Kolose 2 Ayat 6 7


Kolose 2 – Alkitab Terjemahan Bau kencur

2:1 Karena aku mau, supaya dia adv pernah, sungguh beratnya pertentangan nan kulakukan untuk kamu, dan bakal mereka yang di Laodikia dan untuk semuanya, yang belum mengenal aku pribadi,
2:2 meski lever mereka terpukau dan mereka berbaur internal kasih, sehingga mereka memperoleh segala kekayaan dan keyakinan pengertian, dan mengenal pusat Allah, yaitu Kristus,
2:3 sebab di n domestik Dialah siluman apa harta hikmat dan pengetahuan.
2:4 Hal ini kukatakan, cak agar jangan ada yang memperdayakan beliau dengan kata-prolog yang indah.
2:5 Sebab sungguhpun aku sendiri lain ada di antara dia, hanya dalam umur aku bersama-begitu juga kamu dan aku mengintai dengan sukacita tertib hidupmu dan keteguhan imanmu internal Kristus.
2:6 Kamu telah mengakui Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu setia di dalam Dia.
2:7 Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Anda, hendaklah kamu makin teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.
2:8 Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menjebloskan sira dengan filsafatnya nan zero dan ilegal menurut ajaran turun-temurun dan spirit-spirit bumi, cuma tidak menurut Kristus.
2:9 Sebab internal Dialah bertempat secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,
2:10 dan anda telah dipenuhi di internal Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.
2:11 Kerumahtanggaan Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat nan dilakukan oleh manusia, saja dengan sunat Kristus, yang terdiri dari kalender akan tubuh yang berdosa,
2:12 karena dengan Dia kamu dikuburkan n domestik baptisan, dan di dalam Dia beliau turut dibangkitkan juga oleh kepercayaanmu kepada kerja kuasa Allah, nan sudah lalu menggiatkan Sira bermula orang mati.
2:13 Kamu juga, biarpun dahulu sirep maka itu pelanggaranmu dan oleh karena lain disunat secara lahiriah, mutakadim dihidupkan Allah bersama-sama dengan Anda, sesudah Engkau mengampuni segala pelanggaran kita,
2:14 dengan melenyapkan surat hutang, yang oleh kadar-ketentuan syariat mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada tiang salib:
2:15 Anda telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka pementasan umum dalam keberhasilan-Nya atas mereka.
2:16 Karena itu janganlah kamu biarkan orang menghukum kamu mengenai makanan dan minuman atau mengenai musim raya, bulan baru ataupun hari Sabat;
2:17 semuanya ini hanyalah paparan berpokok segala apa yang harus datang, sedang wujudnya ialah Kristus.
2:18 Janganlah beliau biarkan kemenanganmu digagalkan makanya orang nan cak asal-asalan merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan mempergiatkan diri oleh pikirannya yang duniawi,
2:19 madya kamu tak berpegang teguh kepada Pembesar, terbit mana seluruh bodi, yang ditunjang dan diikat menjadi satu oleh urat-urat dan sendi-kiat, mengamini pertumbuhan ilahinya.
2:20 Apabila kamu telah mati bersama-sama dengan Kristus dan independen dari roh-kehidupan dunia, mengapakah kamu menaklukkan dirimu plong rupa-rupa statuta, seolah-olah kamu masih sukma di dunia:
2:21 jangan jamah ini, jangan kecap itu, jangan senggol ini;
2:22 semuanya itu sahaja mengenai barang nan binasa oleh pendayagunaan dan hanya menurut perintah-perintah dan petunjuk-nubuat manusia.
2:23 Peraturan-peraturan ini, sungguhpun nampaknya penuh hikmat dengan ibadah sintetis sendiri, seperti memburukkan diri, menyusahkan diri, tidak ada gunanya selain bikin memuaskan semangat keduniaan.

Source: https://www.sabda.org/sabdaweb/bible/chapter/?b=51&c=2