basyar bukan salah.

Jangan pernah merasa diri minimal baik dan paling benar. Siapa, sepantasnya Yang mahakuasa yang Maha baik madya menghampari aib-aib kita.

Momen manusia merasa dirinya yang minimal benar, manusia bisa menjadi terlampau kejam. ~ Hatori Toujuuro – Nabari no Ou

Agar tak gelojoh merasa minimal bermoral kau harus lebih sering menjadi pendengar Jangan saja ingin didengarkan.

Hidup itu belajar, Mencari. Mengejar kebenaran. Tidak pengecekan. Bukan lagi merasa paling sopan.

Fanatik: sering merasa bersusila sendiri (paling ter-hormat), menganggap makhluk tak salah.

Merasa paling etis tinggal menjelekkan mereka yg tidak seideologi dan sekeyakinan dengan mu (sombong) akan mmunculkan landasan kebencian yang tiada henti. Perang mungkin sudah berlangsung.

Bertindak semaunya, Bertindak seenaknya, Merasa dirinya nan minimum benar, Sepantasnya sedang menciptakan Penderitaan di tulat.

Mereka yang cemburu, akan selalu merasa paling kecil benar, kendatipun pada akhirnya mereka sekadar dapat meminta izin.

Manusia nan tidak ingin merevisi kesalahannya adalah orang nan sok karna engkau merasa dirinya paling benar.

Setiap anak adam pasti punya kekurangan, janganlah engkau merasa udah paling moralistis sendiri (sempurna) bahkan rangah nirmala.

Debat agama sama kebijakan di socmed tuh buat apa? Gak cak semau ujungya. Gak ada yang mau kalah. Ataupun mengalah. Semua anak adam merasa agamanya nan paling kecil benar. Keyakinannya paling kecil bermartabat. Pilihannya paling bermartabat.

Baca Juga : 60 Kata Kata Nasehat Bijak Tentang Debat, Beranggar pena dan Perdebatan

Jangan berbantah dengan pembenci. Penjelasan minimum bijak darimu yakni sengap, tersenyum, dan membiarkan dia merasa bermoral sendiri. ~ Mario Teguh

Kita itu tidak sehebat yang kita pikirkan. Berhentilah merasa paling oke, merasa minimal benar, apalagi sampai bilang tidak membutuhkan cucu adam lain. Kita itu, tidak pernah sehebat yang kita pikirkan. ~ Tere Liye
Pemenang nasib adalah orang yang setia sejuk di tempat yang menggiurkan, yang loyal manis di medan yang terlampau pahit, yang loyal merasa mungil biarpun sudah lalu menjadi samudra, serta taat tenang di perdua angin indra bayu yang paling hebat.

Hijrah kembali suatu proses menjadi hamba allah yang santun lagi taat. merubah sifat buruk menjadi baik. lain suka memfitnah, bukan riya, lain merasa minimum benar, orang lain salah semua, lain memiliki resan dengki, iri, sakit hati dan tak suka berdusta dan (menyebarkan) cerita hoax. ~ Irrawardy Manany

Aku tak ingin merasa minimum bersusila mencintaimu. Aku hanya mau mencintaimu dengan etis, dan cintamu benar untukku. ~ Vera Tzilla Lubis

Kita mungkin fragmen dari legalitas, tapi lain yang paling benar.

Seseorang nan telah dependensi menggunakan kendaraan sosial lakukan beranggar pena, sulit untuk mendengarkan bacot sosok lain, karena merasa dirinya minimal benar.

Terkadang kita samar membedakan antara mengingatkan dan merasa paling moralistis. ~ fitritash

Hati-hati jika kalian merasa minimal etis kerumahtanggaan segala hal dan menyalahkan banyak hal, berharga suka-suka yang salah. ~ Migraine Worker

Takdirnya kita berbantahan, lain dapat memaki dan harus benar. dan tidak boleh merasa paling benar karena lain hak kita menentukan keabsahan itu.

Perlu di tekankan bahwa merasa paling benar sekali lagi tidak baik. Merasa minimum sempurna di masanya juga tidak baik.

Janagan koalisi menganggap apa yang kita lakukan, barang apa yang kita ucapkan adalah suatu yang paling moralistis dibanding dengan nan dilakukan dan diucapkan bani adam tidak.

Kesalahan terbesar manusia adalah detik beliau merasa ia paling benar.

Digdaya belaka, enggak perlu merasa pintar. Baik saja lain usah merasa baik. Shalih doang, tak usah merasa shalih. Karena kegaduhan seringkali disebabkan maka itu insan yang merasa paling benar, mandraguna, baik, shalih. ~  Ahmad Rifa’i Rif’an

Hindari merasa paling sholeh / sholehah. Hindari merasa jauh bertambah baik dari orang lain. Karena itu akan menimbulkan titik-titik hitam intern hatimu. ~ anhyizzah

Tataran seseorang yang mempelajari ilmu (tertera perpindahan/ bau kencur makara bener) itu ada 3.
1. Menjadi merasa minimum benar dan sombong.
2. Menjadi tawadhu.
3. Merasa bahwa ilmu yang beliau punya tak seberapa.

Jangan merasa paling benar, kebenaran yang tahu hanya Tuhan. ~ Al Ustadz Serdak ‘Abdillah Muhammad ‘Afifuddin Slidawy hafizhahullah

Hidup itu memang lain seberapa pintar diri kita, bukan seberapa banyak gelar yang kita peroleh. Sekadar seberapa kita bisa signifikan diri itu semua, seberapa kita signifikan dengan seberinda ilmu nan kita miliki.

Salah adalah saat diri merasa paling benar suntuk menganggap nan selain kita salah.

Ketat detik kita merasa bahwa pemikiran kita merupakan nan paling benar, itu hanya di kepala kita, begitu sombongnyakah kita sebagai manusia hingga terlupa bahwa Sang Perakit adalah pemilik kebenaran yang hakiki.

Bukan akan masuk kedalam syurga orang yang dihatinya ada kesombongan meskipun seberat biji caisim. ~ HR Muslim

Merasa benar itu keseleo, Merasa salah itu benar.

Jangan sombong karena merasa lebih pintar. Sama apapun sekolah kita, setara apapun gelar yang kita terima dan sejauh apapun kita sudah lalu belajar. Percuma sekadar jika kita bukan menghargai pendapat orang enggak.

Jangan kombinasi merasa lebih baik semenjak anak adam tidak karena bisa makara orang itu kian baik dari kita dimata Allah.
< Jangan gayutan merasa paling ter-hormat dan juga jangan pernah merasa minimum bersalah, senyatanya hidup bukan tentang siapa yanga benar dan kelihatannya yang salah tapi tentang siapa yang bisa introspeksi diri.

Janganlah kita merasa orang paling ter-hormat, karena dari perasaan tersebut terlebih kita akan terpuruk.

Janganlah kalian sekali-bisa jadi mera diri kalian paling suci, alangkah hanya Almalik yang paling mengetahui siapa yang paling kecil bertaqwa. QS An najm 32

Kita tak bisa menyamakan barometer perilaku orang enggak dengan perilaku kita. Ketahuilah apa yang telah mereka lewati tak sebagaimana apa yang sudah anda jalani selama hidup semangat anda. ~ Mary Quaine

Basyar yang ilmunya sedikit seringkali merasa lebih pakar.

Orang baik tak pernah memangkal introspeksi diri. Jika kau merasa tinggi, periksa batinmu. Mungkin ia medium bertele-tele kekurangan sandar. Jika kau merasa wangi, periksa ikhlasmu, mungkin itu tabun dari amal shalihmu yang hangus dibakar riya. ~ Salim A Fillah

Jika engkau merasa paling benar, maka sememangnya beliau ialah turunan yang tidak dianggap signifikan.

Suka mengupas seseorang, tidak memufakati ketidaktahuan, berkata dengan bahasa yang selit belit. Yakni ciri basyar yang sok sakti, bisa bintang sartan hamba allah yang anggap pintar ternyata sosok yang bodoh dan individu yang kamu anggap goblok ternyata orang nan pintar.

Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya kian baik tinimbang tindakannya. ~ Confucios

Kesombongan internal beragama yang sering tidak kita sadari merupakan merasa minimum bermartabat dan minimum baik sendiri. Sehingga kita jadi sesak sibuk belaka melihat kesalahan dan keburukan turunan lain doang. ~ Dani Kaizen

Siapa yang merasa dirinya sudah paling benar maka akan sulit dirinya menyepakati nasehat dan pendapat dari orang tak.

Jangan mendebar dan merasa paling benar terhadap suatu hal sebelum menguasai ilmunya, diam itu lebih baik.

Orang munafik itu burung laut merasa minimal suci dan moralistis, pdhal dirinya berlumur dosa.

Silih hormati dan jangan ganti provokasi jikalau cak hendak rahmat solusi cak agar damai negri, intosfeksi diri jangan jumawa merasa minimum benar.

Source: https://www.juproni.com/2018/10/kata-kata-jangan-merasa-paling-benar.html

Posted by: caribes.net