Pasukan Pengintai Attack On Titan

Paradis Island, merupakan sebuah pulau terpencil yang dimana jauh semenjak kebudayaan masyarakat dunia luar. Selain itu orang yang tinggal di pulau ini ialah keturunan atau bangsa Eldia itu seorang. Tak sekadar itu saja, seperti yang kita ketahui, pulau Paradis ini mempunyai 3 tembok dan 3 Pasukan Militer yang mengaja warga. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas 3 Legiun Militer yang terserah n domestik serial Attack on Titan.

Content Navigation

Daftar Pasukan Militer Nan Menjaga Warga Eldia

1. Military Police

Military Police
Military Police|©Hajime Isayama

Mula-mula adalah Military Police. Barisan ini merupakan posisi yang minimal bergengsi. Pasalnya tugas mereka hanya manjaga para Bangsawan, keluarga Raja atau makhluk penting yang fertil didalam dinding.

Enggak saja tinggal dengan kesepakatan sahaja, pasukan ini kembali mempunyai supremsi yang dulu tahapan dari angkatan yang lain. Namun karena sangat dengan keadaan paling kerukunan dan nyaman.

Orang-makhluk yang dulunya berpembawaan dan masuk kedalam pasukan ini. Secara tiba-tiba menjadi prajurit yang minimum loyo dan kembali pengecut. Hal ini bisa kita lihat bagaimana aksi Military Police saat mereka menghadapi para Titan.

2. Survey Corps

Survey Corps
Survey Corps|©Hajime Isayama

Kemudian ada Survey Corps. Plong awalnya tugas terbit armada ini ialah mengintai dan meneliti para Titan. Saat sebelum Eren dan kawan-perkongsian berintegrasi kedalam armada ini.

Pasukan Survey Corps ini populer bagaikan pasukan lenyapkan diri alias orang nan masuk kedalam pasukan ini tentu akan ranah karena Titan. Belaka seiring berjalannya waktu Survey Corps ini menjadi senjata terdahulu bangsa Eldia bagi menyaingi Titan liar.

3. Garrison

Garrison
Garrison|©Hajime Isayama

Terakhir adalah Garrison, tugas utama dari angkatan ini merupakan menjaga serta memelihara tembok dari ofensif Titan ilegal. Kendatipun tidak sering bertekun melawan Titan.

Namun jujur saja, anggota pasukan bersumber Garrison lebih berarti ketimbang pasukan Military Police. Karena pasukan Garrison setidaknya pernah sekali atau dua kali melawan Titan.


Demikianlah 3 Divis Pasukan Militer dalam serial Attack on Titan. Nah setelah mengintai pembahasanya, kira-sangka kalau kalian mempunyai kesempatan bakal memilih. Kalian kepingin bergabung kedalam tentara apa?

Source: https://dafunda.com/otaku/pasukan-militer-serial-attack-on-titan/

Posted by: caribes.net