Lagu Bahasa Inggris Tentang Rindu

Apakah kamu pernah merindukan seseorang yang jauh semenjak palagan dirimu berada? Entah itu mendambakan kekasih, ayah bunda, maupun bahkan sahabat nan sudah lama lain berjumpa. Memang benar, rindu itu selit belit ya,
readers! Apalagi jika kita merindu seorang diri, rasanya sangat menyedihkan, bukan?

Sahaja terkadang rindu mengajarkan kita bahwa dirinya sangat berharga. Dengan rindu, kita bisa lebih mensyukuri sebuah pertemuan. Dengan rindu kembali kita boleh berlatih bersabar dan menghargai. Maka semenjak itu, kadang kala rindu sengaja diciptakan seharusnya seseorang dapat berlatih darinya.

Lagu Rindu

Detik mencitacitakan seseorang, peristiwa apa sih yang biasanya kamu bakal? Mendengarkan lagu galau? Ataupun mendengarkan lagu cambuk agar ia selalu bersemangat? Apapun itu, mendengarkan lagu momen rindu merupakan hiburan yang cukup baik. Di bawah ini akan kami paparkan sederet lagu nan cocok didengar saat kamu sedang ribang seseorang. Yuk simak pemaparannya!

1. Doang Rindu – Andmesh

YouTube video

Lagu pertama bersusun rindu yang cocok didengar saat sira tengah dilanda rindu puas seseorang ada “Hanya Kangen” nan dinyanyikan oleh Andmesh. Andmesh Kamaleng merupakan musisi berbakat Indonesia nan tengah panjat daun berkat lagu-lagunya nan enak didengar.

Salah satu lagu miliknya yang sukses menyita perhatian masyarakat ialah lagu “Hanya Kangen” yang resmi rilis pada 26 April 2022. Lagu ini berisi ungkapan hati Andmesh nan paruh dilanda rindu pada manusia-hamba allah tersayang yang sudah terlebih adv amat meninggalkannya.

Lagu ini ia persembahkan pada sang Ibu nan telah wafat 2022 lalu. Lagunya nan menyayat hati menjadi kenangan manis tersendiri yang lezat didengar momen paruh merindu sendirian. Di kerumahtanggaan lagunya juga tersirat bahwa waktu enggak bisa diulang kembali maka berbunga itu manfaatkanlah waktu sebaik boleh jadi.

2. Mungkinkah – Stinky

YouTube video

“Mungkinkah” kepunyaan Stinky, salah satu grup band yang digawangi Andre Taulany lagi sekata engkau dengarkan saat dirimu tengah pening merindu. Pasalnya, lagu yang pernah populer sejak perian 90-an ini diiringi musik nan agak
mellow
sehingga cocok buat beliau yang sedang rindu seseorang.

Lagu “Mungkinkah” menceritakan kerisauan seseorang yang akan meninggalkan orang nan sangat ia cintai. Maka dari itu, dalam lagunya suka-suka wanti-wanti tersirat bagi memanggil namanya ketika rindu melanda. Pamrih cak bagi selalu bersama cak agar dibatasi jarak juga digambarkan dalam lagu nan satu ini.

3. Wish You Were Here – Avril Lavigne

YouTube video

Avril Lavigne dengan lagunya berjudul “Wish You Were Here” berbuntut mengakui banyak ulasan positif dari para musikus dan masyarakat dunia. Lagu yang merupakan gambaran emosinya sendiri ini menjadi lagu yang cukup terkenal dan banyak disukai sejak sediakala rilisnya pada 9 September 2022.

Lagunya ini menggambarkan kemauan seseorang pada sosok yang dicintainya. Sayangnya, sosok yang sira cintai tidak subur di sampingnya. Hal tersebut tertera internal kuplet liriknya yang berpretensi bahwa sosok tersebut berada di sampingnya. Dalam akhir lagunya juga terucap jelas bahwa orang tersebut benar-benar tengah merindu.

4. Dear God – Avenged Sevenfold

YouTube video

Lagu berjudul “Dear
God” merupakan
single
keempat dari memori Avenged Sevenfold yang dibawakan oleh band pangkal Amerika, Avenged Sevenfold. Lagu dengan aliran
heavy
metal ini dikemas lebih lembut berpangkal lagu-lagu lainnya sehingga semua limbung boleh menikmatinya.

Resmi rilis pada 2008, “Dear
God” menerimakan bayangan adapun sebuah kerinduan nan perdua dialami seseorang. Kerinduan pada orang yang jauh dari ain tersebut saja bisa tercurah melalui wirid pada tuhan cak bagi menjaganya disana. Rasa penyesalan karena mutakadim meninggalkan pun tersisip di akhir lagu “Dear
God” ini.

Lagu yang dibuat bertambah
soft
ini juga memberikan pelajaran bagi para pendengarnya bahwa merindu amatlah berat. Dan hal yang boleh kita berikan pada bani adam yang kita cintai jauh disana hanyalah takbir. Meratibkan insan yang kita cintai saat merindu ini adalah hal yang amat manis dan romantis ya,
readers?

5. Ribang – Dewa 19

YouTube video

Kelihatannya sih yang tidak kenal “Dewa 19”? Ya, grup musik Betara 19 menjadi salah satu grup musik nan paling tersohor di tanah air. Lagu-lagunya selalu sukses menyita perhatian para penikmat irama, pelecok satunya lagu mengenai rindu berjudul “Ribang”. Lagu ini rilis sreg tahun 1992 dan tetap eksis sampai sekarang.

Digemari oleh hampir semua kalangan, lagu “Rindu” amat demap dilantunkan plong beragam acara. Lagu ini berisi lirik sentimental tentang sepasang kekasih yang terpisahkan oleh jarak. Jarak itulah yang menimbulkan rindu betul-betul di antara keduanya yang cinta menggebu-gebu.

Baca juga: 10 Lagu Tentang Iri nan Naik daun dan Pernah Hits

6. Celengan Rindu – Fiersa Besari

YouTube video

Fiersa Besari juga lain tunggakan menuangkan tema rindu dalam lagunya yang berjudul “Celengan Ribang”. Sejak awal rilisnya puas 2022, lagu ini terus tenar sehingga banyak dinyanyikan ulang makanya penyanyi enggak. Lagu ini banyak digemari muda-mudi yang tengah kasmaran karena lagunya yang enak dan mudah dihafal.

Seperti judulnya, lagu “Celengan Kangen” ini menceritakan sepasang kekasih yang tengah menabung rindu karena terpisahkan maka dari itu jarak. Hanya melakukan komunikasi melampaui sosial media, rindu kian perian makin bertambah sehingga tak sabar rasanya lakukan melebur kangen antar keduanya.

7. Photograph – Ed Sheeran

YouTube video

Lagu “Photograph” nan dinyanyikan oleh Ed Sheeran yaitu riuk satu lagu LDR terbaik bikin dia dengarkan. Lagu ini sangat semupakat bagi kamu yang tengah mengangankan seseorang karena terpisahkan makanya jarak. Dengan judul “Photograph”, lagu ini menjelaskan betapa berharganya sebuah foto momen kita sedang merindu.

Source: https://bacaterus.com/lagu-tentang-rindu/

Posted by: caribes.net