Kota Kota Di Korea Selatan

Korea Selatan memang identik dengan Seoul. Andai ibu kota negara dan pusat Kpop, Seoul mempunyai taktik pikat yang layak dikunjungi mungkin sahaja. Saja, keindahan Korea Kidul tidak berhenti di Seoul, loh. Masih banyak kota di Korea Selatan yang lain kalah mulia dan mengganjur. Bahkan, sering juga menjadi latar dalam syuting film atau drakor.

Ingin bertempoh ke Korea Selatan? Ayo, simak info berikut agar tidak terlewat saat berkunjung ke Korea Selatan.

Ada beberapa ii kabupaten di Korea yang dapat engkau kunjungi selain Seoul!

1. Mokpo

Bikin pecinta drakor “Our Blues”, pasti tak asing dengan Kota Mokpo. Mokpo terdapat di Provinsi Jeollanam-do dan sebagai ii kabupaten daratan yang terhampir dengan Pulau Jeju. Banyak peninggalan sejarah yang enggak terhitung jumlahnya di kota ini, riuk satunya adalah Mokpo Modern Museum I.

Bangunan yang partikular dengan eksterior bata abang dan bergaya Renaissance ini yaitu museum tertua di Mokpo. Ada banyak foto perubahan Korea Selatan dari masa ke hari nan terpajang di dinding museum.

Puas lantai permulaan bangunan terwalak mural propaganda perjuangan Mokpo terdahulu. Bagi pengunjung yang datang boleh memakai seragam ala
vintage
seraya berswafoto dengan bidang belakang tersebut.

Selain itu, Anda kembali bisa menikmati hiburan malam di yojana pinggir laut, Peace Park. Dia akan mengawasi pementasan
grand jets of water
yang menirukan hentakan irama serta lampu warna warni.

Pemandangan ini akan menjadi momen sentimental bersama rival yang sira nikmati selama di Mokpo. Masih banyak destinasi wisata lain yang cukup kamu kunjungi di Mokpo.

2. Busan

Misal riuk satu kota di korea daksina yang terkenal, Busan memang mempunyai daya pikat istimewa. Busan merupakan ii kabupaten pelabuhan nan tersibuk ke-5 di dunia. Sebagai kota pelabuhan, Busan naik daun seumpama surganya
seafood.

Ingin mencari
seafood? Beliau wajib memasukkan Jagalchi Market privat
list
tujuan wisatamu nanti. Jagalchi Market yaitu pasar lauk yang terbesar di Busan dan semua varietas
seafood
terserah di sini, baik yang segar atau sudah menguning. Beliau cukup menunjuk apa yang mau disantap karena semua tersuguh.

Menjenguk ke Busan, maka jangan lupa mampir ke Gamcheon Culture Village. Kampung yang dulunya cemar tersebut kini berubah menjadi
instagramable
dan paling kecil tersohor di Korea Selatan. Kamu akan menikmati galeri seni lukisan di setiap dinding rumah warga.

3. Pohang

Kota Pohang adalah riuk satu kota terkenal di Korea Selatan sejak menjadi lokasi syuting drakor “Hometown Cha Cha Cha”. Pohang berada di Gyeongsang Utara dan menjadi persinggahan terdahulu serta berpopulasi terbanyak. Besaran penduduk selingkung 517.322 arwah, dan menjadi riuk satu kota terbesar di Korea Selatan.

Distrik Kota Pohang terkenal misal penghasil
wine
terbesar di negara ginseng ini. Di sini pula banyak destinasi pariwisata yang mesti Kamu datangi. Salah satunya yakni Ardi Nayeon San. Peziarah yang datang bisa menikmati pemandangan durja Laut Timur, Kuil Bogyeongsa dan 12 air ambau.

Cobalah berkunjung ke ii kabupaten Pohang menjelang peralihan tahun. Sebab, Pantai Pohang akan menyuguhkan acara tradisional untuk menyandang tahun baru, yaitu
“Homigot Sunrise Festival”.
Tradisi ini yakni kegiatan unik untuk melihat matahari terbit pertama kalinya.

Homigot yang berbenda di rantau Pohang yaitu jihat paling timur Korea. Di bekas inilah matahai dari pertama kalinya untuk wilayah Korea Daksina. Dalam festival tersebut, pengunjung yang hadir dapat menikmati konser irama, kembang api maupun lainnya.

4. Jeju

Pulau Jeju memang bukan luar pun di telinga, dan sering dijuluki sebagai Hawainya Korea Selatan. Sebagai pelecok suatu daerah tingkat terkenal di Korea Selatan, Pulau Jeju mempunyai sistem pemerintahan sendiri. Menariknya, anda dapat langsung berkunjung ke Pulau Jeju sonder visa dan bisa
stay
selama sebulan.

Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa berkunjung ke Argo Hallasan. Argo Hallasan merupakan yang tertinggi di Korea sSlatan, apalagi masyarakat sekitar meyakini seandainya batara bersemayam di sana.

Jeju juga terkenal dengan simbol makhluk bencana “Dolhareubang”. Dan kepercayaan sekali lagi berkembang pada fon tersebut. Apabila upik yang baru saja menikah gesek alat pencium patung maka akan dikarunia anak laki-laki. Sebaliknya, jika gesek telinga maka anaknya akan berjenis kelamin perempuan.

5. Daejeon

Daejeon merupakan kota metropolitan di Korea Selatan, dan akal masuk menjurus ke kota ini juga cukup mudah. Kamu dapat menggunakan KTX, mobil, atau bis dari Seoul. Daerah tingkat ini cukup ikonik dan lalu berdedikasi hierarki plong bidang teknologi. Bahkan Daejeon bernasib baik julukan Asia’s Silicon Valley. Di samping itu, 7.500 penghuni ii kabupaten ini bergelar PhD di satah
applied science.

Kota ini kembali mempunyai banyak kawasan wisata alam, salah satunya adalah Hanbat Arboretum. Lokasi wisata ini mempunyai 19 taman dengan tema yang berlainan. Peristiwa menarik lainnya merupakan Daejeon Bridge Expo yang dapat dia lewati momen memasuki area Expo Park. Momen melampaui sirat ini, beliau akan mengintai lampu cantik serta permainan air yang congah di sisi kanan ataupun kiri jembatan.

Tetapi suka-suka yang membedakan Daejeon dengan ii kabupaten lainnya, di sini kamu akan jarang menemui pusat penggalasan. Biasanya wahana pelancongan di Daejeon selalu berhubungan dengan sains dan teknologi. Bagi kamu yang ingin
traveling
dengan nuansa berlainan, wajib mampir ke sini.

6. Ulsan

Korea Selatan masih memiliki ii kabupaten kota besar lainnya, yaitu Ulsan. Di sini terletak keseleo suatu pabrik mobil Hyundai nan cukup terkenal. Selain itu, Ulsan juga melayani tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Misalnya, Daewangam Park yang ialah ujana di pesisir timur. Di tepian pantai, anda akan mengaram bebatuan bercendawan dengan bentuk cura dan menarik. Selain itu, kamu akan melihat pepohonan sejauh jalan pantai.

Di Ulsan, sira juga bisa mengunjungi museum ikan paus. Wisata edukasi ini berdiri sejak 2005. Lokasi museum merupakan bekas pusat pabrik penangkapan paderi dulunya. Sejak muncul larangan menangkap ikan uskup, maka 250 artefak berasal lulusan industri lagi dipajang internal museum. Pengunjung yang hadir ke museum dapat melihat kerangka paus serta bekas kapal penangkap iwak.

7. Sokcho

Meskipun jarang terekspos, Sokcho merupakan kota kecil di Korea Selatan yang bukan kalah mengganjur. Nah,
national park
di Korea Kidul yang paling terkenal “Seoraksan National Park” congah di Daerah tingkat Sokcho.

Di samping itu, ii kabupaten ini menjadi surganya pantai di sisi timur Korea Selatan. Dia dapat menikmati pemandangan pohon pinus sepanjang pantai. Di kota kecil ini, Kamu akan kesulitan menemukan
subway
atau metro saat di dalam kota.

Sahaja, Engkau bisa memperalat bus kerjakan keliling kota. Hal yang paling disukai pelancong adalah kuliner. Di kota ini banyak sekali pilihan kuliner yang beraneka macam.

Bagaimana, nih? Sudah mempunyai bayangan akan kemana liburan lusa? Marilah, rencanakan liburanmu bersama Traveloka. Beliau bisa atur
flight
dan
accomodation
dengan mudah. Cak hendak ke Seoul atau daerah tingkat di Korea Selatan lainnya pun bebas. Dana terbatas? Jangan kuatir Kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka pakai fitur Traveloka PayLater. Jadi tunggu apa sekali lagi? Unduh aplikasinya waktu ini juga.

Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

tempat wisata korea daksina

Source: https://www.traveloka.com/en-id/explore/destination/pl-kota-di-korea-selatan-yang-tak-kalah-indah-dari-seoul/154461

Posted by: caribes.net