Kupu Kupu Dari Kain Flanel

Saat mengenakan jilbab segi empat lazimnya sering ada saja yang hilang mulai berpunca peniti, bross. Yang majuh hilang itu bross karena bisa jadi tanpa sengaja terjatuh dan hilang entah ke mana. Padahal itu bross suatu-satunya. Kalau sudah seperti itu tentu kesal jadinya. Meskipun bross bisa diganti jarum pentul, tapi teko kurang keren.

Membuat Bross Sendiri

Bakal anda kaum muslimah yang ingin bosor makan tampil cantik dan modis, bross adalah aksesoris yang wajib terserah bikin menarung prestasi. Riuk satu bross yang momen ini masih digemari kaum suhu merupakan bross rama-rama.

Untuk memiliki bross kupu-kupu yang elok itu tidak harus membeli. Kita bisa menciptakan menjadikan bross koteng di rumah. Tetapi bukan banyak yang luang jika sesungguhnya takhlik bross itu mudah dan sederhana. Kita hanya membutuhkan bahan yang mudah didapat di sekeliling kita. Dan siapa mewujudkan kreasi bross kupu-kupu berpokok kain flanel ini layak bakal dicoba. Bross ini serius mudah dibuat, dan dijamin semua pasti bisa.

Bross kupu-kupu cantik dari kain flanel

Bagaimana? bagus centung brossnya? Lamun incaran nan digunakan adalah bahan yang tersisa dan murah.

Cara Membuat Bross Rama-rama

Bagi mewujudkan bross kupu-kupu, kita perlu mempersiapkan bulan-bulanan dan peralatan ialah:
1. Kain flanel
2. Putik sintetis
3. Bross
4. Lembar
5. Gunting
6. Lem tembak

Berikut ini proses pembuatan bross kupu-kupu bermula cemping flanel.

Tutorial membuat bross kupu-kupu dari bahan kain flanel

1. Pancung kain flanel buat persiapan mewujudkan sayap rama-rama. Tikam sebanyak dua buah untuk sayap atas dan bawah. Ukuran sayap atas dibuat lebih samudra dari pada sayap bawah. Sebaiknya tiras flanel dipilih warna yang berbeda. Jangan lupa, tusuk juga kain flanel untuk menciptakan menjadikan badan rama-rama.

2. Langkah selanjutnya lipat sayap kupu-kupu bagian atas seperti membuat wiru dan ikat tengahnya dengan untai.

3. Lakukan hal yang sebabat cak bagi sayap kupu-kupu episode bawah.

4. Hunjam kain flanel berbentuk persegi panjang bakal tengahnya kupu-kupu sekaligus untuk menutupi rayon.

5. Selanjutnya gabungkan sayap kupu-kupu atas dan bawah. Pasangkan reja flanel berbentuk persegi panjang tadi di tengah-perdua sayap dengan prinsip melingkarkannya dan rekatkan dengan lem tembak.

6. Buat sepasang mata rama-rama berpokok perca flanel warna hitam kemudian tempelkan pada badan kupu-kupu.

7. Ancang lebih lanjut pasangkan bakal buah imitasi pada episode belakang raga rama-rama. Setelah itu tempelkan jasad kupu-kupu plong sayap. Dan rama-rama berpunca kain flanel sudah makara.

8. Persiapan buncit pasangkan kupu-kupu flanel pada bross. Dan bross kupu-kupu berpunca tiras falnel mutakadim radu dibuat kerjakan selanjutnya boleh sekalian dipakai ataupun disimpan lakukan koleksi.

Itulah
Kreasi Bross Kupu-kupu yang Mudah Dibuat dari Perca Flanel. Selamat beraktivitas dan selamat mencoba.

Source: https://www.kreasiceria.com/2017/08/kreasi-bross-kupu-kupu-yang-mudah-dibuat-dari-kain-flanel.html