Nasi Goreng Mentega Blue Band

Selama ini, generasi 90-an pastinya selalu bernostalgia dengan berbagai hal, mulai bersumber permainan, musik, film animasi, dan lainnya. Namun, ada yang terlupakan privat perbincangan tersebut, adalah nasi Blue Band. Generasi 90-an tentunya peka betul akan halnya peranakan tersebut.

Bayangkan namun, sajian nasi putih panas kuku dicampurkan dengan lumeran Blue Band yang dahulu menggugah selera. Kaidah makannya pun beraneka rupa, ia dapat mengaduknya alias bukan. Selain itu, kamu bisa menambahkan telur atau dimakan secara polosan saja. Nyatanya, nasi Blue Band telur kembali terasa lezat momen dikonsumsi.

Bicara soal nasi semok Blue Band, kamu sendiri kali mutakadim tak asing lagi dengan makanan nan suatu ini, terutama detik masih boncel. Galibnya, para ibu akan mericis makanan tersebut buat menu makan pagi atau makan siang jika enggak terserah ikan.

Baca juga: Bernostalgia Dengan Minuman dan Jajanan “Jadul” di Bufet Dokumen

Lagipula, bahan untuk membuat nasi mentega Blue Band tidak terik. Keadaan ini bukanlah masalah bagi para ibu nan mau membuat anaknya berselera makan. Rasa nasi Blue Band sederhana tetap terasa gurih dengan ataupun sonder lauk.

Cak bagi anda generasi 90-an, mari kita bernostalgia dengan anak kunci nasi Blue Band sederhana yang jadi mitos!

Nasi Blue Band Makara Menu Paling Ikonik di Masanya
Nasi Blue Band menjadi menu paling ikonik di tahun 90-an
Nasi Blue Band menjadi menu paling kecil ikonik di periode 90-an. (Sumber: spoonfulofbutter.com)

Mengingat-ingat masa kerdil, iklan nasi goreng Blue Band bosor makan muncul di sadel-sadel programa TV. Artinya, iklan tersebut berhasil merebut hati anak-anak asuh kerjakan menyedang rincihan tersebut, yaitu nasi hangat yang dicampurkan lumeran Blue Band.

Kebolehjadian besar, sira merupakan alamat dari iklan Blue Band di masanya. Kalau tak percaya, coba saja tanyakan situasi ini kepada ibumu, apakah kamu pernah atau sering makan nasi hangat dengan Blue Band?

Hingga saat ini, siapa ada saja generasi 90-an yang masih memakan nasi goreng mentega Blue Band. Rasanya sendiri lain korespondensi berubah dan seakan-seakan kamu kembali ke tahun lalu ketika masih kerdil. Coba ingat kembali, alangkah lahapnya beliau saat memakan nasi Blue Band.

Baca pula: Perapian Dewi Gading Serpong, Kenikmatan Masakan Rumah nan Selalu Bikin Rindu

Meski lazimnya disajikan dengan nasi hangat, sekadar makanan tersebut tetap nikmat disantap privat keadaan hambar. Namun, rasanya akan lebih nikmat lagi jikalau kamu menyantapnya dalam keadaan hangat.

Tetapi info, Blue Band telah menjawab kerinduan generasi 90-an terhadap tembolok favoritnya sejak kecil. Bikin kamu yang belum tahu, sekarang cak semau produk Blue Band Rice Mix nan hadir dengan rasa yang bermacam rupa.

Blue Band Menjawab Kerinduan Generasi 90-an
Blue Band Rice Mix hadir dalam dua varian rasa
Blue Band Rice Mix hadir dalam dua varian rasa. (Sendang: Kumparan)

Pada 2022 sangat, Blue Band telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu Blue Band Rice Mix. Margarin serbaguna tersebut mengandung omega 3, 6, dan vitamin lainnya. Lalu, varian rasa terbarunya juga nggak kalah sedap berasal Blue Band ada umumnya.

Produk tersebut hadir intern dua varian, yaitu Blue Band Rice Mix BBQ dan Blue Band Rice Mix Ayam. Cara penyajiannya juga mudah banget, dia sahaja mencampurkannya dengan nasi suam. Berikut ini adalah langkah penyajian berbunga nasi goreng Blue Band Rice Mix:

  1. Ambil nasi hangat
  2. Siapkan Blue Band Rice Mix (BBQ maupun Ayam)
  3. Campurkan satu sendok makan Blue Band Rice Mix dengan nasi hangat yang sudah disiapkan
  4. Aduk nasi panas kuku hingga rata
  5. Nasi Blue Band sudah siap disantap

Sebaiknya, campurkan Blue Band secukupnya saja dan sesuaikan dengan porsi nasinya. Jangan sampai Blue Band nya terlalu banyak, karena nasi jadi lebih berminyak dan lumeran Blue Band jadi rendah enak saat disantap.

Nasi Blue Band memang habis sepan dijadikan misal menu terbaik sejak tinggal sampai sekarang. Selain rasanya gurih, mandu penyajiannya pun sangat mudah dan sederhana. Tak sekadar generasi 90-an semata-mata, semua orang juga bisa mencoba rincihan ini!

Baca sekali lagi: Ingin Berpose Vintage? Bisa Mampir ke 2 Panggung di Serpong Ini

Source: https://www.side.id/dn/nasi-blue-band-makanan-favorit-generasi-90-an