Perpaduan Warna Hitam Dan Putih

Sudah menjadi rahasia mahajana, bahwa hitam dan putih merupakan dandan nan netral dan sangat fleksibel bakal dipadukan. Oleh karena itu, tidak heran apabila kedua corak rok ini adalah favorit untuk para wanita. Hampir semua wanita memiliki baju hitam dan zakiah, baik hijabers maupun non-hijabers.

Bagi para hijabers, kalian juga mesti inspirasi bagi memadukan warna jilbab yang cocok dengan baju hitam dan putih. Kedua warna ini memang kerap tertentang cocok dipadukan n domestik berbagai
style. Namun, enggak semua warna jilbab sekata dengan hitam dan ceria lho. Kalian juga perlu berhati-hati agar penampilanmu tidak terkesan membosankan.

Cukuplah, penasaran warna jilbab segala saja yang cocok jikalau dipadukan dengan rok hitam dan putih? Yuk, simak lewat:

1. Merah Maroon

foto by: hijup.com

Merah maroon dan burgundi adalah salah suatu rona yang cocok jika dipadukan dengan busana monokrom, baik hitam alias murni. Meskipun marun dan monokrom terkesan kontras, mereka tetap merupakan pasangan nan serasi. Jadi, kontak keduanya tetap bakal membuat performa kalian on-point lho. Selain marun, biram kilauan pun cocok lho.

2. Pink Pastel

foto by: reihanhijab.blogspot.com

Pink pastel dan monokrom lagi bisa menjadi n partner yang serasi dan silih melengkapi satu sama lain. Sebab, pastel makmur membuat penampilan kalian terpincut lebih berwarna apabila memakai busana monokrom. Kombinasi ini akan takhlik penampilan kalian tertumbuk pandangan kian hidup dan tidak melelapkan.

3. Hitam

foto by: ootd.conversehijab.blogspot.com

Karuan saja, kalian juga boleh memadukan pakaian monokrom dengan hijab warna hitam. Tidak hanya dengan yang ki seirama, jilbab hitam kembali sepakat dipadukan dengan atasan tahir. Keduanya bisa menjadi wasilah yang ganti melengkapi satu sama enggak karena perbedaan
tone. Jadi, performa dia juga tak membosankan dan konsisten
edgy!

4. Cokelat

gambar by: womantalk.com

Jilbab cokelat dan busana monokrom yaitu perpaduan yang bagus, terutama bagi kalian yang ingin berpenampilan simple doang kukuh terkesan elegan. Cokelat susu, beige, dan turunannya bersifat independen dan mudah untuk dipadukan sehingga perlu dimiliki maka itu para hijabers. Kalian bisa gunakan asosiasi ini buat memencilkan ke kantor!

5. Abu-Abu

foto by: ootdconversehijab.blogspot.com

Selain hitam dan putih, abu-abu juga kerap dipandang laksana salah satu
tone
monokrom sehingga cocok kerjakan dipadukan dengan busana hitam putih. Meskipun terkesan
effortless, penampilan sebagaimana ini tetap akan takhlik kalian terlihat manis, bugar, dan adem. Nah, cocok nih bakal pergi ke kampus ataupun kantor!

6. Cokelat Payudara (Coksu)

foto by: hipwee

Enggak doang cokelat akil balig saja, cokelat susu pun juga nonblok sehingga mudah dipadukan, termasuk dengan baju monokrom. Perpaduan dari keduanya dapat mewujudkan penampilan kalian menjadi lebih feminim. Selain itu, kalian juga bisa memasukan baju ke dalam pakaian atau celana agar semakin cantik!

7. Ungu muda

foto by: hipwee

Ungu akil balig tergolong pelecok satu warna pastel yang sangat fleksibel untuk dipadukan, sampai-sampai dengan baju monokrom lho. Jilbab ungu muda bisa membuat penampilanmu terkesan lebih hidup, kaprikornus tak melelapkan, apalagi jika ditambah dengan bawahan dengan corak ki seirama.

8. Nirmala

foto by: grid.id

Tidak pernah keseleo jika kalian memadukan jilbab putih dengan busana monokrom sekaligus. Belaka saja, bawahan yang kalian memperbedakan harus kontras mudah-mudahan penampilanmu tidak antap semacam itu saja. Penampilan seperti ini banyak diadaptasi makanya selebgram dan pula sering digunakan sebagai tema pengabadian lho!

9. Biru Tua

foto by: suara.com

Jilbab sensasional tua dan gaun monokrom juga bisa menjadi perpaduan yang tepat. Sebab, biru tua mampu menerimakan kesan spirit cak bagi performa kalian yang sudah lalu monokrom. Jadi, baik hitam maupun putih bisa kalian padukan dengan jilbab biru wreda lho.

10. Plonco Army

foto by: beautynesia.id

Bau kencur army mempunyai
earthy tone
yang banyak digemari oleh para hijabers kekinian. Sungguhpun memiliki
tone
ilegal, hijau army mampu menjadi pasangan yang baik untuk gaun monokrom. Bagus kan?

Itulah beberapa model inspirasi
outfit
untuk memadukan rok hitam dan putih dengan jilbab. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam
style
di atas, manakah yang paling kalian suka?



Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!



Catatan: Semua data di atas ialah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru nan Dia ketahui, silakan informasikan kepada kami kerjakan segera diperbaiki.



Bagi Engkau pemilik Niaga dan ingin ikut dalam artikel diatas, silahkan mengisi ruangan komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi suporter lainnya.

Source: https://jejakpiknik.com/baju-hitam-putih/

Posted by: caribes.net