Kenapa Telinga Kelinci Turun Sebelah


Unduh PDF


Unduh PDF

Terwelu adalah satwa ekspresif dan karakteristik telinga terkulainya adalah pelecok satu dari banyak cara nan digunakan untuk menunjukkan perasaan. Beberapa postur, sebagaimana mengincarkan telinga ke belakang, bisa memiliki banyak arti. Karena itu, kadang Anda perlu mencamkan bahasa bodi kelinci secara umum kerjakan mengerti segala apa yang dikomunikasikannya.

  1. 1

    Perhatikan apakah kelinci sedang suka dengan melihat telinganya yang terlipat ke belakang.
    Ketika telinga terlipat ke bawah pada kepalanya dan saling bersilangan di belakang, kelinci sedang bernaung. Itu artinya, kelinci merasa pada.

    • Kalau telinga terlipat ke belakang superior, hanya bukan ganti bersentuhan, ini bisa berarti kelinci menengah kedahsyatan. Perhatikan bahasa tubuhnya cak bagi memastikan apakah kelinci sedang beristirahat ataupun rusuh. Kalau matanya setengah tertutup dan posisinya tiduran, kebolehjadian kelinci sedang merasa senang. Namun, jikalau menggeram, mungkin kelinci menengah marah dan takut.[1]
  2. 2

    Perhatikan kelinci yang kelelahan dari telinganya yang minus merunduk.
    Ketika sedang beristirahat dari aktivitas olahraga, kucing belanda akan menegakkan telinganya verbatim ke pinggul, alih-alih merunduk sepenuhnya. Ini adalah pose semirelaks dan umumnya berarti kucing belanda mau beristirahat sebelum kembali berolahraga.

  3. 3

    Amati kelinci yang sedang girang berpangkal gelengan telinga dan lompatannya.
    Kalau kucing tupai menggeleng-gelengkan telinga kemudian melompat, berharga ia sedang bersemangat tentang sesuatu. Sering barangkali, itu berfaedah undangan lakukan bermain. Mana tahu lainnya, kelinci mungkin bersemangat karena hendak diberi makan.[2]

    Iklan

  1. 1

    Kenali apakah kelinci ingin meminta makan dari telinganya nan mencuar.
    Saat waspada, kelinci menghadap duduk dengan kaki bokong, dan hangit serta telinganya terangkat ke atas. Kelinci peliharaan rajin berposisi seperti ini saat ingin menarik perhatian pemiliknya dan lamar makan.[3]

    • Kelinci bisa seburuk maupun bertambah buruk dari anjing saat meminta makanan. Hindari memberikannya camilan maupun ki gua garba manis. Sekiranya lain, Kamu akan lebih comar melihat perilaku mengemisnya.
  2. 2

    Perhatikan label-tanda telinga bersoal dari perilaku menggelengkan-gelengkan kepala.
    Jikalau kelinci menggeleng-gelengkan telinga kemudian berangkat menggaruk, berarti engkau berusaha mengecualikan sesuatu dari dalamnya. Sering kali ini hanyalah surai yang bukan berbahaya. Doang, jikalau terwelu pelahap melakukannya, prospek telinganya berkutu.[4]

  3. 3

    Perhatikan perbedaan kelinci yang madya beristirahat dan yang keseraman.
    Kalau kuping terwelu berapit ke komandan, doang tidak ubah bersentuhan, kelihatannya itu adalah stempel ia medium keajaiban, bukan beristirahat. Momen semenjana ketakjuban, kemungkinan kelinci lagi akan memelototkan mata dan menunjukkan gigi. Selain itu, kelinci juga akan cinta mengentakkan tungkai.

    Iklan

  1. 1

    Perhatikan kuping nan madya waspada, yaitu yang tegak berdiri dan/atau berkedut.
    Saat telinganya tegak ke udara atau berkedut, berarti kucing tupai madya mendengarkan sesuatu dengan saksama. Umumnya, keadaan ini berarti ia sedang siaga dan mewaspadai sesuatu di sekelilingnya.

  2. 2

    Perhatikan kelinci nan sedang sekudung waspada dengan suatu telinga mengirik ke atas dan satu lagi drop ke bawah.
    Saat riuk satu telinga takut samar muka dan nan lainnya jatuh ke bawah, bermakna kelinci sedang mendengarkan sesuatu sekaligus berusaha relaks. Hal ini yaitu perilaku publik pada kucing tupai nan sedang menikmati ketika-saat berdiang di dasar matahari.

  3. 3

    Perhatikan kucing belanda nan penasaran dengan mencamkan telinganya nan terangkat ke depan.
    Detik tertarik dengan sesuatu, biasanya kelinci akan samar muka dengan keempat tungkai dan merentangkan ekor serta kepala. Hidung dan telinga kucing belanda akan merentang ke depan bagi menginvestigasi apa yang ada di hadapannya.

    Iklan

Tentang wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 11.003 kali.

Apakah artikel ini kondusif Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Membaca-Sinyal-Telinga-Kelinci#:~:text=Saat%20salah%20satu%20telinga%20berdiri,saat%20berjemur%20di%20bawah%20matahari.

Posted by: caribes.net