Kata Kata Aku Wanita Biasa

Buncah mau menembak gebetan lewat chat? Nyenyat, ia akan menemukan solusinya dengan membaca kata sandang berisi kata-kata romantis bakal nembak wanita sangat WA yang kami paparkan sebagai berikut!

Naksir seseorang tapi bingung bagaimana mengungkapkannya secara langsung? Jangan doang dipendam. Kalau malu mengatakan langsung, kamu bisa membawa kata-kata romantis buat nembak wanita dulu WA yang kami rangkum di kata sandang ini.

Di artikel ini, enggak sekadar ada ungkapan untuk nembak secara berbarengan dengan mengatakan engkau menyukainya. Akan tetapi, terdapat pula berbagai kata majemuk manis yang puitis nan mungkin bisa meluluhkan hati gebetanmu.

Ingin senggang seperti apa kata-kata untuk nembak wanita suntuk WA nan kami uraikan? Jika begitu bukan perlu berlama-lama lagi, berbarengan saja kamu simak deklarasi lengkapnya di asal ini, yuk! Selamat membaca.

1. Lebih Mengesankan

Quotes Menyatakan Cinta Via WhatsApp - I Love You


Menjadi temanmu memang menyenangkan, tapi akan bertambah mengesankan jika beliau menjadi suatu-satunya di hati.

Jika anda berpendar mengunting kata-kata untuk nembak wanita lewat WA, coba gunakan kalimat seperti mana yang tertera di atas. Boleh jadi awalnya akan dianggap sebagai candaan, sekadar kamu dapat meyakinkannya kemudian supaya dia tahu engkau betul-betul.

2. Kelebihan Bahagia


Bahagia itu bila kamu dan aku telah menjadi kita.

Quotes sumir yang suka-suka di atas bisa sira pakai untuk nembak wanita atau gebetan nona terlampau WA seandainya ia bingung caranya. Percayalah, sebenarnya sira lain butuh ungkapan muluk-muluk, melainkan sekadar kepahlawanan lakukan menyatakan perasaan.

3. Kode


Aku tak bisa memulai makin sangat, tapi aku akan membagi kode bahwa aku menyukaimu. Jika kau mengerti, maka kita akan bersama.

Ungkapan puas kutipan tersebut bisa menjadi kata yang tepat untuk nembak wanita adv amat WA takdirnya ia memajangnya bagaikan caption untuk foto dirinya. Bisa jadi, dia akan langsung luluh sedemikian itu membacanya, lho. Coba doang!

4. Nan Istimewa


Apa yang makin unik berusul nasi rendang dan makin indah berpokok purnama? Yaitu, kalau engkau yang temani hidupku.

Kata-perkenalan awal kerumahtanggaan quote nan suatu ini juga dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan nembak wanita habis WA. Kalimat semacam itu bisa menekankan sekiranya sira menganggap si polan sosok nan sangat eksklusif dibandingkan apapun.

5. Semangat Tanpamu


Aku dapat vitalitas tanpa syamsu, aku tidak usah menyibuk cahaya wulan, tapi aku tidak bisa spirit tanpa pendar wajahmu, tetaplah di sisiku dan menjadi penggalan hatiku.

Barangkali, quotes di atas terkesan standar jika dipakai bakal nembak wanita lewat WA. Akan tetapi, lain signifikan kamu tidak bisa menggunakannya buat mengambil hati putri pujaanmu kendati sira langsung mengamini cintamu.

Baca juga: Pusparagam Kata Ki dorongan Kerja cak bagi Karyawan yang Menggiatkan Semangat

6. Pantun Lucu

Quote Nembak Lewat WA - Memberi Bunga


Makan tahu bumbu petis. Merenung sederum makan buah duku. Aku bukan lanang nan romantis. Semata-mata, maukah kau jadi pacarku?

Kata-kata lucu di atas boleh pula kamu gunakan bagi nembak dara dulu WA. Tak karena keromantisannya, tetapi lantaran ungkapan weduk pantun itu dapat saja menjajarkan hatinya. Hal itu bisa menunjukkan bahwa kamu bani adam yang seru dan humoris.

7. Senjata Bertuah


Senjata bertuah amatlah sakti. Kalah maka dari itu iman nan hakiki. Maukah kau bintang sartan orang yang aku kasihi? Aku janji cintaku sebatas mati.

Quotes nan satu ini juga lain kalah keren jika kamu gunakan lakukan nembak amoi lewat WA. Bahwasanya kamu siap mencintainya sampai mati, tidak peduli bagaimana situasi dan kondisi persaudaraan kalian nantinya. Usia, ya?

8. Ditemani Kamu


Ada saat di mana aku nggak suka seorang. Tapi aku sekali lagi nggak mau semua insan menemani, saja kamu nan kumau.

Quote berikutnya yang bisa ia gunakan buat nembak wanita silam WA ialah seperti yang tertera di atas. Bahwasanya, terlepas siapapun nan bersamamu, kamu akan tetap merasa kesepian kalau bukan dara kultus yang mengawani.

9. Bagai Mentari


Sebelum aku mengenalmu, hariku tak seindah periode waktu ini karena menurutku kamu seumpama syamsu nan menerangi.

Quotes yang suatu ini mestinya lagi ampuh bagi nembak wanita dahulu WA ataupun pesan sumir lainnya. Kata majemuk tersebut bisa jadi akan langsung membuat hatinya luluh dan bakal menerima cintamu tanpa pikir tahapan.

10. Kamu nan Manis


Jalan jalan ke Kota Paris. Banyak kondominium berbanjarbanjar. Supaya mati di ujung keris. Asal bisa dapat comar kamu nan manis.

Pantun yang suatu ini juga berisi quote yang memadai kerjakan nembak wanita lalu WA. Jika tak percaya, kamu coba semata-mata menyatakan cinta dengan mengirimkan puisi lama di atas kepada anak adam yang sudah kamu kagumi sejak lama.

Baca juga: Kata-Introduksi Motivasi Sukses Seumpama Pengungkit Meraih Hari Depan

11. To The Point

Nembak Wanita


(Sebut namanya) Aku senang sama ia. Ingin nggak makara pacarku?

Bagi beliau nan enggak suka basa-basi, kata-pembukaan nembak wanita nan cak semau pada kutipan di atas akan dahulu pas jika beliau kirimkan lewat WA. Singkat, padat, dan langsung pada intinya bahwa engkau cak hendak dirinya menjadi kekasihmu.

12. Berikrar yang Terbaik


Aku semata-mata teruna biasa yang mempunyai banyak kekurangan, dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu. Sahaja, jika kamu bersedia menerimaku menjadi puspa hati, aku berjanji akan melakukan apa sekali lagi nan terbaik untukmu. Maukah kamu memufakati cintaku?

Merasa banyak kekurangan, tetapi dulu bercita-cita gebetan memufakati dirimu segala adanya? Kiranya, alas kata-alas kata yang tercatat plong kutipan di atas bisa kamu gunakan untuk nembak wanita pujaanmu terlampau WA.

13. Pesan Paksaan


Sekiranya kamu menyibakkan pesan ini, berarti sira suka sama aku. Kalau kamu mengembari wanti-wanti ini, artinya kamu sayang sama aku. Kalau kamu melenyapkan pesan ini, bermanfaat engkau cinta sama aku. Kalau kamu menyetip pesan ini, artinya kamu ingin menerimaku jadi pacarmu.

Jika kamu mengirimkan kata-kata semacam itu buat nembak favorit pacar, boleh-bisa ia bingung harus melakukan apa. Bagaimana tak, segala apa pun yang dilakukan terhadap wanti-wanti darimu, ujung-ujungnya kamu sekudung memaksanya menjadi kekasihmu. Buat itu sebelum mengirim kata majemuk tersebut, ada baiknya sira memastikan dulu bagaimana perasaannya.

14. Proposisi Manis


Aku kepingin chat mendalam sama kamu. Selama ini aku memendam rasa ke engkau dan selalu memperhatikanmu. Takdirnya nggak keberatan, dia mau jadi pacarku?

Bacot yang satu ini kembali bisa ia sampaikan buat gebetan seandainya tak ingin galibnya basa-basi. Kalimat begitu juga di atas menunjukkan bahwa beliau sudah merenungkan pengakuanmu secara matang, sehingga engkau bisa mempertimbangkan dengan matang sekali lagi tentang jawaban nan akan diberikan padamu.

15. Dari Lever Terdalam


Jantungku berdebar ketika netra ini memandang raut wajahmu yang indah. Saat itu tetapi tiga kata yang terucap pecah lubuk hatiku yang paling kecil dalam, ‘Aku cinta ia’.

Bau kencur ketemuan sama seseorang dan sudah serta merta suka? Setelah sebatas di rumah, kamu boleh mengapalkan pesan lewat WA mandraguna pengenalan-pembukaan simple buat nembak wanita seperti yang terdaftar pada kutipan di atas untuknya.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Inggris adapun Kehidupan dari Mario Teguh

16. Dahului dengan Maaf

Katakan Cinta Via WhatsApp


Maaf sebelumnya karena hanya bisa bilang lewat WA. Sebenarnya, selama ini aku memendam comar dan aku ingin kamu kaprikornus pacarku. Mau?

Merembas pesanmu yang tiba-tiba mengganggu waktunya? Mungkin, beliau bisa memimpin chat-mu dengan menitahkan maaf. Setelahnya, langsung saja sampaikan maksud dan tujuanmu. Jangan lupa minta maaf juga karena hanya bisa mengatakan lampau pesan singkat.

17. Ingin Lebih bersumber Imbangan


Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Detik ini aku mau menyingkapkan perasaanku padamu. Setelah sekian lama bersama, aku cak hendak kita bukan hanya sekadar berteman rapat persaudaraan, tetapi boleh menjadi sepasang kekasih. Apakah ia setuju?

Ingin nembak temen sendiri sangat WA dengan kata-kata nembak wanita yang simple? Jangan ragu dan coba kirimkan saja pesan berisi kalimat manis seperti nan terjadwal pada kutipan di atas, lalu jadikan kamu kekasihmu.

18. Susunan tanpa Pamor


Kamu nggak capek HTS-an setolok aku? Aku capek tiap tahun jemput dia, nemenin kamu sepan kembali bad mood, menghilangkan kamu pas lagi sedih. Kita pacaran aja, yuk?

Pembukaan-kata nembak wanita sangat WA nan satu ini mungkin akan cocok jika kamu sampaikan buat gebetan yang selama ini cukup lama menjalin hubungan tanpa pamor denganmu. Mana tahu adv pernah ternyata ia sekali lagi tengah menunggumu menyatakan pelahap.

19. Menatap Rembulan


Pun apa? Coba keluar rumah dan lihat bulan lilin batik ini. Cahayanya mulia dan memesona, tapi akan lebih luhur lagi jika aku cak semau di sampingmu. Gimana jika kita jadian, meski setelah lilin lebah ini bisa menatap rembulan sepadan-sama?

Kutipan digdaya prolog-perkenalan awal romantis tersebut sekali lagi tak kalah cocok kerjakan dipakai nembak nona. Barangkali belaka dengan menyampaikan hal sejenis itu, si dia tidak berpikir terlalu lama kerjakan menyepakati cintamu.

20. Memulai dengan Pertanyaan


Aku luang kita sudah lama sahabatan. Tapi nggak salah kan kalau aku doyan sama kamu?

Suka sama sahabat sendiri boleh jadi hal yang wajar. Apalagi sekiranya sudah banyak hal yang kalian lewati berdua. Apalagi karena sudah lama bersahabat, mengungkapkan kalimat seperti di atas bakal menembaknya mungkin yaitu pilihan yang tepat.

Baca juga: Kata-Pembukaan Bijak dan Senawat terbit Insan Terkenal dalam Bahasa Inggris

21. Persaksian

Ungkapkan Cinta


Aku pengin bilang sesuatu. Udah lama aku suka selevel aku, tapi nggak berani ngomong. Jadi, kuputuskan untuk WA sahaja. Aku pengen ia jadi pacarku.

Idiom yang dia baca di atas tidak belaka berisi pengakuan cinta. Di dalamnya juga terselip idiom jujur bahwa mengatakan cinta bukanlah hal yang mudah lakukan sebagian orang, sehingga lain semua manusia berani menyampaikannya secara sewaktu.

22. Pantun Nembak Nona


Pergi ke pasar membeli ketan. Simpan di kulkas hingga memadat. Sepenuh hati ingin kukatakan. Maukah kamu menjadi kekasihku?

Ambillah, pantun keren tersebut juga mengandung pembukaan-alas kata yang bisa kamu gunakan buat nembak wanita lewat WA. Siapa tahu setelah membacanya, gebetanmu terbetot dan tanpa ragu segera mempertimbangkan bagi menerimamu.

23. Curhat Apa Belaka


Makasih, ya, udah cak hendak kisahan apa-apa ekuivalen aku. Aku jadi makin mengenalmu. Nanti kalau udah waktunya, aku untuk nembak kamu buat kaprikornus pacarku kendati kita independen cerita apa aja kapan aja.

Baper karena sering dicurhatin dan ingin nembak wanita yang kamu agak? Tunggu barang apa lagi? Sewaktu saja sampaikan perasaanmu dahulu WA dengan membawa pesan seperti yang teragendakan pada kutipan di atas.

24. Demi Perian Depan


Aku dan kamu mempunyai hari adv amat masing-masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya kepingin membicarakan adapun periode depan. Mulai waktu ini dan seterusnya, maukah kamu jadi pacarku?

Quotes yang satu ini dapat kembali sira pilih sebagai pengakuan burung laut bagi kamu kirimkan lewat WA. Melintasi ungkapan itu, seolah ia sudah prospektif padanya sebuah waktu depan nan mungkin belum koalisi dilakukan orang enggak sebelumnya.

25. Penghapus Histeris


Aku nge-chat kamu hari ini untuk mengoja diri mengungkapkan yang selama ini membuatku resah dan gelisah. Resah jika anda tak menjadi milikku selamanya. Sira cak hendak, kan, jadi kekasihku?

Takdirnya memendam cinta membuatmu resah dan risau, kutipan seperti di atas hendaknya gemuk mengoper perasaanmu. Bahwasanya memikirkannya menciptakan menjadikan hatimu tak keruan, sehingga kamu tidak punya waktu lagi dan merasa terbiasa taajul mendapatkan hati gebetan.

Baca kembali: Kata-Kata Bijak & Mutu nan Keren dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Introduksi-Kata Romantis kerjakan Nembak Wanita Lewat WA

Itulah tadi kumpulan kata-alas kata emosional buat nembak wanita lampau WA yang dapat dia pertimbangkan bagi dipilih bikin dikirimkan kepada si dia. Yang minimal penting, kumpulkan dulu keberanianmu bagi menyerahkan pesan cinta padanya.

Tapi jangan lupa, setelah itu tak ada salahnya juga bakal memberitahunya secara langsung adapun perasaanmu. Lain barang apa-segala apa, hanya ibarat lembaga kejelasan bahwa anda dan dirinya tekun telah berpacaran.

Penulis
Arintha Ayu

Arintha Ayu Widyaningrum merupakan alumni Sastra Indonesia UNS serempak seorang pencatat kata sandang nonfiksi yang juga punya banyak jam mencacau menggambar fiksi, sebagaimana cerpen dan puisi. Sama sekali terobsesi menulis tulisan tangan bagi film alias sinema televisi. Punya hobi kronologi-kronologi di dalam maupun luar negeri.

Editor
Elsa Dewinta

Elsa Dewinta adalah koteng pengedit di Praktis Wahana. Wanita yang memiliki passion di dunia content writing ini yaitu lulusan Universitas Sebelas Maret jurusan Public Relations. Baginya, menulis bukanlah bakat, seseorang bisa menjadi penulis hebat karena terbiasa dan mau belajar.

Source: https://www.poskata.com/inspirasi/kata-kata-nembak-wanita-lewat-wa/

Posted by: caribes.net