“Ji, Karaoke, yok?”
“Ayok. Setara siapa aja nih?”
“Jemah sore ya? Sama Nurul, Hanny, Fatkhur, sama Dita”
“Wokeh! Tapi lu harus ngikutin lagu gue, ya? Haha”
“Siaap! Haha”

Seumpama penikmat musik Indonesia, pasti ia sudah hafal dengan berbagai band-band dan lagu-lagu yang dulu pernah malang mendatar di belantika musik nusantara. Lagu-lagu berbunga mulai band ternama sekelas Dewa 19, Sheila on 7, hingga Nidji jalinan ikut ke dalam
playlist
lagumu.

Nah, berikut
Hipwee
menerimakan bilang pustaka lagu yang kamu pasti pernah suka. Biar jadul, tapi lagunya tetep oke punya.

Suatu Medali dari Antique bakal ngajarin kamu pentingnya menghargai turunan yang mencintaimu

Antik band.jpg_[R12976]

“Bisa jadi cuma terserah suatu bintang
Nan dapat menghiasi hatimu
Dan jangan pernah engkau siakan
Seseorang nan ada di hatimu”

Lagu yang satu ini emang cocok ketika kamu terbujuk sama sosok. Meski orang nan kamu gemar ragu setimpal dia, tapi lama kelamaan dia bakal pulang ingatan mengapa. Tetapi kamu yang sungguh-sungguh sayang sejajar dia.

Mau dengerin lagu baper? Ada Nineball dengan Sampai Akhir Waktu yang bakal siap lakukan kamu baper di ajang karaokeanmu

“Tak `kan interelasi ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi
Ku kepingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu…
Hingga akhir waktu …”

Tanpa terlazim dijelaskan, kamu karuan bisa paham makna lagu ini. Lagu nan dinyanyikan oleh Nineball ini lakukan lakukan engkau baper momen nyanyi di karaokean.

Berpenyakitan, Inikah Rajin tetap oke kok sekiranya nyanyiin menyinkronkan teman-teman. Kamu bikin tau seperti apa rasanya jatuh cinta

“Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama

Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia ketika sua
Dengan dirinya”

Ingin tau rasanya jatuh selalu? Lagu ini bisa jadi referensimu. Meski tenar sreg periode 90an, tapi lagu ini masih asik kok didengerin sampai masa ini. Coba aja deh kalau gak berkepastian.

Fatur & Nadila dulu merupakan duet nan cocok. Lagunya yang Kulakukan Semua Untukmu bakal bagi sira makin comar jika dinyanyiin duet bareng pasanganmu

“Akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahamiku”

Gak ada nan perlu dikatakan lagi. Lagu ini fix sepakat cak bagi dia yang lagi pacaran. Separas-sepadan mengamalkan pengorbanan demi sosok yang tara, kali sih yang gak suka. 😀

Caffeine dengan Hidupku Kan Damaikan Hatimu untuk meyakinkanmu kalau pasanganmu akan cak acap melindungimu

“hidupku cerek damaikan hatimu
diriku ketel sayang menjagamu
ijinkan ku sering bersamamu
kasihku padamu”

Lagu ini sepakat engkau nyanyiin detik pacarmu ada disamping. Misal bujang, tentu kamu ingin dong bisa menjaga dan mencagar dia yang engkau cinta.

Persahabatan bagai kepompong! Kepompomg-nya Sind3ntosca sudah lalu pasti kaprikornus lagu favorit buat dinyanyiin sama gengmu

“Persahabatan bagai kepompong
menafsirkan belatung menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang lain mudah berubah kaprikornus indah”

Sind3ntosca emang namanya kini tak lagi banyak didengar, tapi “kepompong” dulu pasti pernah kamu dengerin kan. Gak namun didengerin, malah beliau pula nyimpen lagu ini di hapemu buat dinyanyiin bareng separas teman-teman satu gengmu.

Ini lagu yang gak mungkin kamu lupa. Kuburan, Sayup-sayup ingat yang notnya cuman gitu-gitu aja sih

“C A minor D minor ke G ke C pula
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi”

Beliau gak kali pangling dengan lagu ini. Mau mainin lagu ini pakai gitar listrik? Gampang. Mau nyanyiin aja? Tentu anda hafal. Hehe

Diputusin setimbang pacar? Gak terlazim kalut. Memadai nyanyiin lagunya Shaden yang Pacarku aja udah layak mengaplus perasaanmu kok

“oh pacarku, mengapa kau putuskan kau
padahal aku masih sayang anda
kok dia menjauhi meninggalkanku”

Saat kamu barusan diputusin pacar, lagu ini cocok lakukan kamu nyanyikan. Padahal kamu masih cerbak sama dia, eh dianya mutusin kamu sonder sebab nan jelas. Dasar pacar adv minim pelihara! #yangnulisbaper

“Biarkan ku menggapaimu….” Lagu dari Anima nan berjudul Medalion cak bagi untuk beliau baper…

“Biarkan ku menggapaimu
Memelukmu.. Memanjakanmu..
Tidurlah Kau Di pelukku
Di pelukku.. Di pelukku..”

Ia dulu pasti kenal dengan lagu yang satu ini. Lagu romantis dari Anima ini jangan sebatas lupa kamu play ketika karaokean sama inai ya.

Hidupmu sedang diganggu maka itu pihak lain? The Banery punya lagu berjudul Karena Kamu yang boleh bikin kamu lega menyalurkan amarahmu buat dia

“Diaa…
Adalah penghancur
Penghancur hidupku
Kan kuingat slalu Oh dirinya”

Kegiatanmu terganggu karena adanya orang lain dalam hidupmu? Lagunya The Banery ini bisa menyalurkan amarahmu kepadanya yang menghempaskan segala apa usahamu.

Kebisuan-nya Dygta kerjakan bagi sira lega nyanyinya. Semoga Tuhan segera mempertemukanmu dengan jodohmu, ya… 🙂

“bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
berpangkal rapuhnya jiwaku
adakah seseorang
yang melepaskanku
berasal kesepian ini”

Barangkali sih nan senang sepadan kesepian. Tinimbang kamu kebisuan, mending nyanyiin lagu ini aja. Minimal tidak kan bisa mengambil alih perasaanmu. Hehe

Lagunya Rama nan Tarik urat untuk untuk kamu baper. Disakitin pacar? beliau kuat kok buat bertahan :'(

“Supaya kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan belalah mengampuni
Dan aku percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati”

Minus butuh penjelasan lagi, lagu ini merupakan lagu baper yang cocok kamu dengerin saat suasana hatimu lagi terharu karena kamu disakiti oleh pacar.

Kalau pernah disakitin inai, sira pasti tau lagunya Juliette yang Ku Tak Peduli. Yaah… Galau lagi, dah

“Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin sahaja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintaku”

Lagu ini menggantikan ingatan kamu yang pula sedih karena dipermainkan pasangan. Tinimbang cuman galau, mending nyanyiin aja.

Lobow, Salah bikin kamu boleh meluapkan segenap perasaanmu kepadanya. Curhat colongan gitu…

“Segala apa Aku Afiliasi Mengeluh
Apa Aku Perantaraan Berlari
Saat Kau Suka-suka Masalah
Barang apa Aku Pernah Membual
Apa Aku Enggak Mengimbangimu
Sayang Kau Menilaiku Pelecok”

Lagu yang lagi jadi soundtrack film Coklat Stroberi ini sekata kamu dengerin pas dia semenjana galau karena diputusin inai. :'(

Bangun Numata? Dulu kamu pernah nge-fans banger sebabat Raja Terpikat

“Seribu wanita menggoda
Hanya engkau yang jadi yang dipertuan hatiku
Sewu kelihatannya kau hancurkan
Masih ada banyak waktu memaksamu”

“Kanjeng sultan menengah terpukau” adalah lagu jatuh cintamu. Kala beliau sudah mantab memilih suatu hati, 1000 wanita pun lain boleh menggodamu!

Kerta, Kekasih yang Tak Dianggap bakal bagi kamu bertambah baper setengah sepi

“sebagai kekasih yang tak dianggap
aku sekadar bisa mencoba mengalah
membancang setiap amarah”

Hmmm… Nasib buah hati yang tidak dianggap memang sakit perut. Lagu dari Kertas ini bisa mengaplus kepedihan hatimu yang bukan gabungan dianggap cak semau oleh orang yang kamu cinta. :'(

Sering jadi sountrack FTV, lagnya Vagetoz yang Betapa Aku Mencintaimu karuan mutakadim kamu tau. Ini nih yunior bentuk besar perut tulus

“Betapa aku mencintaimu
Dengan sepenuh hatiku
Betapa aku menyayangimu
Lebih dari nan kau tahu”

Lagu ini sudah sering jadi soundtrack FTV. Yah, tanpa dijelaskan pun kamu pasti udah hafal kan setinggi lagunya. Hehe

Silau memang berjuta rasa. Salah satu lagu yang menggantikan ya Roulette dengan Aku Jatuh Cinta

“Aku jatuh belalah kepada dirinya
Sungguh-alangkah cinta
Oh apa adanya
Tidak kawin kuragu
Namun konstan selalu menunggu
Alangkah aku…
Silau kepadanya”

Lagunya buat baper. Kalau kamu sekali lagi runtuh cinta, anda dapat membawakan lagu ini dengan suara miring nan persisten agar si dia tau isi hatimu yang sememangnya. 😀

The Titans dengan Rasa Ini (kembali-lagi) mewakili perasaan sakit di hatimu

“rasa ini tak mungkin dapat ku ungkap lagi
berakhir rasa yang kumiliki
Satu selalu, aku…”

Ditinggalkan kekasih memang menyakitkan. Lagu dari the Titans ini boleh lho mengaplus perasaanmu. Perasaan yang sudah lama kamu n kepunyaan, berakhir tanpa sisa karena beliau pergi begitu doang.

Arah Hati bermula Ribas merupakan lagu yang sekata buat mewakili perasaanmu nan tersakiti dan harus menyerah

“Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, mulai sejak borgol
N’lah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi-mimpi indahku
Aku menunduk untuk mencinta”

Setelah sekian lama mimpimu dan cintamu dikhianati, sudah lalu karuan hatimu akan hancur. Pasca- lama disakiti, akhirnya kamu berhenti untuk mencita. :'(

Mencintai seseorang memang tak pernah mudah. Tapi lagunya Pilot yang Sejauh Hidupku bakal bikin kamu titik api untuk mencintai pasanganmu

“Sepanjang hidupku sekadar ingin bersamamu
Di setiap masa
Di setiap periode”

Jangan mudah bilang jatuh cinta. Kala engkau memintal lakukan jatuh sering, fokuskan perasaanmu hanya untuk satu orang cuma. Padalah, lagu ini dapat mewakili perasaanmu. Coba deh nyanyiin buat n antipoda cukup karaokean. 😀

Sedikit nostalgia gak miskin benar kan ya. Itung-itung refreshing dari genre lagu nan akhir-akhir ini cuma nan gitu-gitu aja yang di balam di tv. Silakan, nyanyi menyerempakkan! 😀

Karuan lagu Slank ada di
playlist
karaokean dia kan? Hihi