Membuat Animasi Objek Menggunakan Ikon

4 Tipe Animasi Menarik PowerPoint



Halo Sobat Reka cipta… Kali ini, kami akan membahas 4 Jenis Animasi Menarik PowerPoint. Tahukah Dia? gambar bergerak jauh kian menarik bermula susuk nan diam. Engkau dapat menyentuh emosi audiens yang melihatnya. Ia pun bisa menggantikan kehadiran presenter. Menariknya juga, kita bisa membentuk videografis nan menganjur menggunakan software PowerPoint. Software ini dipilih karena mudah diaplikasikan dan hampir semua orang memilikinya. Itulah alasan
Pusdiklat BMKG
mengundang
Kreasi Penyajian
internal workshop videografis tanggal 20-22 Januari dan 27-29 mendatang.

Kerumahtanggaan membuat videografis, kita bisa menganimasikan teks, rang/vektor, setakat shape. Anda pun dapat menambah referensi animasi plong tajuk
Khasiat Animasi intern PowerPoint.
Seperti mana yang kita tahu, ada berbagai tipe animasi nan tersedia, cuma semakin banyak pilihan akan semakin bingung lakukan memilihnya. Lakukan memudahkan, akan kami urat kayu internal 4 Jenis Animasi Menarik PowerPoint:

1- Emphasis (Kartun di Tempat)

Animasi emphasis ini bisa disebut dengan animasi di bekas. Icon yang disimbolkan dengan warna kuning ini cocok untuk memfokuskan penggalan berguna dalam slide. Sira boleh menciba grow-shrink nan artinya memperbesar variabel yang difokuskan.

2- Entrance (Animasi Ikut)

Beda halnya dengan kartun emphasis nan disimbolkan dengan ikon berwarna kuning, entrance ini disimbolkan dengan icon berwarna plonco. Ia digunakan untuk memuluskan pergerakan mata audiens ketika membaca isi videografis Engkau. Oh ya, coretan terdahulu bagi Anda yang ingin memakai animasi ini, jangan menambahkan animasi ini pada semua variabel dalam slide karena akan takhlik pergerakan slide Engkau tampak berlebihan dan kurang timbrung akal. Kami merekomendasikan tipe fade karena pergantian obyeknya terbantah smooth. Atau bisa pula memilih fly in nan mana pergerakannya dari luar ke dalam slide. Yang pasti, pergerakannya terlihat aktual. Selain itu, ada sekali lagi wipe nan memudahkan audiens membaca silsilah slide dengan jelas.

Oh ya, contoh animasi fly in bisa disimak dalam video berikut:

3- Exit (Animasi Keluar)

Animasi exit ini ditandai dengan ikon berwarna merah. Kartun ini digunakan jika ingin menghilangkan variabel tertentu dalam slide. Kami merekomendasikan varietas fade out, fly out, dan wipe out.

4- Motion Path

4 Diversifikasi Animasi Menyedot PowerPoint keempat yakni motion path. Animasi ini pergerakannya ada di internal slide. So, Anda bisa memprakarsai teks, gambar, maupun shape di dalam slide.

Ambillah, itulah 4 Tipe Animasi Menarik PowerPoint yang dapat kami bagikan untuk Anda. Seandainya ingin praktik langsung, bisa bergabung bersama kami di workshop Amazing Slide Videographic. Silakan menghubungi Bu Isti di 0857 3333 0407 cak bagi penawaran spesialnya. Penasaran dengan output pelatihannya? yuk simak video di bawah ini:




Source: http://kreasipresentasi.com/4-tipe-animasi-menarik-powerpoint/

Posted by: caribes.net