Pengaruh Game Online Terhadap Motivasi Belajar Siswa

D. E. Kurniawan, “Supremsi Kesungguhan Bermain Game Online terhadap Perilaku Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Yogyakarta,” J. Konseling GUSJIGANG, vol. 3, no. 1, 2022.

Kautsar, “Pengaruh Game Online Terhadap Manifestasi Akademik di MAN, Peserta Didik Segara, Aceh,” Univ. Islam Negeri Ar-Raniry, 2022.

A. M. Athoillah, “Pengaruh Game Online terhadap Motivasi Sparing Pelajar Di SMA Wilayah Ambulu Tahun Latihan 2022/2016.” IAIN JEMBER, 2022.

G. R. Fernando, “Kawin antar bermain game online dengan perilaku sosial dan kinerja sparing,” Skripsi. Bandar Lampung Fak. Sos. dan Polit. Univ. Lampung, 2022.

Lengkung langit. R. Ariantoro, “Dampak Game Online Terhadap Performa Belajar Pesuluh,” JUTIM (Jurnal Tek. Inform. Musirawas), vol. 1, no. 1, 2022.

D. W. Triatmojo, “Kontribusi Perilaku Game Online Terhadap Motivasi Belajar petatar SMA,” Cognicia, vol. 7, no. 4, pp. 527–538, 2022.

S. Suryabrata, “Ilmu jiwa Kepribadian Edisi Ke-1,” Jakarta Rajawali Pers, 2022.

H. B. Uno, “Teori motivasi & pengukurannya,” Jakarta Dunia Aksara, 2008.

M. Dimyati, “Berlatih dan penelaahan,” Jakarta: Rineka Cipta, 2006.

K. Ahmad and S. Nurma, “Penerapan Metode Small Group Discussion Terhadap Motivasi Belajar Murid,” Civ. Pendidikan-Penelitian-Pengabdian Pendidik. Pancasila dan Kewarganegaraan, vol. 8, no. 1, pp. 30–35, 2022.

K. Surbakti, “Pengaruh Game Online terhadap Remaja,” J. Curere, vol. 1, no. 1, 2022.

Angela, “Pengaruh Game Online Terhadap Motivasi Belajar Siswa SDN 015 Kelurahan Sildomulyo Kecamatan Samarinda Ilir,” E-Journal Ilmu Komun., vol. 1, no. 2, 2022.

A. M. Sardiman, “Interaksi dan senawat belajar mengajar. Jakarta,” Raja Graf. Persada, 2022.

M. Zuldafrial & Lahir, “Penajaman kualitatif,” Surakarta Yuma Pustaka, 2022.

K. Hijrat and A. Bin Sainudin, “Pengaruh Ketergantungan Game Online Terhadap Lecut Berlatih Siswa Inferior VII MTs Daerah Kota Kupang,” Al Manar J. Pendidik. Islam, vol. 1, no. 2, pp. 37–48, 2022.

N. Nisrinafatin, “Pengaturan Game Online Terhadap Motivasi Berlatih Siswa,” J. Edukasi Nonform., vol. 1, no. 2, pp. 135–142, 2022.

Lengkung langit. L. P. Srinadi, “Analisis pengaruh pengusahaan teknologi pesiaran sebagai media pembelajaran terhadap pecut belajar murid,” Proc. Konf. Nas. Sist. dan Inform., 2022.

Source: https://journal.ummat.ac.id/index.php/CIVICUS/article/view/2885