Kenapa Kaneki Berubah Jadi Sasaki

Apakah Haise Sasaki adalah Ken Kaneki?

Apakah Haise Sasaki yakni Ken Kaneki?

Nampaknya Tokyo Ghoul:re benar-benar semakin seru. Dimana pada saat itu teknologi telah berkembang sehingga badan anak adam ditanamkan sel quinque biar boleh mengeluarkan senjata kagune seperti ghoul sungguhan. Beberapa orang dipilih dalam uji coba ini. Di antaranya adalah Tooru, Uriie, Mitsuki, dan Sasaki.

Habis siapakah sosok Haise Sasaki? Karena yaitu tokoh utama privat serial Tokyo Ghoul:re boleh jadi ini. Dahulu kemana kah Ken Kaneki selama ini?

Forum diskusi mengenai kelanjutan kisah Tokyo Ghoul begitu gempita memperbincangkan siapa sosok Sasaki? Ada nan berpendapat bahwa Sasaki mendapat habuan kontributor peranti dalam bersumber Kaneki (sebagai halnya Kaneki yang mendapat donor organ dalam dari Rize hingga berubah menjadi ghoul). Suka-suka yang berpendapat bahwa Haise Sasaki adalah pelopor mentah yang sengaja dimunculkan oleh Ishida Sui, penyusun manga. Ada pula yang berpendapat jikalau Haise Sasaki adalah Ken Kaneki yang lupa pikiran.
Lho? Mengapa bisa?

Pada awal kisah Tokyo Ghoul:re dalam seri manga, diceritakan bahwa Sasaki yaitu salah satu anggota CCG papan bawah 1. Dia berusaha untuk memburu ghoul begitu juga yang ditargetkan cak bagi timnya. Di sana ia memiliki bawahan yaitu Mitsuki, Tooru, Uriie, dan Saiko. Saya setuju kalau Sasaki senyatanya adalah Kaneki nan lupa ingatan. Alasannya karena ada beberapa bagian di serial manga nan menuju jika Sasaki adalah Kaneki.

image

Adegan dimulai ketika Sasaki tiba-tiba datang buat menyelamatkan anak asuh buahnya yang terdesak maka dari itu serbuan ghoul. Kecekatan Sasaki membuat ghoul sedikit kaget. Salah satu ghoul seperti mengira sesuatu tentang siapakah basyar Sasaki.

image

Bagian lanjutannya dimana ketika Sasaki melawan ghoul buat engkau sebagaimana kehilangan cais diri. Dan ketika ghoul lawannya itu mengucapkan segel ‘Kaneki’, engkau nampak terkejut.

image

image

Ada kembali fragmen momen Sasaki menyerbu salah satu gelanggang ghoul, ia dengan tangkas dan cepat menghalau beberapa ghoul yang sepertinya adalah anggota Aogiri. Ketika itu mereka menduga bahwa wajah Sasaki persis dengan seseorang. Tapi siapa?

Yang tak kalah menggandeng merupakan momen Sasaki datang ke sebuah restoran, ia bertemu pelayan kafetaria yang ternyata persis dengan Touka! Sasaki lagi nampak tersentak.

image

image
Touka

Hal ini mengingatkan kita bahwa antara Kaneki dan Touka sebagai halnya saling menyukai. Tapi masih belum jelas juga. Sekiranya di serial sebelumnya Touka nampak tomboy. Tapi di serial Tokyo Ghoul:re, Touka nampak feminin. Walau masih belum jelas apakah pelayang kafe itu sopan-benar Touka. Tapi bersumber rambut, mereka n kepunyaan gaya nan erat sekufu.

Momen saya cari-cari info sekeliling Sasaki, saya menemukan pernyataan:

About two years after Anteiku ‘s destruction, CCG has undertaken the responsibility of eradicating all Ghouls from this world. The story follows investigator Haise Sasaki , the mentor of the Quinx , humans implanted with quinques . It is during the investigation of a Ghoul known as Torso that Haise begins to discover his long forgotten past, especially after meeting a Ghoul wearing a Serpent mask…

Pernyataan itu dikutip langsung dari Wikipedianya Tokyo Ghoul. Ada pernyataan
It is during the investigation of a ghoul known as Torso that Haise


begins to discover his long forgotten past

.
Seperti telah menjelaskan secara tidak sinkron bahwa Haise Sasaki yakni Kaneki Ken nan sedang lupa pikiran.

Kaprikornus masih menjadi stempel tanya. Apakah Haise Sasaki yaitu Kaneki Ken masih belum jelas. Di sini lah kepakaran Ishida Sui internal membuat cerita manga horor sedarun mengundang rasa penasaran. Jika memang etis Sasaki adalah Kaneki, terlampau bagaimana cara ia mengingat pun dirinya? Apa yang terjadi jika ingatannya kembali padahal Sasaki sendiri merupakan anggota CCG pemburu ghoul. Tapi justru dia sendiri adalah seorang ghoul. Lalu bagaimana caranya supaya Sasaki sadar akan masa lalunya?

Semua masih menjadi misteri. Kali bikin pecandu Tokyo Ghoul ada pendapat bukan?

loading…

Source: https://blogpostyes.blogspot.com/2017/01/apakah-haise-sasaki-adalah-ken-kaneki.html

Posted by: caribes.net